Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


Kumpulan Kata Status Cinta

Status Cinta

Cinta itu seperti tanaman perlu untuk tumbuh tapi begitu kita berhenti merawatnya perlahan-lahan dia akan kering dan mati

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja tapi cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Jangan cuek terus nanti aku diambil sama yang care lho

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya jatuh dihatiku juga #Ciee

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia akan terlepas. Walau ditolak ke tepi, andai ia untuk kita, ia mendatang jua. Itulah namanya jodoh

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Alarm terbaik untuk bangun pagi adalah mendengar suara indahmu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Jadi pacarku itu simple saja, tidak perlu menjadi kaya cukup dengan menjadi yang bisa dipercaya

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Kadang membuatku marah, kadang membuatku kesal, kadang membuatku menangis, namun aku tidak pernah bisa membencimu, karena kamu juga yang bisa membuatku bahagia

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Sejauh apapun kaki ini melangkah meninggalkan, pada akhirnya akan tetap kembali pada tempatmu berdiri karena yang aku tahu kamulah tujuan akhirku

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Ada yang lebih indah dari sekedar, yaitu dicintai oleh orang yang kita cintai

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta tak mengenal musim kemarau ataupun hujan, ia hanya tahu cinta tak pernah berhenti meski musim selalu berganti

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu bukan kembang api. Indah tapi berdurasi. Cinta itu tak mengenal lelah, meski berpisah di dunia tetapi merekah indah sampai surga

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta sejati memerlukan pengabdian, perhatian dan kasih sayang. udah itu aja

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Buat apa cari yang sempurna kalau yang pas pasan aja udah bisa bikin bahagia

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Hidup ini hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua, ini janjiku untukmu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Berulang tahun memang indah akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersama dirimu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Kepo itu peduli, Peduli itu khawatir, Khawatir itu takut kehilangan, Takut kehilangan itu sayang. Jadi kepo itu sayang!

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Karena nanti ada saatnya, kau akan temukan seseorang yang tanpa kau minta akan terus bertahan dan mempertahankanmu sampai akhir cerita yang tidak pernah kau bayangkan

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Mencintaimu adalah pilihanku. Senang, sedih adalah resikoku karena aku telah memilihmu, takkan pernah menyesal, tuk tetap mencintaimu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Kamu memang murah senyum tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti tersendiri begitupun cintaku padamu, walaupun kau jauh dariku, aku tak ingin berpisah denganmu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Yang, kamu kaya sendok sih! Iya, soalnya kamu selalu ngaduk-ngaduk hati aku

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Hey kamu, aku ada mawar untukmu! Untuk apa mawarnya? untuk mewarnai bentuk hatiku di hatimu..

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan, Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasakan

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku meskipun di potong tetep tumbuh terus

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Berbahagialah dalam lelapmu, karena doaku menghampiri dirimu di sela-sela lesung pipi manismu itu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu namun tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendoakan

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Salah satu cara bagi orang yang sudah rindu untuk bertemu sang pujaan hati yang masih di rahasiakannya adalah dengan cara berdoa, meminta kepada sang Maha Cinta. itulah cinta sejati

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Andai jarak rindu dan temu hanyalah setipis air mata dan tangis

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Suka lelah sendiri, kalo misalkan kangen tapi ditinggal-tinggal. Mau marah, tapi pasti lebih galak

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Gimana bisa tidur kalau kam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Masih disini dengan perasaan yang sama, untuk orang yang sama juga

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatiku hanya berkata singkat aku kangen kamu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Kau tak akan pernah tahu artinya cinta sebelum kau merasa rindu meski setiap hari pasti bertemu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Jika pasanganmu meninggalkanmu demi orang lain relakanlah! karena penghianat lebih cocok dengan penggoda jadi biarkan mereka hancur bersama

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Buat neng apaan sih yang enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status

Benaran deh, kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu

Status Cinta | Copy | Download Gambar Status
Tampilkan Kata Lainnya

Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy