Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


Kumpulan Kata Status Gokil

Status Gokil

Lebih baik Jomblo serasa Pacaran daripada yg Pacaran serasa Jomblo

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Pas jomblo, pingine pacaran.. Pas pacaran, pingine jomblo.. Ealah kadang urep selucu iku

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Gue lebih baik sendiri daripada punya cewe.pacaran ituh makin lama makin ngeriii

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Itu yg pacaran nangis galau mulu, pacaran sama org atau bawang

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Gpp ga pacaran juga.yg penting udah bikin baper.. Inget yaa... Pacaran sama Pacar orang itu nggak bikin lo Keren !!

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kenapa aku ini ya, Ketemunya jarang, Bareng2 nya jarang, Mesra2an nya pun jarang, Berasa pacaran

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Apakah dunia pacaran sama dunia rumah tangga itu sama ?

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Blm jadi pacar aj dah peritungan ap lg dah pacaran,,, Baru mintak isiin pls aj nanya ny dh kyk renternir... Pdhal cuma mintak isiin pls 50rb

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kesel sebel pacaran denganmu setiap hari ribut melulu.. Yang udah nikah ajh masih Selingkuh Apalagi yang masih Pacaran

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kalau pacaran ituh ckup pake hati jangan pake jiwa. jadi klau ntar udahan (PUTUS) cukup sakit HATI gak sakit JIWA

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya.. maka belajarlah berlari dalam mimpimu..

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Ngarepnya ke kamu sih udah sering, dibalesnya yang aja yang belum pernah

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak!

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih !

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Dulu kamu seperti batu, yg mudah aku pegang, tp knp skrg kamu sperti air, yg sulit aku genggam

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Pagi yang cerah, secerah ava editan mu

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status

Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia

Status Gokil | Copy | Download Gambar Status
Tampilkan Kata Lainnya

Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy