Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


Kumpulan Kata Kekinian

Kata-kata atau quote kekinian untuk kamu yang suka ngehits. Kata yang dapat viral di media sosialmu.

Saatnya menjadi orang yang senantiasa bersyukur

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Akan ada kebahagiaan sesudah kesusahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sendiri bukan berarti tak laku, namun karena prinsip diri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bila kegagalan adalah hujan dan kesuksesan adalah matahari. Maka butuh keduanya untuk bisa melahirkan pelangi yang indah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup itu untuk bergerak.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan percaya diri jika kau akan melihat hari esok

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Semua masalah pasti akan berlalu, Dan berganti dengan kebahagiaan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mencintaimu itu seperti bernapas, Bagaimana mungkin aku berhenti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu indah, Namun tidak selamanya keindahan itu mengandung makna.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Setiap bertambah ilmu ku, Bertambah pula aku kenal kebodohank

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika semua kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku disini berdiri tegak, untuk membuka mata semua orang yang meragukanku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kemenangan hanya akan datang pada orang yang telah menaklukan kekalahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

ME TIME, karena kebahagiaan itu kamu yang tahu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesabaran adalah obat terbaik dari kesulitan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banjir itu bukan salah penataan perkotaan, Tapi karena banyaknya JOMLBO Yang selalu berdoa meminta hujan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan adalah kebenaran yang tertunda.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keberhasilan itu perlu di perjuangkan, Bukan Cuma di impikan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita tidak bisa memecahkan masalah dengan berpikir dengan cara yang sama, Ketika kita menciptakannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu karena hanya dirimu yang membuatku merasa tenang dan nyaman dan bahagia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Disetiap kehidupan manusia, memang uang bukanlah segalanya. Sebab, selain uang masih ada mastercard dan visa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Melepaskan itu tidak berarti kamu berhenti untuk peduli. Seringkali itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yang berusaha bertahan untuknya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Di belakang laki-laki yang sukses, pasti terdapat satu sosok wanita yang hebat. Namun di belakang pria yang paling sukses, terdapat dua tiga empat wanita dibelakangnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kemarin adalah kenangan dan esok adalah harapan. Namun yang paling penting adalah hari ini sebuah kenyataan yang harus di jalani sebaik-baiknya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebagai makhluk sosial, sudah sepantasnya kita mencintai tetangga kita. Namun harus ingat, jangan sampai tertangkap basah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersyukurlah atas hidup yg masih Tuhan berikan hari ini. Besok belum tentu ada kesempatan, yg kemarin pun sudah berlalu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta adalah sesuatu yang indah dan photogenic. Terbukti, cinta membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebagai sesama makhluk hidup, kita seharusnya menyukai binatang. Karena kebanyakan dari mereka rasanya lezat, ayam bakar misalnya?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah minder atau takut jika anda sendiri, karena single adalah prinsip. Tapi jangan lupa, bahwasanya jomblo adalah nasib.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gagal! udah nyoba belum?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gangguan itu hanya datang pada orang yang lebih sukses.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika mimpimu dianggap muluk-muluk, berarti pemikiranmu jauh diatas dia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sukses itu adalah perpaduan banyak hal yang menyatu dengan sempurna.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Capek hari ini adalah obat untuk masa depanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan mengeluh karena banyak tugas dan PR. Tapi bersyukurlah karena di luar sana masih banyak orang yg ingin bersekolah seperti kalian.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hiduplah dengan penuh rasa bersyukur karena dengan cara itulah kita akan menemukan arti bahagia yg sesungguhnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup itu tidak lah rumit, yang bikin rumit itu kadang gengsinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dicintai oleh seseorang yang mencintai kita dengan kekurangan kita lebih berharga dari pada dicintai 10 orang karena kehebatan kita saja.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika memang dia ditakdirkan untukmu, walaupun dia pergi ke ujung dunia manapun. Yakin dia akan tetap kembali untukmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ibarat harta, jodohmu tak akan pernah tertukar dengan yang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sehancur apapun hatiku ini, Tak pernah terlintas sedikitpun di benakku untuk pergi dari sisimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dalam perkawinan perbedaan usia itu tidaklah penting, Yang menjadi penting adalah perbedaan Kelamin.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini sebenernya itu sangat sederhana, Tapi kitalah yang merumitkannya dengan berbagai rencana.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Satu satunya masalah dengan mimpi adalah bahwa kita terlalu menikmatinya dan lupa mewujudkannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cewek itu kayak sandal jepit dikit dikit minta putus, Dan cewek itu kayak anak TK dikit dikit ngajak maen

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku rela kau pergi membuang hati yang terlanjur kau berikan padamu, Yang kau tak rela kau melalukannya berulang kali, Bangkit dan menjatuhkan ku lagi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan adalah kenang kenangan, Sedangkan kegagalan adalah bukti bahwa perjuangan itu haruslah di lanjutkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah pacaran dengan sahabat sendiri, Karena kalau kita putus, Kita akan kehilangan sahabat sekaligus pacar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku janji, Hubungan kita nggak akan putus di tengah jalan, Nanti kita putus di tengah jalan aja ya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika ia sadar melakukan kesalahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang bijak adalah orang yang tau siapa yang harus di percaya, Orang yang lebih bijak adalah orang selalu bisa di percaya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena setahun bukan tentang waktu, tapi tentang kebersamaan, selamat datang tahun baru 2018.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang, tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tahu dalam setiap tatapanmu. Kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi aku yakin nanti kita pasti akan bisa bersatu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kemampuan menujukan siapa dirimu, tetapi pilihan menujukan siapa yang akan menghargaimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kesalahan membuatmu terpuruk, apa lagi kebaikan malah akan membuatmu lupa diri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pada selembar kisah asmara, Tersimpan rindu membanjiri sukma, Tentang hikayat yang tak lekang, Selalu abadi walau Zaman berganti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Memiliki hati yang tak pernah membenci, Senyuman yang tak pernah menyakiti, Kasih sayang yang tak pernah berakhir.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalau dia jodoh ku tolong dekatkanlah, Kalau dia bukan jodoh ku, Tolong di cek lagi sapa tau ada yang salah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, Tapi tidak dari penyesalanmu, Kau bisa bermain dengan dramamu, Tapi tidak dengan karmamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku masih berlalu menyayangimu, Tapi aku tak mau tersakiti untuk yang kesekian kali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu kaya kentut kalo di tahan hanya menimbulkan rasa sakit

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya untuk pergi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nggak akan ada rezeki buat orang yang maunya Cuma nunggu melulu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dada ku luka berduri, Semoga engkau yang tabah memeluk jiwaku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Neraka itu pahit tapi jalan menujunya sangat manis, Surga itu manis tapi jalan menujunya sangat pahit.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu untuk melihat dia dicintai orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu mirip telur ayam sangat bermanfaat jika itu masih seger.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup akan selalu indah , Meski seberapa pun masalah jika kamu berbuat baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selama masih ada impian, Harapan akan selalu ada, Selama masih ada harapan kebahagiaan pasti akan kau dapatkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pegang erat tangan ku, Bimbing langkah kakiku, Aku hilang arah tanpa hadirmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu bukan masalah apa kita bisa hidup dengan dia, tapi apakah kita bisa hidup tanpa dirinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada proses ada belajar, ada jalan ada peluang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mencari kesalahan orang lain adalah cara tepat menjatuhkan diri sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tidak ada hukum karma jika tidak yang tersakiti

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesempurnaan milik Tuhan, jangan cari itu di manusia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keadaan memaksa orang untuk sukses, tetapi janganlah menunggu itu terjadi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu disalahkan, apakah dia yang benar? Tidak! lakukan yang terbaik untuk masa depanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Surga yang paling mudah kamu lihat adalah ketika kerutan di pipi ibumu mengencang dengan senyuman kebahagiaan darimu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Penyesalan adalah penyakit kambuhan, obatnya adalah keihklasan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tersenyumlah sebelum kamu dipaksa untuk tersenyum, karena itu menyakitkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Masih mau pamrih sama orang tua, lupa ya kamu hutang parkir 9 bulan loh!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tidak ada yang salah denganmu, jangan minder! hanya mereka yang salah menilai.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang itu bisa sampai tujuan, jika dia tahu jalan menuju ke sana.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cantik turunan ini tidak akan berubah walau ada tanjakan apalagi belokan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketampananku turunan jadi hanya tanjakan yang bisa merubahnya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mau berbuat baik kok malu-malu, banyak orang yang berbuat jahat tidak malu-malu!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kasih sayang paling tulus dapat dilihat saat ia menyebut kita dalam doanya, mengharapkan yg terbaik untuk kita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada banyak kebahagiaan dalam sebuah kesederhanaan, kita hanya perlu untuk membuang ego kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar dengan maksimal, bekerja dengan sebaik-baiknya.. Karena suatu hari nanti segala kerja keras itu akan terbayar, Aamiin YRA.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat kita sungguh-sungguh mencintai seseorang, kekurangannya bukan lah hal besar untuk kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak hal indah dalam hidup kita, walau sesulit apapun cobaan yg sedang kita hadapi. Sudahkan Anda bersyukur hari ini

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Maafkan lah kesalahan orang-lain, walau sebelum ia meminta maaf, karena dengan memaafkan maka hati kita akan jadi lebih lapang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dibandingkan mengucap kata kasar atau memaki seseorang, lebih baik kita diam.. Karena diam untuk menahan amarah adalah lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesuksesaan dan kebahagiaan seorang anak terletak pada rasa hormat, berbakti dan kasih sayangnya pada kedua orang-tuanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat kita mengeluh krn hal sepele,diluar sana ada keluarga yg tinggal di gerobak namun tetap bahagia dlm kesederhanaan, kita harus bersyukur

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat kita ingat bahwa kita seluruhnya geram, misteri dapat lenyap serta kehidupan bisa dijelaskan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cantik itu bukan hanya sekedar fisik, tapi lebih penting kecantikan hati, pikiran dan jiwa

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bagi dunia yg besar ini kamu mungkin hanya manusia biasa tp bagi dia yg mencintaimu, kamu lebih berharga dari bumi ini

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bebaskan masa lalu serta pergilah ke hari esok. Pergilah dengan keyakinan diri dalam mencapai mimpi-mimpimu. Hidupkan imajinasimu di kehidupan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan meletakkan batasan ketika Anda ingin memulai sesuatu, sebab ketika Anda sudah mengerjakan, Anda akan mengetahui sendiri sejauh mana batasan Anda.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kehati-hatian dalam menilai pendapat orang lain adalah ciri kematangan jiwa

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat yg baik tidak akan menghakimi satu sama lain

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan menghakimi seseorang dari apa yang dia lakukan, karena anda juga harus tahu alasan kenapa dia melakukannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gagal itu biasa, tapi kegagalan yang sebenarnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita tidak bisa mengulang waktu dan buat awal yg baru, tapi kita bisa usaha sebaik mungkin utk dpt akhir seperti yg kita mau

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kadang seseorang tidak serius berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yang baru kita lihat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang tua adalah kita waktu kecil.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kita sudah tahu sesuatu itu buruk, tapi kenapa kita masih kerjakan?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika tidak yakin dengan tujuanmu sama saja dengan jalan ditempat tapi berharap sampai ke tujuan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita urus yang menjadi bagian kita. Jika ada yang tidak menjalankan kewajibannya, biarkan mereka yang berdosa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lupakan masa lalu, maafkan kesalahan orang2 yg telah melukai hatimu, dengan cara itulah kamu akan hidup lebih tenang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lakukan sesuatu setiap harinya yang akan membuat dirimu bangga di masa depan, bukan malah menyesal kemudian hari

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebahagiaan itu ada dimana-mana, asal kita mau melihatnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sepahit apapun kopi masih ada yang suka, berbeda dengan hati.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berbagi karena berharap, apa bedanya dengan rentenir?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hilang disaat susah, ada disaat butuh.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara pandang kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kerja keras itu mengalahkan segalanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kehormatan menemanimu atau kamu yang menemani kehormatanmu?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mencocokan itu memang susah, melengkapi juga lebih susah, enjoy aja!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berulang kali kupikir dengan logika, tetapi berulangkali juga hati ini mengalahkan logika itu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bangun pagi aja susah, bagaimana bangun rumah tangga?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Puasa kali ini udah ada yang bangunin saur belum?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cantik gak harus putih, yang penting perempuan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Satu satunya orang bisa pinter ya belajar lah tong

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

gak papa gambarnya jelek, yang penting nanti hasilnya bagus

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan sampai cewek lo bilang terserah,

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pengalaman adalah sumber pengetahuan utama

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak suka dengan mengulangi kesuksesan yang ada, aku lebih suka mencari hal lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika, tapi buatlah setrika itu panas dengan menyetrika.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada sebuah cara untuk melakukan lebih baik lagi, maka temukanlah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jadilah orang bodoh yang selalu ingin belajar

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah kenyang maupun puas dengan hasil yang sekarang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Apapun yang kamu lakukan, jika itu baik maka lanjutkanlah. Jangan dengarkan omongan orang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Biarkan ide yang ada dikepalmu itu keluar dan menjadi ukiran yang indah yang mampu untuk dituangkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

fokus dengan hasil yang akan didapat, Sakit yang sekarang bukan apa-apa

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karean hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Coklat itu rasanya manis, tapi ada yang lebih manis lagi dari itu. Kata katamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberanian seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saya memang sesorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hampir semua orang mampu menanggung kemalangan, akan tetapi jika anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik gagal dan berani mencoba dari pada tidak pernah gagal dan tidak pernah mencoba.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu tidak dapat menjelaskan suatu hal secara sederhana, itu artinya anda lebum cukup paham.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Untuk menuju kesuksesan itu memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kelemahan dalam perilaku berujung pada kelemahan karakter

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Galau itu ketika waktu udah memisahkan, dan tiba tiba kamu calling dengan wajak yang lebih tampan dari yang dulu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika chat dan nunggu kamu bales, akhirnya aku baru read besok karena ketiduran.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika merelakan seseorang untuk orang lain, sebetulnya hati sedang berbohong.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hati yang tersakiti tidak akan bisa pulih kembali seperti dulu lagi. Bagaikan gelas pecah dan tak dapat kembali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air mata dan tubuh ini gemetaran, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagianmu bukan aku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kenapa perpisahan itu selalu menyedihkan, kenapa juga harus ada perpisahan jika bisa kembali datang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tidak ada yang lebi membuat galau selain kehilangan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

cinta ku buat kamu seperti ban kereta apa, gak mungkin kempes

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

tidak ada manusia yang sempurna, tapi dengan cinta dan kasih sayang semua terasa sempurna

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah, jatuh bukan berarti kalah. Itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

jangan sedih jika anda single, matahari juga single tapi tetap bersinar

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

cemburuku, tak beralasan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sampai akhirnya, setangkai pena di celah jemari, terkadang jadi sarana pelukis rasa. Tulislah! mungkin itu obat laramu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

ini bukan soal tebar pesona, ini soal keberanian lho, nunjukin apa yang lho bisa!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada masa dimana kamu punya pilihan untuk menyerah, tapi kamu menolak untuk pasrah, itu baru anak ayah!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik ngobrol dengan orang gila tapi menyenangkan, daripada dengan orang waras tapi menyebalkan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kemenangan hanya akan datang kepada Dia yang telah menaklukan kekalahan!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

ME TIME, karena kebahagiaan itu kamu yang tahu!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kesalahan membuatmu terpuruk, apa lagi kebaikan malah akan membuatmu lupa diri!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Teman, karena jarak diciptakan untuk memberi ruang pada rindu, aku kangen!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ya Allah, aku pikir dahulu, ujianmu adalah wujud murkamu, tapi sekarang aku tahu, itu adalah wujud kasih sayang Mu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selama kamu berharap kepada manusia, maka kamu akan selalu kecewa!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Maaf mungkin bisa menyembuhkan luka, tapi bukan menghapus bekasnya. Jaga emosi dan tingkahlaku!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang pintar akan mengerti dengan kata-kata, sedangkan orang bodoh hanya mengerti dengan gertakan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan tidak memberikan pilihan, bukan berarti kamu tidak boleh memiliki

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mau berbuat baik kok malu-malu, banyak orang yang berbuat jahat tidak malu-malu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mau berbuat baik kok malu-malu, banyak orang yang berbuat jahat tidak malu-malu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita urus yang menjadi bagian kita, jika ada yang tidak menjalankan kewajibannya, biarkan mereka yang berdosa

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang tua adalah kita waktu kecil

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kita sudah tahu sesuatu itu buruk, tapi kenapa kita masih kerjakan?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Teruslah mengejar mimpi, sampai cemooh itu berubah menjadi decak kagum

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika tidak yakin dengan tujuanmu sama saja dengan jalan ditempat tapi berharap sampai ke tujuan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keadaan memaksa orang untuk sukses, tetapi janganlah menunggu itu terjadi

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu disalahkan, apakah dia yang benar? Tidak! lakukan yang terbaik untuk masa depanmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Surga yang paling mudah kamu lihat adalah ketika kerutan di pipi ibumu mengencang dengan senyuman kebahagiaan darimu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Untuk sahabat : Biarkan kata saling hadir dlm setiap hubungan, anda akan lihat betapa indahnya kebersamaan itu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat Tetap tinggal ketika kamu berkata Tinggalkan aku sendiri

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata Bolehkah saya masuk?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alesanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tahu mantan gak? Mantan itu ibarat gajian, bisaya numpang lewat dong di kehidupan kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

bahagia itu dengan apa yg kita miliki sendiri. Bukan dari hasil meminjam atau pemberian.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu gak penting. Yang penting itu bahagia. Kalau sendiri itu lebih bahagia. Ngapain harus pacaran tapi merasa tersiksa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu sederhana, hanya kadang kita sendiri yang membuat standar bahagia menjadi tinggi dan diidentikan dgn materi semata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu, saat kamu bisa menjadi dirimu sendiri di hadapan orang yg kamu Cinta, karna dia mampu menerima kamu apa adanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu sederhana; bangga jadi diri sendiri, mempunyai keluarga dan sahabat yg baik dan cintailah dia yang menghargaimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Memang betul, yang membuat kita bahagia menjalani hidup itu adalah dengan menikmati hasil dari usaha sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gini aja deh bro. Yang hidup lo, yang bahagia juga lo. Gausah denger mereka ngomongin lo ini itu. Biarinin aja nanti juga dia capek sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Zaman sekarang teman rasa pacar dan pacar rasa teman

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cari pacar baru atau balikan sama mantan itu ibarat kehabisan air dikala haus, apa harus isi ulang atau beli baru

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan jadikan pacarmu sebagai pelampiasan nafsu belaka

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pekerjaan mengisi kantong yang kosong, petualangan mengisi jiwa yang melayang dan pacaran mengisi hati yang lagi sendiri

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dalam pacaran hanya awalnya saja yang indah dan manis, jadi bukan hal yang asing lagi jika banyak orang yang ingin pacaran lagi

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika berdua lebih baik, kenapa harus mendua yang hanya bisa bikin luka

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah menjadi orang lain untukku, karena aku hanya butuh kamu disetiap hembus nafasku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pacarmu selingkuh? Baiarkan saja, nanti juga ninggalin kamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah mencoba merubah diri, karena nanti akan ada seseorang yang merubahnya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jaga selalu hatimu dan jangan biarkan melukaiku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Taaruf lebih baik dari pada pacaran

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang Terserah

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kemesraan orang pacaran di media sosial hanya penutup kegelisahan di dunia nyata

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamulah kasihku yang selalu ada untuku baik disaat susah maupun senang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita selamanya, kamu segalanya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah tinggalkan keluargamu karena disitulah tempat kamu berlindung

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebersamaan bareng keluarga bagaikan kebahagiaan yang tiada tara

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kenapa kamu aku no duakan? Karena keluargalah yang utama

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Luangkan waktu untuk keluargamu karena mereka butuh kamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersamamu aku tenang, bersamamu aku kuat keluargaku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ingat keluarga bukan hanya orang orang yang tercatat dalam KK saja

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluargaku tidak bisa dibeli dengan uang, sebesar apapun itu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan tinggalkan keluargamu degan alasan apapun, apalagi karena wanita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarga bahagia itu tidak harus sempurna tapi saling memiliki

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebahagiaanku berawal dari keluarga tercinta

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berkorban untuk pacar terus, kapan berkorban untuk keluarga

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluargaku surgaku didunia

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Harta yang paling berharga adalah keluarga

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu adalah keluargaku di masa depan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini memang keras, tapi aku lebih keras dan tidak mudah untuk dikalahkan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita hidup di dunia dengan dua sisi Kebahagiaan dan penderitaan dan dari situ kita bisa menjadi kuat dan tegar dalam menjalani hidup

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Akan lebih baik hidup sederhana tapi penuh makna

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarlah dengan senyumanmu karena itu akan membuat mereka bahagia dan biarkan dukamu karena hanya akan menjadi tertawaan mereka

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang bersyukur karena berhasil itu hal biasa, tapi bersyukur karena gagal itu baru luar biasa

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah malu dengan pekerjaanmu, asalakan halal jalani saja dan biarkan mereka cape sendiri membicarakan kita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan merasa bangga dengan apa yang kita miliki saat ini, karena semua itu hanya sementara

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Biarkan saja orang orang yang selalu mengejek dan merendahkanmu, karena secara tidak langsung mereka perhatian denganmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kehidupanmu adalah buah dari tindakan yang kamu lakukan, jadi jangan pernah menyalahkan orang lain karena kamu sendiri penyebabnya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak punya waktu untuk membenci orang orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai orang orang yang mencintaiku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah mencari yang sempurna tapi tunggulah seseorang yang berfikir kamu sempurna

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kehidupan yang indah memang tidak datang begituh saja, melaikan dibarengi dengan doa dan ikhtiar

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan memberimu hidup bukan karena kamu membutuhkannya tapi ada orang lain yang membutuhkanmu hidup

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah bersandiwara dalam kehidupan nyata karena ini bukan sinetron yang endingnya sudah bisa ditebak

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik jujur menyakitkan dari pada bohong mematikan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berikan senyummu untuk semua orang tapi cintamu hanya untukku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Suka itu mudah tapi sayanglah yang sulit

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Senyum manis lebih baik dari pada janji manis

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah membenci mantan, karena mantan merupakan sebagian dari kebahagiaan kita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bukanlah jarak yang membuatku rindu akan dirimu, tapi aku rindu semua tentangmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Rasa memang sulit untuk di ungapkan dengan kata kata, tapi lihatlah perilakuku yang mewakilinya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seberat apapun jalan meunuju puncak akan ku lewati, apalagi menaklukan hatimu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mengenalmu adalah anugrah bagiku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta akan tumbuh dan terus berkembang seiring berjalannya waktu dan disitulah kita harus bisa menjaganya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kan ku ukir namamu yang entah siapa?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak orang bertanya, kapan kamu nikah? Aku hanya bisa menjawab, nanti kalau sudah waktunya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Setia itu menyakitkan, itu kata lagu armada. Tapi menurut aku setia itu membebani

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan membandingkan pasanganmu sekarang dengan masalalu, hargai dia dan sayangi dia sebagaimana mestinya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Milikilah hati yang tidak pernah membenci, senyum yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lepaskan sejenak beban pekerjaanmu dan nikmati dunia luar yang sudah menanti kehadiranmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Langkahkan kakimu dan mulailah menjelajahi dunia

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kopi tidak pernah memihak ataupun pilih kasih, tapi sederhana dan memikat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesederhanaan yang dinikmati bagaikan kebahagiaan yang di jalani

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sejauh apapun kamu pergi, tujuan akhirmu tetaplah pulang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarkanlah sebagian uangmu untuk jalan jalan menikmati indahnya alam ini

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nimati perjalananmu agar menjadi hiburan yang tidak akan pernah terlupakan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Semakin banyak pengalaman dalam perjalanan, semakin bijak pula kita dalam berkata

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat jalan panjang memberiku jutaan alasan untuk menyerah namun kamu memberku satu alasan untuk bertahan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Temani aku sampai puncak, maka akan ku temani kamu sampai puncak hidupmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarlah dari zona nyamanmu dan cobalah hal baru yang lebih menantang

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarlah untuk menjelajah, dengan itu kamu akan mendapatkan arti kehidupan yang sesungguhnya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Teruslah berjalan dan jangan hentikan langkahmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena hidup ini tentang perjalanan bukan pelarian, ingat itu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berada di dekatmu aku merasa nyaman, namun sayang kita hanya sebatas teman

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat adalah orang yang selalu ada disampingmu dan selalu mendukung apa yang baik buat kamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Satu sahabat sejati lebih baik daripada 1000 teman penghianat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat naik gunung kamu akan benar benar merasakan arti persahabatan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sadari dan perbaiki, jangan sampai sahabat menjadi cinta

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Milikilah hati yang yang tak pernah membenci, senyum yang tak pernah memudar dan sahabat yang tak pernah berkhianat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Masa depanmu dapat dipengaruhi oleh sahabat sahabatmu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Zaman sekarang susah mencari sahabat yang menggunakan hati dan lebih banyak menggunakan otak yang licik

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan korbankan sahabatmu demi orang yang kamu kejar

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat itu teman, tapi teman belum tentu sahabat

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat tidak akan lengkang oleh waktu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keluarga keduaku adalah sahabatku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selamat pagi sahabat kedua Indahnya alam

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Arungi langkahmu dengan sahabat sahabat tercinta

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berharap selalu dekat dengan kamu bagai merapi dan merbabu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan hanya mencari bahu untuk bersandar, tapi lihat betapa luasnya bumi untuk kita bersujud

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Yang hijau nyatanya nyegerin dan ngangenin

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keindahan puncak gunung memang tidak semua orang bisa melihatnya dengan langsung, jadi beruntunglah bagi kamu yang bisa merasakannya

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Puncak gunung memang dingin, tapi lebih dingin lagi sikap dia padaku

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nasib alam tergantung pada prilaku kita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah mengotori alam, karena alam bisa mengotorimu lebih dalam

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan hanya melihat keindahan alam dengan mata, tapi lihatlah dengan pemahaman dan hati kita

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Untuk wanita yang ingin naik gunung, jangan lupa untuk menggunakan sepatu karena ada surga buat anak anak kita kelak

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lihat alam lebih dalam dan kamu akan mengerti segalanya dengan baik

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lagi menimati indahnya pemandangan dipuncak, bukan kamu yang ada di bawah, apalagi masa lalu yang suram

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Embun tidak perlu berwarna untuk membuat daun jatuh cinta, sama seperti aku yang tidak perlu alasan untuk jatuh cinta kepadamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sekecil apapun langkahmu, semesta akan menghargai upayamu

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dulu alam yang indah dicari akan tetapi sekarang yang terindah itu dibentuk, bukan dicari

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keberkahan diri dimulai dari kejujuran hati

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersabar dalam menanti jodoh dari-Nya sembari memperbaiki & memantaskan diri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup damai dengan memaafkan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar menghargai & janganlah menyia-nyiakan, sebab kesempatan yang kedua tak akan pernah sebaik dari kesempatan pertama yang kau dapatkan

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar memaafkan, karena kebesaran hati yang tulus membuat hidup kita dijauhkan dari kegundahan hati yang tiada ujung.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena kadang di suatu posisi; diam adalah pilihan terbaik, daripada berbicara namun selalu salah dimatanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Balas dendam terbaik adalah saat kamu tidak pernah berhenti menjadi lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sia-sia adalah ketika waktumu hanya kamu habiskan untuk mengomentari hidup orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Memberi harapan namun tak ada kejelasan akan di bawa kemana. Sungguh, menyakiti seseorang jangan segampang itu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Diamku hanyalah kata lain dari rasa sakit dan kecewaku, semoga kau memahami

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Yakinlah jika Allah menjodohkan hambaNya dengan cara baikNya, terus memperbaiki dan memantaskan diri adalah solusi utama.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku patut cemburu, karena aku sayang kamu. Disisi lain; aku tak bisa melarangmu, karena aku bukan siapa-siapamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebab; yang bukan prioritas akan terlupakan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ayah.. Ibu.. Panjang umur ya sampai aku bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan dengan hasil kerja kerasku nanti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jikalau kau tahu Kata itu dapat melukai hati, berhentilah untuk berucap. Jaga lisanmu, belajar saling menghargai itu perlu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sejauh mana kamu berkelana, keluarga adalah tempat kita kembali. Yang sedih, kecewa, marah, cuma keluarga yang dapat meluluhkannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk didapatkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Allah yang Maha Lebih Tahu, bukan mereka yang sok tahu. Abaikan saja mereka yang berkata buruk tentangmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar ikhlas, bukan berarti lemah. Tapi lebih kepada belajar lebih dewasa, mengendalikan ego dan amarah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selalu ada waktu yang tepat bagi Tuhan untuk menjawab doa-doa tulusmu. Tentang jodoh & rezeki yang selalu kau nanti-nanti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kadang, menangis bukanlah tanda kelemahan. Tapi tentang kejujuran hati, tentang tak adanya kata-kata yang mampu mewakili.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cantik itu Ibu. Hebat itu Ayah. Dan.. sahabat yang melengkapi semuanya menjadi sempurna.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tak ingin malas! Aku percaya bahwa setiap langkah & usahaku nantinya bisa membuat bangga orangtuaku! Aamiin

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Setia, adalah mereka yang mampu bertahan pada satu pilihan & setia mendampingi apapun keadaannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kan ku lawan segala rasa lelahku asal dapat melihat orangtua tersenyum bahagia karena usahaku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang hebat: adalah mereka yang bisa mengendalikan amarah & tidak merendahkan orang lain dengan perkataannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena pada akhirnya sabar yang mengajarkanku untuk tetap tegar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, sabar itu gak semua orang mampu. Jadi, hargain orang yang sabar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajarlah dari kemarin dan hiduplah hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan, tapi kebaikan Anda hari ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta adalah perhatian. Jika dia tidak memperhatikan, dia tidak cinta.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Telah lama sudah kita menjalani hidup masing-masing. kini kau bahagia bersama yang lain, dan aku masih tertawa bila ingat canda-candamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Serpihan itu jangan dipungut dan disimpan, tetapi disapulah dan dibersihkan, supaya tidak melukaimu saat melangkah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pernah merindu, lalu bertanya, mengapa rindu ini harus ke dia? Sini kubantu jawab. Ya karena memang dia baik sama kamu. Dulu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada bebutiran air yang jatuh dari atap yang bocor. Mungkin jumlahnya sama dengan menit yang kau habiskan bersamanya saat aku tak ada.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan tidak melihat kebaikan dari seberapa kecil atau seberapa besar yg kita berikan, Melainkan seberapa ikhlas kebaikan itu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mendoakannya dengan tulus adalah cara sederhana menyayanginya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersyukur itu indah dan mudah namun terkadang sulit bagi sebagian orang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada kesedihan dalam dirimu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lupakan mereka yang pernah membencimu, tapi jangan pernah lupa mereka yang menyayangimu, mereka sahabat terbaikmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak perlu dia yang sempurna tuk hidupmu, karena yang kamu butuh hanya dia yang terima kekuranganmu. Dia yang menangkapmu ketika kamu JATUH.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak orang yang seperti bulan dan awan. Dari jauh tampak indah dan lembut. Didekati, gersang dan berbahaya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dua alasan mengapa sebuah masalah tak mampu diselesaikan: kamu bertindak tanpa berpikir, dan kamu hanya berpikir tanpa bertindak.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak ada yang lebih kuat dari cinta sejati. Kamu harus percaya untuk saling memahami, dan kamu harus memahami untuk saling percaya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Suatu hari, kamu akan menyadari bahwa Tuhan punya rencana yang lebih baik, kamu melepaskan seseorang agar yang lebih baik bisa datang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah tetap menjadi dirimu sendiri ketika semua orang berusaha mengubahmu menjadi orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena ia juga cara tuk bertahan pada bahagia yang tersisa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu merasa Tuhan memberikanmu cobaan yang berat, itu karena Tuhan percaya bahwa kamu cukup kuat tuk melaluinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jalani hidup seperti apa yang kamu inginkan. Hidup ini terlalu singkat hanya untuk mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentangmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kadang meski dia telah menyakitimu, kamu tak bisa melepasnya. Karena kamu takut perasaanmu kini tak akan pernah terulang lagi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup terlalu singkat jika kamu hanya mencemaskan masalahmu. Berdoalah, karena doa punya kekuatan dan tuhan selalu mendengarkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan membenci teman yang telah mengkhianatimu. Maafkanlah, tanpa mereka kamu tak akan pernah tahu siapa saja teman sejatimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tetap jalani hidup meski disia-siakan, membalas bukanlah solusi. Percaya; setiap balasan punya balasan-balasannya sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kepercayaan itu mahal harganya. Kalo udah dipercayain, jangan disia-siain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nggak boleh kalah sama keadaan tapi keadaan yang harus kalah pada kita!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu punya cara untuk membuatmu tersenyum kembali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tersenyum tak berarti bahagia, kadang itulah cara terbaik tuk sembunyikan sebuah luka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebaikan yang kita lakukan untuk orang lain, akan menjadi kenangan terbaik yang akan selalu dia kenang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pada suatu hari nanti kita akan membutuhkan bantuan orang lain, maka dari itu berbuat baiklah selama kita mampu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Masa lalu adalah pelajaran, terus maju untuk masa depan dan berhenti mundur kebelakang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Janganlah kesenangan yang berlebihan melalaikan akan bekal yang kita bawa setelah dunia yang hanya sementara ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena cermin tidak bisa di pakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum menilai orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sabar, karena terkadang itu akan membawa kita pada sesuatu yang lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersyukur & bersyukur, sekecil apapun rasa syukur yang kita ucapkan lebih baik daripada selalu mengeluhi apa yang belum kita miliki.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Apapun jika dilakukan dengan senang hati, ikhlas dan niat ibadah kepada Allah. Pasti ada aja balasan kebahagiaan dariNya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dewasa adalah saat kita mampu membedakan mana yang baik buat kita dan mana yang tak baik buat kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Menjaga, mensyukuri dan mencintai apa yang masih kita miliki. Karena belum tentu orang lain merasakan apa yang kita rasakan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Airmata bukan tanda kelemahan, tapi cukup kuat untuk bertahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Obat terbaik dari amarah adalah memaafkan diri sendiri dan dirinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan menyakiti seseorang jika kamu tahu bagaimana rasanya hati yang terluka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kita sudah jalan dan makan, bahkan saling menggenggam. Ini dan itu sudah kuusahakan, lalu kau menghilang hanya karena dia menyapamu lagi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hanya karena kamu pernah disakiti, tak berarti kamu harus membenci. Jangan karena luka, kamu menjadi seseorang yang bukan dirimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan terlalu tergantung degan orang lain, suatu saat kamu akan menyadari bahwa kamu hanya bisa tergantung pada Tuhan dan diri sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini singkat, lepaskan mereka yang menyakitimu, sayangi mereka yang peduli padamu, dan berjuanglah tuk mereka yang berarti bagimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan hiraukan mereka yang berbicara jelek di belakangmu, karena itu hanya berarti kamu selangkah lebih maju daripada mereka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selalu perlakukan orang lain dengan baik, bahkan kepada mereka yang tak bersikap baik padamu. Karena kamu orang yang BAIK.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup hanya sekali, dan apapun yang kamu lakukan saat ini pasti berakhir. Namun yang kamu lakukan tuk Tuhan akan bertahan selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan adalah bagian dari hidup. Mereka mengajarkan hal yang tak boleh kamu lakukan lagi. Masalah adalah cara tuk buatmu dewasa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Wibawa seseorang tidak diukur dari banyaknya kata yang ia ucapkan, tapi dari banyaknya kata yang tidak ia ucapkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kamu membatasi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yang cukup peduli mendekatimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sakit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang tak ingin kamu lepaskan, tapi lebih sakit memintanya tuk tinggal ketika dia ingin pergi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Wanita bisa berbagi senyuman pada banyak pria. Tapi hanya ada 1 pria yang dapat menjadi tempatnya berbagi air mata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu merasa cobaanmu lebih berat daripada yang lain, bersyukurlah, karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang lainnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Salah satu hal tersulit yg harus kamu lakukan dalam hidup ini adalah ketika kamu tersenyum hanya tuk mencegah air mata jatuh.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hal tersulit ketika kamu berpura-pura kuat adalah orang-orang mulai berpikir bahwa kamu pasti akan baik-baik saja meski disakiti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

SEDIH ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan pernah lelah dengan kekuranganmu & takkan pernah kehabisan alasan untuk memaafkanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Salah satu hal tersulit ketika merindukan seseorang yg jauh darimu adalah kamu tak tahu apa dia memikirkanmu juga.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu memiliki seseorang dalam hidupmu yang bisa buatmu tersenyum, meski dia tak berada di dekatmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak pintu menuju bahagia. Tapi kita sibuk cari kuncinya, padahal pintu itu terbuka lebar. Karena bahagia itu, sederhana.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu yang membahagiakan ketika kamu bertemu dia yang tahu semua kekuranganmu, tapi tetap berpikir kamu adalah seorang yang mengagumkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selalu perlakukan orang lain dengan baik, bahkan kepada mereka yang tak bersikap baik padamu. Karena kamu orang yang BAIK.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini bukan hanya tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang mencintai apa yang kamu miliki dan menghargainya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalau emang ada yang gak enak sama seseorang lebih baik ngomong langsung. Jangan diem-diem tapi kesel. Ujung-ujungnya ngomongin di belakang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Selalu ada orang yang akan mengkritik setiap keputusanmu, namun jika kamu yakin akan pilihanmu, jangan biarkan mereka pengaruhimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cari yang lebih baik itu nggak ada habisnya maka temukanlah mereka yang menerimamu walau kamu nggak lebih baik darinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat adalah seseorang yang kamu temukan banyak persamaan dengan dirimu, namun tetap menghargai segala perbedaan yang ada.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan, kami titip Ibunda kami ya.. Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan dimana engkau tak dekat dengannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang selalu bilang kamu perlu melakukan ini dan itu, tapi kamu tahu yang terbaik untuk dirimu dan apa yang perlu kamu lakukan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dalam hidup, akan ada org yg mencintaimu, menyakitimu, lalu meninggalkanmu. Tp Tuhan tak pernah lakukan itu, Dia selalu bersamamu!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu sederhana; Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yang isinya selalu buat kita senyum sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta takkan dapat bertumbuh di hatimu jika kau tak pernah mengizinkannya. Begitu juga dengan rasa sakit.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Manusia diberikan kemampuan untuk memilih. Tentukan pilihan dengan hati dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah berpikir bahwa kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mereka yang tak cukup baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka tak menemukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihanmu, pastikan bahwa itu yang terbaik. Dan jangan pernah sesali apapun yang telah kamu pilih.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup itu seperti berlayar. Lebih baik menikmati perjalanannya daripada hanya menunggu sampai di tujuan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Belajar tuk mensyukuri apa yg kamu miliki, dan berhenti mengeluh atas apa yang tak kamu miliki. Iri tak buatmu melangkah jauh dalam hidup ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seberapa pun buruknya dia, dia adalah orang yang kamu cintai. Jadi banggakan dia dihadapan orang lain, jangan merendahkannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nikmati hidup dengan cara banyak bersyukur dan mengurangi berbagai keluhan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Makna : Kebanyakan manusia terjebak dalam kesulitan hidup akibat dirinya sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak ada yang terlambat bagi Tuhan, terkadang Dia hanya mengajarkan padamu bagaimana tuk bersabar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu tak mampu membuat sesuatu menjadi lebih baik, jangan membuatnya menjadi lebih buruk.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika hidup memberi 100 alasan tuk jatuh dan menangis, tunjukkan pada hidup bahwa kamu memiliki 1000 alasan tuk bangkit dan tersenyum!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika seseorang selalu terlihat kuat di depanmu, bukan berarti ia dapat bertahan tanpamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seburuk apapun masa lalumu, mereka telah berlalu. Berusaha yang terbaik saat ini tuk persiapkan masa depan yang lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Masa depan bukan hanya tempat yang kamu tuju, namun tempat yang kamu ciptakan melalui pikiran, niat, dan dilanjutkan tindakan nyata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih beriku kesempatan habiskan waktu bersama keluargaku. Berkati dan lindungilah kami.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak peduli apa yang telah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak pernah kehilangan apapun.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sadarilah kapan kamu harus bertahan dan kapan kamu harus melepaskan. Sadarilah bahwa kamu sangat berharga!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang cara terbaik tuk bahagia adalah belajar tuk melepaskan hal-hal yang selama ini terus membuatmu bersedih.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena lebih baik dengan yang tepat daripada yang cepat!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan tanyakan kenapa seseorang terus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terkadang tak peduli seberat apapun harimu, kamu selalu mampu tersenyum hanya karena seseorang tersenyum padamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak pintu menuju bahagia. Tapi kita sibuk cari kuncinya, padahal pintu itu terbuka lebar. Karena bahagia itu, sederhana.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Disaat kamu terjatuh ingatlah bahwa Tuhan akan mengangkatmu kembali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan perlakukan orang yang kamu cintai dengan uang. Itu hanya membodohkan dirimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sayang itu gak butuh alasan. Kalo menyanyangi seseorang itu butuh alasan, suatu saat nanti akan ada pula alasan untuk berhenti menyanyangi dia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kepercayaan itu ibarat selembar kertas, jika sudah diremas (rusak), ia tidak akan dapat dimuluskan lagi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalau ada alasan mencintai seseorang karena adanya rasa nyaman. Berarti suatu saat akan ada juga alasan kenapa dia udah gak nyaman lagi dengan kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terimakasih teman, karena kalian telah memberikanku hidup yang lebih indah. Dan ku berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jatuh cintalah kepada dia yang bisa membuat kamu menjadi diri sendiri, dan membuat kamu merasakan bahagia setiap hari.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Merindukan seseorang yang gak peka itu, sakit.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta sejati, tidak akan pernah mati, kekuatannya melebihi segalanya. pengorbanan, kasih sayang yang tulus dan keikhlasan walau nyawa taruhannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cukup hanya kita berdua yang merasakan betapa indahnya berbagi perasaan sayang dan cinta ini, jangan pedulikan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta tak pernah memandang status sosial, asal usul, pekerjaan dll. Cinta bisa datang kepada siapa saja, pilihlah cintamu sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tetap tinggal disini di dalam hatiku yang terdalam untuk merajut cinta kita kembali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ikutilah apa kata hatimu , biarkan iya melangkah kepada orang yang tepat dan membuatmu tidak merasa sia-sia menyerahkan cinta seutuhnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta bisa tumbuh kapan saja dan dimana saja. Namun cinta akan tumbuh dengan cepat seiring dengan seringnya bertemu jua.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Setia itu sebuah tantangan tersendiri. nikmati prosesnya, dan pada akhirnya kebosanan pun akan lenyap dengan sendirinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Simpan sejenak janji manismu, karena aku tak butuh umbaran mulut manismu, buktikan padakau jika kamu benar-benar cinta.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pergilah jika pada akhirnya kamu lebih memilih orang yang memberimu kecukupan, tapi kembalilah jika kamu sadar bahwa aku yang lebih baik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Melepas orang yang sangat kita sayang, mungkin itu satu-satunya hal tersulit yang pernah ada dalam hidup kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku dan kamu bisa menjadi satu di suatu saat nanti.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Detik demi detik aku lihat waktu dimana kamu udah meninggalkan aku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Memang aku dewasa tapi aku belum mandiri, buktinya aku ga bisa hidup tanpa kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku selalu mengingatmu, disela-sela sudut gelap hatiku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tolong Tolong hilangkan rasa raguku kepadanya, aku ingin percaya padanya dengan sepenuh hati.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu mencintai aku, yakinkan aku bahwa kamu mencintaiku, bisa?.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan dengan airmata untuk mencintai. Tapi biarkan cinta sendiri yang menciptakan airmata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu dalam kesederhanaan, dengan rasa yang penuh ke luar biasaan, rasa yang tulus serta penuh kesabaran.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sayang itu gak butuh alasan. Kalo menyanyangi seseorang itu butuh alasan, suatu saat nanti akan ada pula alasan untuk berhenti menyanyangi dia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalau ada alasan mencintai seseorang karena adanya rasa nyaman. Berarti suatu saat akan ada juga alasan kenapa dia udah gak nyaman lagi dengan kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik diam dan mendengar dibanding banyak bicara tapi tidak mau mendengarkan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saya memaafkan kesalahan orang lain, karena sadar saya pun tak luput dari salah & saya berharap orang lain pun mau memaafkan saya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berbagilah susah senang terhadap sesamamu, di situ kamu mengerti arti memberi dan menerima.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta seperti bermain piano, pertama pelajari kuncinya, kemudian pelajari aturannya. Selanjutnya lupakan aturan dan mainkan dengan hati.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan mencari cinta dengan matamu tapi carilah cinta dengan mata hatimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika tuhan tidak mengabulkan doamu. Jangan berpaling darinya. Karena tuhan akan selalu memberi pilihan terbaik untuk hidupmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah mengeluh dalam melakukan sesuatu, coba berusaha, ketika kamu gagal jadikan itu sebagai pelajaran berharga.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Semua mata akan tertuju padamu jika kamu melakukan kesalahan. Maka lakukanlah perbuatan yang menguntungkan bagimu dan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang-orang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebesaran seseorang terlihat dari kemampuannya untuk memahami (bukan mencari atau mengkritik) kesalahan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak kesuksesan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seseorang yang tertarik untuk sukses harus belajar melihat kegagalan sebagai sesuatu yang sehat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dihadapi.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Prestasi bukanlah suatu kebetulan dan impian tidak akan pernah kenyataan tanpa kerja keras.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hidup tanpa cinta pasti hampa. Hidup gila harta pasti celaka. Hidup bersyukur dan apa adanya, pasti bahagia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tapi kok cintanya nambah terus ya?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Meskipun SMS sering pending-pending, cinta aku ke kamu ga akan pending!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana? Kemana? Ke hatimu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ternyata tempat yang paling indah tuh bukan di bulan tempat yang paling indah tuh, di sisi kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Co : mMm Kamu mahasiswi ya? Ce : Iya, kok tau? Co : Karena kamu telah Mencontek Jawaban dari Isi hatiku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Andai gue jadi cermin, pasti tiap hari gue bisa ngeliat kecantikan wajah kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika dia segitu bodohnya biarin kamu, kamu harus kuat buat ngelupain dia.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera, nikmatnya hingga tetes terakhir.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang? Hah? Emang ada? Ada, Kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalo aku jadi bunga, aku ingin menjadi bunga bank yang mengisi tabungan cintamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kalo aku lagi kangen sama kamu, aku baca ulang chat kita dulu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Manisnya martabak Kacang-coklat ini tak semanis wajah indahmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sering banget ngecek hp, siapa tau bakal dapet pesan dari kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa ? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Paling suka banget sama ngemil. tapi paling gak suka kalo dibilang kamu agak gemukan ya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu tau gak bedanya pelangi sama kamu?| gatau | kalo pelangi muncul setelah hujan tapi kalo km muncul setelah aku membuka mata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tau gak bedanya kamu sama guling? | gatau | kalo guling aku peluk cuma saat tidur aja tapi kalo kamu aku peluk selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita harus seperti Rexona Yg setia setiap saat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Anak apa yang paling keren? Anak-anak bilang sih gue.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika hari mendung aku teringat denganmu, dan ketika hujan aku memikirkan kamu, WAHAI JEMURANKU.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Rasa cukup yang disertai ucapan syukur membuat kita makin kaya dihadapan Tuhan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ya Allah, terimakasih untuk kesehatan yang masih Engkau berikan kepadaku sampai saat ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak-banyak bersyukur, percaya akan rencana Tuhan; jika semua pasti akan indah pada waktunya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sabar, semua ada waktunya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ya Allah, kuatkan aku disaat aku lemah, beranikan aku disaat takut. Karena yang aku tahu Engkau selalu bersamaku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kebaikan kita tak dibalas dengan semestinya. Sabar, tetap percaya, Tuhan itu Maha Adil lagi Maha Mengetahui.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sabar, berfikir positif, ikhlas, bersyukur. InsyaAllah berkah. Aamiin.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sabar, percaya; rencana Tuhan jauh lebih indah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik baikkanlah aku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu bersamamu. Penderitaan hanya sementara. Percayalah, semuanya akan indah pada waktunya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan, ajarilah aku untuk menyampaikan kemarahanku dengan elegan. Aku rindu kehidupan yang damai. Aamiin.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kau tak akan rendah karena dihina orang. Tuhan Maha Adil, orang yang dihina itu sebenarnya memungut pahala tanpa perlu bersusah payah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bukan nikmat yang membahagiakanmu, tapi mensyukuri semua yang ada padamu sebagai nikmat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta yang baik adalah yang selalu mendekatkan kepada kebaikan, saling menerima dan saling menguatkan, bukan menjerumuskan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersabarlah, karena sesungguhnya kemudahanmu datang bersama kesulitanmu, hanya mungkin engkau belum memperhatikan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Manusia yang bodoh biasanya akan selalu merasa bisa sendiri. Dan hanya datang pada kita pas dia butuh saja.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang yang berlari sesungguhnya adalah orang yang hampir terjatuh, tetapi setiap kali mereka terjatuh, mereka terjatuh ke depan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tak semua yang kita harapkan, akan menjadi sesuatu yang kita inginkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang yang sukses adalah seseorang yang menemukan permasalahan dalam bisnisnya sebelum orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan menyerang ketika masih ada sesuatu yang dapat kita berikan.Tidak ada yang benar-benar kalah sampai kita berhenti berusaha.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Terimalah tantangan-tantangan sehingga kamu dapat merasakan kegembiraan dari kemenangan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hanya bagi mereka yang mau menukarkan keringat dan air matanya.. Kesuksesan akan dengan senang hati menghampiri dan menetap selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pemenang mengatakan saya harus melakukan sesuatu Pecundang mengatakan Sesuatu harus dilakukan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku dilahirkan bukan untuk menyerah, tetapi untuk membuktikan bahwa aku cukup kuat untuk belajar dari berbagai persoalan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan tak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Akan ada kemudahan dibalik setiap kesusahan. Akan ada tawa dibalik setiap air mata.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Seseorang bahagia bukan karena ia memiliki banyak hal, tetapi karena ia tidak membandingkan miliknya dengan milik orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah mengeluh, Tuhan telah berikan segala yang kamu butuhkan untuk meraih mimpimu. Percaya, Dia punya rencana besar untukmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hal terindah adalah ketika kamu menemui seseorang yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hiduplah menggembirakan sesamamu. Jangan mengharapkan kemuliaan hidup dengan merendahkan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan berhenti mencoba. Jika engkau berhenti mencoba, engkau berhenti hidup.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kadang ingin rasanya kembali ke masa di mana selalu duduk di pangkuan bunda, dimana aku belum mengenal kehidupan dan segala kepedihannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Keindahan hidup ini adalah keputusanmu. Marah dan sedihmu tak boleh lebih panjang daripada kegembiraanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika tempat ternyaman adalah hatimu kenapa harus mencari cinta di tempat yang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Menyayangi kamu adalah hal yang paling mudah, karena aku bisa melakukannya berulang kali tanpa merasa bosan. Tetapi yang sulit itu adalah menunjukkannya langsung padamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Benar orang bilang, hanya orang yang benar-benar sayanglah yang tahan dengan sikap pasangan yang menyebalkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku sering bertaruh dengan waktu tentang hubungan kita, siapa yang lebih dulu lupa atau siapa yang akan mendapat luka selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sambutlah dengan hangat jika ada angin yang berhembus di tubuhmu, karena itu artinya ada rinduku yang ingin memelukmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Serumit apapun kamu percayalah bahwa akan ada orang yang sanggup menerimamu apa adanya, dengan cara yang ia sendiri pun merasa tak sanggup melakukannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hal terbesar yang kamu pelajari dalam hidup adalah mencintai, dan dicintai sebagai balasannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dua orang yang saling jatuh cinta akan terisolasi dari dunia, dan itulah hal yang paling indah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Saat ada seseorang yang mencintai anda, maka caranya berbicara akan terlihat berbeda dan itulah yang membuat anda aman dan nyaman.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cinta tidak mengajarkan kita lemah tapi mengajarkan kekuatan pada kita, cinta tidak mengajarkan kita tentang menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku selalu percaya suatu hari nanti akan tiba waktunya rindu yang selama ini kurakit, akan meledak tepat di jantungmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku selalu mencintaimu sepanjang senja, maka cinta ini terlihat atau tidak rasaku tetap akan nyata untuk kau miliki.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Senyum tidak selalu mengartikan kebahagiaan, karena sebagian orang menampilkan senyum hanya untuk menyembunyikan luka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan hanya bisa menyalahkan diri sendiri ketika berbuat salah, tapi berpikirlah bagaimana caranya untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hiduplah dengan selalu melakukan kebaikan, agar setiap kebaikan akan datang ke hidupmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan melewatkan setiap kesempatan yang ada dalam hidup, karena suatu saat akan tiba masanya semua yang kamu lakukan itu adalah hal yang selama ini kamu inginkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Pada saatnya tiba sedih akan berubah menjadi tawa, perih akan berubah menjadi cerita, kenangan akan berubah menjadi guru, rindu akan menjadi temu, dan kau dan aku akan menjadi kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ini adalah cara jatuh cinta yang sangat jahat, karena aku jatuh cinta padamu tetapi kamu berada di tempat atau dunia yang sangat jauh.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Di belakang laki-laki sukses selalu ada wanita hebat di belakangnya, tetapi di belakang pria yang paling sukses pasti ada 3-4 orang wanita yang disembunyikannya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sebagai sesama makhluk hidup dan makhluk Tuhan, kita harus menyayangi binatang. Karena banyak sekali binatang yang enak dan lezat untuk dimakan, misalnya ayam bakar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena terlalu sering disalahkan, para kambing berbulu hitam demo tuntut pergantian warna bulu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ada 3 hal yang tidak disukai oleh banyak orang diantaranya yaitu otak kosong, omong kosong dan dompet kosong.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Satu-satunya cara untuk terlihat kurus, berkumpulah dengan orang-orang yang lebih gendut.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang bilang hal yang baik datang dan membutuhkan waktu, itulah mengapa aku selalu datang terlambat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Orang bilang kita tidak bisa hidup tanpa cinta, padahal oksigen lah satu-satunya hal yang kita butuhkan untuk tetap hidup.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cintaku padamu seperti diare, karena jika ditahan akan menjadi berbahaya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Menjadi seorang teman adalah pekerjaan yang mudah, tetapi persahabatan merupakan buah yang lama berbuah.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bersahabatlah dengan orang-orang yang lebih baik dari kamu, dan pilihlah sahabat yang memiliki kepribadian yang baik. Maka kamu akan mengikuti apa yang mereka lakukan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Satu-satunya cara untuk memiliki sahabat, adalah dengan menjadi seseorang yang layak dijadikan sahabat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Persahabatan bukan sebuah kesempatan, tetapi persahabatan adalah tanggung jawab yang manis.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat yang sesungguhnya adalah yang menusukmu dari depan, bukan dari belakang.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Hal yang bisa kulakukan untuk sahabatku adalah dengan menjadi sahabat baiknya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kopi boleh menjadi dingin, tapi kebersamaan dengan sahabat harus tetap hangat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bahasa yang ada di dalam sebuah persahabatan itu bukan sekadar kata-kata, tapi lebih dalam dari itu yaitu makna.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sahabat adalah keluarga yang bisa kamu pilih sendiri.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Persahabatan itu seperti buku, butuh beberapa waktu untuk membakarnya tapi butuh bertahun-tahun untuk menulisnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tujuan dari cinta adalah untuk mendapatkan bahagia, jika cinta menjadi penyebab munculnya air mata maka tidak ada jalan lagi menuju cinta.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika seseorang memang ditakdirkan untukmu, walaupun ia pergi ke ujung dunia sekalipun maka pada akhirnya kalian pasti akan dipertemukan kembali.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ibarat harta tentu saja jodoh tidak akan tertukar dengan yang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sehancur apapun hatiku karena kamu, tak pernah terlintas sedikit pun untuk meninggalkanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta telah bekerja sama untuk membantuku dalam menemukanmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamulah matahari yang telah menghapus segala menghapus mendung di hidupku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Engkau adalah jantungku, hidupku, dan satu-satunya yang aku pikirkan selama ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir dan pandangan selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu karena aku percaya kamu menyukaiku apa adanya, bukan karena hal lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika ada seseorang yang bertanya hal apa yang paling kusukai, maka aku akan menjawab kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kelihatannya sesuatu yang sulit itu mustahil, sampai semuanya terbukti ternyata tidak sesulit yang dibayangkan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Alangkah indahnya kehidupan ini jika tidak perlu merangkak-rangkak di hadapan orang lain.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika ingin menilai kehidupan, maka berilah nilai pada setiap usaha yang dilakukan bukan dari hasilnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Mengapa air mata rasanya asin, karena air mata adalah garam dalam kehidupan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu yang paling berharga dalam kehidupan adalah dapat dicintai, dapat merasa iba dan dapat merasa duka.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Arti kebahagiaan dapat terjadi ketika kita melihat kembali ke masa lalu, untuk dipelajari di masa depan dan untuk bercermin tentang kehidupan kita saat ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kukira dari sekian banyak ironi dalam kehidupan ini adalah melakukan kesalahan di moment yang sangat tepat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kehidupan ini adalah bunga dan cintanya menjadi madunya, maka hiduplah dengan penuh cinta.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jangan terlalu sibuk dengan mengejar harta dan materi di dunia, nanti kita lupa akan hakikat dari hidup itu sendiri dan lupa akan bersyukur.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kebaikan adalah investasi yang tepat dalam kehidupan, maka jangan bosan untuk selalu berbuat baik dalam hidup.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Bagiku mencintaimu dengan tulus adalah hal yang paling indah dan istimewa dalam hidup.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku sangat mencintaimu, dan rasanya lebih besar dibanding seseorang yang sedang mencintai kekasihnya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Dulu aku sering kali merasa kesepian sampai tersesat, namun kini kamu datang padaku dan aku bisa pulang. terima kasih karena telah berhasil menemukanku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Segala sesuatu yang kau lakukan itu indah, dan rasanya semua hal yang kamu lakukan selalu benar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tidak ada satu pun hari di dunia ini yang ingin kulewati tanpa bersama dengan kamu, dan menghabiskan waktuku dengan kamu. Mulai dari hari senin sampai minggu adalah hari di mana aku ingin selalu melihat kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu membutuhkanku hubungi aku di manapun aku berada, karena aku akan selalu ada untukmu tidak peduli seberapa jauhnya kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Di mataku kamu terlalu sempurna sampai aku sulit membedakan kesalahan apa yang kamu buat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Genggaman tanganmu mungkin memang hanya sebentar saja di tanganku, tetapi kamu sudah menggenggam hatiku selamanya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku memang bukan orang yang sempurna, tapi tidak masalah karena aku telah menemukan kamu yang akan menyempurnakanku.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak mencintaimu karena parasmu, penampilanmu, bajumu, atau mobilmu tapi aku mencintaimu karena kamu menyanyikan lagu yang hanya bisa kudengar.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Di antara sekian banyak pilihan, ternyata pilihan terakhirku jatuh di kamu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Kamu berhasil membuatku merasa menjadi orang yang paling beruntung dan selalu menjadi yang terbaik untukmu.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berpihaklah pada alam dengan selalu menjaga lingkungan, sebelum alam mulai tidak berpihak kepada kita.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Entah kenapa warna hijau pada daun di tumbuhan selalu membuat mata ini menjadi lebih sehat.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tanpa alam manusia tidak akan bisa hidup dengan baik, tapi tanpa manusia alam akan hidup baik-baik saja.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Banyak yang kita ketahui tentang alam semesta, tetapi masih banyak misteri di dalamnya yang tidak kita ketahui.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Tuhan telah menciptakan alam dengan jutaan milyar hal yang menakjubkan di dalamnya, keindahan alam semesta selalu berhasil membuat kita terkagum-kagum.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Siapapun yang sudah merenungi alam semesta, maka ia akan sadar betapa besarnya dan melimpahnya keagungan Zat yang telah menciptakan alam semesta ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Berpetualanglah ke berbagai pelosok negeri, kemudian rasakan jutaan hal hebat yang telah menantimu yang diberikan Cuma-Cuma oleh alam semesta.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Di dalam alam semesta ini, anda akan menemukan semua yang anda cari dari mulai adanya pencerahan tentang tujuan hidup, dan makna hidup. Maka renungilah semua itu dan temukan petunjuknya.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Karena Tuhan memang menciptakan alam semesta beserta isinya ini untuk menjadi bahan perenungan bagi manusia yang mau berpikir.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Cobalah untuk memetik milyaran hikmah yang ada di alam ini, maka alam tak akan pernah letih untuk memberikan anda pelajaran tentang kehidupan.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Ketika anda merasa sedih, coba luangkan waktu sejenak untuk mengagumi keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Besar ini.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status

Jika anda peduli pada semua makhluk hidup yang ada di dunia ini, maka Tuhan pun akan peduli pada anda.

Kekinian | Copy | Download Gambar Status
Tampilkan Kata Lainnya

Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy