Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


Kumpulan Kata Setia

Bagi pasangan yang setia ini adalah kumpulan kata untuk mengungkapkan rasa setiamu kepada pasanganmu.

Pacar yang baik itu, ngertiin apa mau kamu, sayang sama kamu, setia sama kamu, peka, selalu ada buat kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku tak pernah menuntut lebih , aku hanya menuntut kamu untuk sayang dan setia sama aku, apakah itu salah?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalo udah dapet yg sayang banget dan tulus sama kamu, setia-in dia, jangan disia-siain. Jaman skarang nyari yg sayang dan tulus itu susah

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku cinta kamu, sejauh apapun jarak kita, aku tetep cinta sama kamu dan setia nunggu kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Nyari yang setia dan nerima apa adanya itu susah, makanya jangan sia-siain orang yang udah sayang sama kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Caraku menunjukkan sayang ke kamu itu cuma sederhana kok. Yaitu Menunggu, setia, dan percaya ja sama kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jangan sampe dia yg tadinya sayang sama kamu jadi capek & bosan untuk bilang capek. Inget, penyesalan itu gak enak. Setiailah dia yg setia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Setia itu mahal jadi jangan sia-siain orang yang udah setia dan tulus sama kamu . Ntar nyesel karna ga ada lagi orang yg sama sepertinya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku ga minta macem2 sama kamu aku ga minta kamu harus jadi orang lain,aku cuma mau km setia sama aku dalam hal apapun itu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau janji kamu sama diri sendiri aja masih kamu ingkari gimana caranya dia mau janji setia sama kamu?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dulu kamu janji kalau kamu mau setia sama aku, sayang sama aku & takut kehilangan aku. Tp kamu ga bisa tepatin janji itu. Kecewa? Udh pasti

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bila kau jauh ingat aku , dekat bayangku bersamamu . Bila kau dekat peluk tubuh ku janji lah padaku tetap setia .

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku gak akan ngasih janji akan setia sampe kapan, yang jelas aku akan pertahankan hubungan ini semampu aku.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Banyak cinta yang dipisahkan jarak tetap memegang janji setia. Berharap perjuangannya mencapai akhir bahagia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika ditakdirkan untuk bersama, Kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yang nyata

Setia | Copy | Download Gambar Status

Mana kasih sayangmu yang tulus, mana janji setia mu, mana pengorbanan cintamu. Apakah itu semua telah sirna ? Entahlah

Setia | Copy | Download Gambar Status

udah sabar ngadapin sikap kamu, selalu ngalah buat kamu, setia sama kamu, selalu perhatiin kamu, dan slalu jujur sama kamu. tolong hargain !

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku udah berusaha untuk setia sama kamu tapi kamu malah selingkuh,jahat banged sih jadi orang

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku jarang bilang ? Aku akan slalu setia sama kamu. Buktinya sampe sekarang aku masih setia sama kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

tak terasa udah lama kita berpisah tapi hati ini masih setia sama kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

apa kamu masih ingat janji kamu setia sama aku..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Saat aku mencoba untuk setia, apakah kamu melakukan hal yang sama? Atau masih berusaha mencari yg lebih baik dariku?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Walau pun kamu pernah setia sama orang yg nggak setia. Kamu nggak rugi kok. Dia yg rugi udah sia-siain kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Setia itu bukan cuma seberapa lama Kamu sama Dia, tapi seberapa Kamu 'ada' buat selalu bikin Dia nyaman

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu pasti bisa setia sama dia, yg penting kamu punya niat tulus dari hati untuk setia dengan dia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu hanya bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu agar setia sama kamu, bukan memaksanya agar setia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, dia nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu dan aku kayak anjing dan kucing. Yang satu setia, yang satu gampang manja sama siapa aja.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang & jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia

Setia | Copy | Download Gambar Status

inget, nyari yang setia itu susah, jadi jangan sampe di sia-siain kalo dapet seseorang yg udah setia sama kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Emang bedanya setia sama bodoh itu kan tipis banget. Dia bikin hati kamu patah, tapi kamu sayang sama dia tanpa lelah.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tutup mata & hati kamu buat org lain ya. Pastikan cuma aku doang yg kamu sayang. Sama-sama setia itu indah loh.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku Rela Nunggu Kamu Bertahun-tahun Asalkan Kamu Setia Sama Aku.

Setia | Copy | Download Gambar Status

jangan berharap dia yg terbaik tapi berharap lah dia serius dan setia sama kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu benar-benar sayang sama aku, gak perlu rela mati demi aku kayak di sinetron deh, cukup buktiin aja kok kalo kamu "setia"

Setia | Copy | Download Gambar Status

Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, Tapi apa yang kamu lakukan didepan dan dibelakang dia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ngga perlu jadi orang lain untuk membuat aku jatuh cinta dan setia sama kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku setia sama kamu, cuma kamu seorang. kamu yang jauh disana tapi selalu dihati ini.

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku berjanji karna kamu, dan maaf jika aku mengingkar janji itu juga karna kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji hanya mampu katakan aku cinta kamu entah esok hari entah lusa nanti ...

Setia | Copy | Download Gambar Status

andai kau berikanku satu kesempatan lagi,,,aku berjanji q takkan pernah hianati kamu lagi.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kamu bisa bertahan bersama aku apapun yg terjadi.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu yg sayang, kamu yg berjanji, kamu yg bikin aku fly. Akhirnya kamu yg kecewain dan bikin aku down.

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu melindungi kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Selingkuh itu emang indah, tapi akan jauh lebih indah jika kamu mampu setia sama satu cinta

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain :) SETIA

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau dia nuntut kamu buat setia, perhatian, dan selalu ada buat dia tapi dia ga lakukan hal yang sama, kasih dia anjing terus tinggalin!

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ku akan selalu ada untuk kamu, perhatianmu yang membuatku setia selamanya bersama dengan kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Hanya kamu yang slalu mengajarkanku tentang kesabaran ini, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu yang ku sayang

Setia | Copy | Download Gambar Status

Waktu kan terus bergulir, dan coretan hidup telah memenuhi cerita tentang kita, susah dan senang telah kita lewati bersama, semoga Tuhan dapat memberkahi kita hidup bersama

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah berubah untuk mencintaiku, karena aku pun kan selalu mencintaimu, dan hanya satu yang aku minta engkau tetap setia selamanya denganku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ku sandarkan hati ini diketika malam tiba, kekasih pejamkanlah mata indah mu itu dan teduhkan hati, serta jagalah ketika mentari menyapa dunia ini

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sungguh cinta ku kepadamu takkan pernah berganti, meskipun beribu kali tahun berganti, tapi aku masih menginginkan diri mu yang lama, karena kesetiaan ku ini tetap cinta serta terus berjalan dengan apa adanya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kaulah yang sangat kusayang, dan kamu tak pernah manja, wajahmu keibuan yang tersungging dan tiada yang menandingimu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sungguh ku sayang dan sangat merindu kamu disaat ku sendiri, aku rindu kamu di saat aku merindukan kasih sayangmu padaku, namun aku paling merindukan kamu di saat aku bahagia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jarak dan waktu ini bukan suatu alasan, dan tak akan pernah membuatku lelah tuk dapat menjalani cinta kita

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kerinduan ku ini emnjadi sebuah harapan, semoga kasih sayangmu tak-kan pernah berbatas untuk diriku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Meski aku tidak tw ntah sampai kapan dan dimana perasaan ini bermula, tapi yang jelas sekarang ku semakin tak bisa tuk melewati hidup ini jika tanpa diriku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Mereka bisa meremehkan kita karena mereka tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih tetap saling setia ku dengan dirimu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Namun aku tahu bahwa dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak & waktu, tapi ku yakin suatu saat nanti kita pasti bisa bersatu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sekarang ku tau bahwa cintaku ini tak akan pernah habis, sampai matipun dan bahkan sampai dunia ini telah tiada, hanya menyisakan jejak langkah langkah suci di antara kita berdua

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebulan aku menantimu,sebulan pula aku menunjukan kesetiaanku dan sebulan pula aku menderita karena mu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

dalam cinta sejati yang kita perlukan cuma kesetiaan. selebih saling pengertian.

Setia | Copy | Download Gambar Status

*Cinta butuh kesetiaan, bukan pengkhianatan. *Cinta butuh perhatian, bukan pengabaian. *Cinta butuh ketulusan, bukan keterpaksaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jawaban dari cinta adalah kesetiaan, dan dengan cinta itu akan bertahan hingga selamanya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta takkan pernah berjalan sendiri, karena membutuhkan kesetiaan untuk menuntunnya

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku menjaga cinta dengan kesetiaan paling tabah. tak peduli pada jarak yang membuat rindu jengah. tak peduli pada kesabaran berlelah-lelah.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jarak jauh adalah ujian cinta, jarak dekat adalah ujian iman, dan menanti adalah ujian kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan tidak bisa diungkapkan dengan saat pertama jatuh cinta. Tapi diungkapkan dengan sikap saat menjalani hubunan

Setia | Copy | Download Gambar Status

hanya kesetiaan dan pengorbanan yang bisa mempertahankan keutuhan cinta.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka di saat itulah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Terima kasih untuk cinta, dan kasih sayang yg telah kamu berikan, aku hanya bisa membalasnya dengan kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

cinta yg kuberikan padamu itu adalah suci, yang bisa kamu liat dr kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Saya tidak bisa menjanjikan untuk sebuah perasaan,tapi saya bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan Cinta yang sebenarnya

Setia | Copy | Download Gambar Status

cinta akan bertahan selamanya, selama disirami oleh perhatian, pengorbanan dan kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu bisa dibaratkan dengan tanaman,setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu adalah sebuah penggambaran tentang, ketulusan, keiklasan, kesetiaan dan pengorbanan tanpa henti.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika ingin menjaga cinta dan menjaga kesetiaan, maka berikan cinta kepercayaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika kesetiaan tak bisa lagi di jaga maka cinta yg seharusnya bisa berikan rasa bahagia hanya akan menggoreskan luka & air mata

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta sangat sulit dipisahkan jika kedua pasangan sangat mencintai dan menerapkan sifat kesetiaan dan rasa sayang yg besar.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta hadir karena perkenalan,bersemi karna perhatian dan bertahan karna kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

cinta itu pengorbanan. cinta itu tulus. cinta itu kenyamanan. cinta itu kesetiaan. cinta itu kejujuran.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Semua orang bisa bilang cinta, tapi sangat sedikit yang mampu setia. Kesetiaan adalah untuk jiwa-jiwa berkelas.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta berharga bukan karena kebahagiaan, tetapi karena kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta sejati adalah dimana orang bisa bertahan walau sedang dilanda masalah besar, itulah nilai kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika Cinta dipisahkan oleh jarak,Maka disaat itu lah kita dapat menanggapi 1 pelajaran ertinya ketulusan & kesetiaan Cinta yg sebenarnya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta dan kesetiaan itu akan teruji ketika jarak dan waktu memisahkanmu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tiada cinta tanpa air mata.. Tiada rindu tanpa kasih sayang.. Tiada kejujuran tanpa keikhlasan.. Tiada yg kekal tanpa kesetiaan..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan Cinta dibuktikan oleh waktu, bukan perkataan atau janji.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu indah jika berbagi dengan orang yang tepat dan bisa menghargai apa itu cinta juga kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Pria sejati bukanlah pria yg pny byk wanita, mlainkan yg MENOLAK byk wanita demi beri kesetiaan kpd cinta sejatinya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan, ketika orang itu kamu miliki ataupun kamu dimiliki orang lain

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu ibarat tanaman. Harus dipupuk kasih sayang, harus disiram kejujuran & kesetiaan, biar dpt tumbuh Inda bermekaran..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jatuh cinta itu anugerah, ada tawa dan tetesan air mata, ada kesetiaan dan pengorbanan yang membuatnya lebih bermakna

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Dan mungkin, berakhir karena keegoisan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

kesetiaan itu kerelaan hati, untuk memilih hanya satu cinta. Jadi nggak bisa dipaksain, maka nggak usah deh mohon2 dia buat setia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

cinta yg dilandasi kesetiaan pasti akan menuntun pelakunya pada hubungan yg lebih baik

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kadang aku ingin seperti kamu, mudah saja untuk pergi. Tapi aku berjanji akan kembali karna hanya ingin mencari arti dari kata menanti.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku perlu kamu. Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari.Dan maukah kamu berjanji, kita yang akan saling menguatkan kini dan nanti ?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Saya tidak bisa berjanji membuat kamu bahagia tapi yg aku akan tepati selamanya buat ajak kamu tersenyum

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain SETIA

Setia | Copy | Download Gambar Status

Yang lagi meluk kamu sekarang itu dulunya juga pernah meluk aku dengan erat dan berjanji takan pernah melepaskanku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bukannya mau memaksamu untuk melakukan apa yang aku mau. Tapi setidaknya jangan berjanji saat kamu sendiri tidak bisa menepati

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu menerima aku ,aku berjanji akan menjadi sosok lelaki yang bisa membuatmu bahagia walaupun sederhana

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku tidak bisa berjanji bahwa hubungan ini tidak akan ada masalah, tapi aku berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapinya sendirian

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku akan selalu berjanji dengan diriku sendiri untuk selalu setia sama satu orang yg selalu ada buat aku yaitu kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

maaf aku tak bisa menjanjikan kebahagiaan sama kamu, aku hanya berjanji untuk bisa setia dan mencintai kamu dgn tulus

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jgn kau kecewakan aku, karena aku berjanji tak akan pernah mengecewakan kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dulu, kamu pernah berjanji untuk bahagiain aku.. tapi, akhirnya kamu juga yg pergi ninggalin aku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika janji hanya sebuah janji. Kamu yg berjanji tapi kamu juga yg ingkar. Biarkan aku yg menahan rasa sakit. Kamu bebas melukai

Setia | Copy | Download Gambar Status

Seandainya aku tidak bisa bersamamu tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia tanpa aku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tak ingin berjanji tentang membahagiakan atau mempertahankan, tapi aku akan selalu ada selama kamu masih menginginkan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu berjanji-janji terus.. Aku cuman hanya bisa berharap semoga janjimu itu kamu tepatin.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tak ingin berjanji untuk bahagiakan kamu, tapi aku ingin kamu merasakan itu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Saat hatiku memilih kamu. Saat itu pula aku berjanji ngga akan pernah menghianati cinta kita.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku akan berjanji untuk tetap disini, jika kamu berjanji tak akan pernah pergi.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu memang milikku. Aku berjanji akan mencintaimu sampai si bisu berbicara kepada si tuli, bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tak perlu berjanji untuk membahagiakanmu..selama aku masih ada..kamu akan selalu merasa dicintai

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan bertanya kenapa baru sekarang.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku takkan berjanji untuk memberikan segalanya yang kamu mau, tapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku gak pernah mau berjanji untuk mencintaimu seumur hidupku tapi aku cuma pengen berusaha bahagiain kamu semampuku

Setia | Copy | Download Gambar Status

dibawah kaki langit aku berjanji untuk selalu mencintai kamu..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Pertama kenal kamu aku suka.. Sayangnya cinta kita ga akan mungkin menyatu, namun kamu pernah berjanji kita sehidup semati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sejauh apapun kamu pergi, ketika kamu berjanji datang, aku akan menunggu. Tak akan berpaling ke hati yg lain.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bagaimana jika nanti aku tidak bisa berdamai dengan kehilangan? Maukah kamu berjanji untuk pulang?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku ikhlas melepas kamu, asal kamu mau berjanji kamu akan bahagia bersamanya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Luka yang kamu beri kini menjadi dendam bagiku, aku berjanji akan menemukan pengganti yang jauh lebih baik darimu hingga kau menyesal

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku berjanji takkan pernah menyerah untukmu, jika kamu berjanji untuk tidak juga pernah menyerah untukku.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Walau pun kamu pernah setia sama orang yg nggak setia. Kamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika aku memberimu kepercayaan, kamu siakan. Saat kamu berjanji, ketika itu kamu ingkari. Aku pergi, lalu kamu mencari. Apa maumu?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dulu kamu yang berjanji klo kita selamanya akan selalu bersama tapi kenyataannya kau tinggalkan aku.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh , terhapus ruang dan waktu , percayakan kesetiaan ini

Setia | Copy | Download Gambar Status

kesetiaan ini bukan sekedar omongan, tapi disertai dengan pembuktian

Setia | Copy | Download Gambar Status

Trima kasih atas perlakuanmu selama ini trhadapku, karena aku bisa belajar arti kesetiaan dan kesedihan darimu yg tak akan prnah kulupakan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Yang terpenting dari seorang cowok bukanlah kaya ataupun ganteng, tapi ini semua tentang kesetiaan dan pengertiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kopi malam ini, sepait ditinggalkan, semanis janji kesetiaan. Kemudian yang tersisa, hanya ampas kenangan..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Satu-satunya perkara yg masih bernilai di dunia ini adalah kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Berasa kayak perjuanganku buatmu selama ini sia-sia gitu ya. Kesetiaan pun bukan jaminan untuk bisa bersama

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ku pikir Selama ini perubahan itu Sudah benar-benar hadir . Ku pikir kesetiaan itu telah benar-benar ada.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketulusan kesetiaan kebahagiaan, Bahkan apa yg kau beri saat itu hanya lah salah satu skenario yang kau buat untuk mebodohi hati ini.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dulu kesetiaan dan kepercayaan ini kutitipkan tetapi kenapa kamu hancurkan?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sudah jelas kini yang kau mau, kau sakiti hati ini tuk kesekian kali, memang ku cinta namun tak begini, dimana arti sebuah kesetiaan Gleen Fredly - Terserah

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cintaku tak sebatas hari kemarin sampai hari ini, cintaku akan selalu ada untuk kamu dengan kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Di era modern ini, kesetiaan itu mahal. Bila dia udah setia, hargai. Jangan merendahkan usahanya dengan bersikap insecure.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tetesan air hujan adalah bukti, Sebuah cinta dari langit kepada bumi Sedangkan kesetiaan adalah bukti cintaku padamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Disini entah sampai kapan..ku tetap menunggumu..meskipun kau tak menganggapku ada..namun kesetiaan ini menguatkan cintaku tuk tetap bertahan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sepanjang hidup bersamamu kesetiaan aku tulus untukmu hingga akhir waktu, kaulah cintaku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan yang kumiliki tak pernah berhenti, demi cintaku hanya untukmu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika cinta ini harus diuji kesetiaan kenapa tidak ku hadapi, bahkan aku akan tujukkan pada dunia kalau cintaku tulus adanya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Di dalam hati ini hanya satu nama yg ada di tulus hati ku ingini. Kesetiaan yg indah takkan tertandingi. Hanyalah dirimu satu peri cintaku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan ku kasih selama ini,masih saja sering kau ragukan.takperlu engkau larut dalam bimbang peganglah janjiku kasih dan cintaku ini

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketidakpercayaanmu mendorong hatiku untuk tetap bertahan dan membuktikan kesetiaan cintaku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sungguh ku jaga diri ini sepenuhnya hanya untukmu, Jangan termenung selama aku berada disisimu, Jangan pernah ragukan kesetiaan cintaku pdmu

Setia | Copy | Download Gambar Status

penantianku ini hanya untukmu, setiap saat berdoa untukmu, kesetiaan yang kumiliki tak pernah memudar, Cintaku ini untuk dirimu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kejam nya mengapa sanggup kau nodai kesetiaan ku , hanya kerna kau takbisa terima diriku dan cintaku seadanya aku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika aku begitu mudah membagi cintaku untuk orang lain, apakah aku bisa belajar arti dari kesetiaan? Apakah kau paham arti kalimat ini?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cintaku takkan berakhir sia-sia, karena dasar dari caraku mencintaimu adalah ketulusan dan kesetiaan serta kejujuran tuk kebahagiaan..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tak ada yang dapat menjaga waktu cintaku terbagi, menjai dua menjadi tiga. Kesetiaan mati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bagiku kesetiaan adalah komitmen yg harus dijaga saling percaya dlm suatu hubungan. Aku akan menjaga cintaku kpd Mu dan setia utk selamanya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika cinta ini menjadi mahar cintaku padaMu Maka mulikanlah cinta kami dengan kesetiaan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebuah cinta hadir sebab perkenalan, telah bersemi sebab perhatian, dan bertahan sebab kesetiaan. Akan tetapi, cinta bisa hancur dikarenakan kebohongan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan adalah ketulusan untuk tetap menyimpan satu hati, lalu berjanji agar tidak mengkhianati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan tidak diukur dengan seberapa seringnya kekasihmu ada di sampingmu. Melainkan diukur dari seberapa kuatnya dirimu untuk menjaga hati supaya tidak terbuka dengan cinta lainnya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebuah cinta ada di dunia ini tak lain untuk melengkapi kebahagiaan kita, bukanlah untuk menambah kesedihan kita.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika dia hanya membuatmu tersiksa walaupun kamu telah setia, maka tinggalkanlah sebab ia tidak mencintaimu dengan sepenuh hati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bukan cinta namanya, jika hanya satu pihak saja yang selalu berkorban untuk setia. Karena cinta datang dari ketulusan hati dua pihak yang menjalin cinta.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan bukan berasal dari omongan semata, melainkan dari ketulusan kita untuk tetap mencintai kekasih hati sampai ajal menanti.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cinta yang tulus, tidak berawal dari sebuah nafsu atau obsesi untuk memiliki melainkan berawal dari ketulusan menerima orang tersebut apa adanya dan setia tetap satu hati mencintainya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan tidak terletak pada diri seorang pria maupun seorang wanita, melainkan kembali lagi pada niat dan hati masing-masing pihak untuk saling setia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Perasaan cinta tak bisa diukur dari besarnya kekayaanmu, namun dilihat dari tulusnya pemberianmu kepada orang yang kamu cintai.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Selingkuh itu indah, namun jauh lebih baik dan lebih indah bila kamu bisa setia pada kekasihmu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu hal yang mudah, ketika aku dan kamu terus bersama selamanya untuk saling menyayangi dan mencintai, serta selalu menjaga cinta satu dengan yang lain.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bukan sekedar kata-kata setia yang aku umbar, melainkan segenap rasa sayang dan tulusku padamu yang tak berharap pemberian darimu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebuah kesetiaan dan cinta akan teruji saat waktu dan jarak memisahkan. Dari situlah kepercayaan yang bisa mempertahankannya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan tidak berasal dari pasangan hidup kita, melainkan mulai dari diri sendiri, dan bagaimana kita bisa menjaganya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Hanya waktulah yang dapat menguji komitmen dan kesetiaan. Tetapi, komitmen merupakan langkah awal kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Yang namanya pacaran itu tidak dilihat dari berapa lamanya kalian jadian. Tetapi pacaran itu adalah menjaga kesetiaan dan kepercayaan satu sama lain.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Apalah arti kata-kata setia, jika ternyata perasaan jenuh sudah bisa membuat kita harus berpisah.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tak akan pernah lagi untuk memberikan sebuah rasa cinta yang sepenuhnya supaya aku tak lagi merasakan perasaan yang menyakitkan ini.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Setia itu....tidak hanya tentang fisik untuk selalu bersama, bukan pula tentang sebuah profil pic untuk selalu berduaan, bukan tentang sebuah pasang nama dari pasangan yang ada di jejaring sosial, melainkan setia itu....mengetahui bahwa hatinya adalah milik siapa.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tak akan pernah menyesal jika menjadi seseorang yang terus setia. Aku hanya akan menyesal jika aku telah memberikan kesetiaan untuk orang yang tidak tepat.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebuah cinta itu dianalogikan seperti tanaman, yang setiap hari harus disiram dan diberi pupuk berbentuk kesetiaan dan kepercayaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tidak berjanji untuk tak saling menyakiti satu sama lain, tapi berjanji agar tetap bertahan saat salah satu ada yang tersakiti.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kamu bagaikan AC, hatiku merasa sejuk saat ada kamu. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sejak mengenalmu aku jadi rajin belajar, belajar jadi yang terbaik bagimu. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

100 itu sempurna. Kamu 1 LEBIH sempurna. -Rectoverso

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jangan marah kalau kugoda. Sebab pantas kau digoda. Salah sendiri kau manis. Punya wajah teramat manis. -Iwan Fals, Mata Indah Bola Ping Pong

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku jatuh cinta padamu seperti lebah pada madu. -Owl City, Honey and Bee

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku. Berdua kita hadapi dunia. -Tulus, Teman Hidup

Setia | Copy | Download Gambar Status

Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup. -Inconnu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu. -A. A. Milne

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya. -Payung Teduh, untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Semoga doaku menghangatkanmu di seberang sana. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak peduli tentang jarak, aku hanya peduli dengan kamu. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tunggulah aku di kota itu, tempat labuhan semua mimpiku. -Sheila on 7, Tunggu Aku di Jakartamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sebelum kau tidur, ingatlah padaku. -Mocca, Sebelum Kau Tidur

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika aku memahami apa arti cinta, itu karena kamu. -Herman Hesse

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu hingga mati, dan jika setelah itu ada kehidupan lain, aku akan mencintaimu kemudian. -Cassandra Clare

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku mencintaimu. Aku damai bersamamu. Aku telah pulang ke rumah. -Dorothy L. Sayers

Setia | Copy | Download Gambar Status

Satu kata membebaskan kita semua dari semua beban dan perih kehidupan: kata itu adalah cinta. -Sophocles

Setia | Copy | Download Gambar Status

Karena kau tahu aku akan berjalan seribu mil agar bisa menemuimu malam ini. -Vanessa Carlton, A Thousand Miles

Setia | Copy | Download Gambar Status

Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu kenakan dan kamu tanggalkan sesuka hati. Wanita itu terhormat dan memiliki haknya. -Umar bin Khattab

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika pasanganmu sedang marah, maka kamu harus tenang. Karena ketika salah satunya adalah api, maka satu yang lainnya harus bisa menjadi air yang bisa meredakan amarah itu. -Umar bin Khattab

Setia | Copy | Download Gambar Status

Di belakang setiap pria hebat tidak ada seorang wanita, dia berada di samping sang pria, dia bersama sang pria, bukan di belakangnya. -Tariq Ramdan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika Allah memberi Anda cinta dari Muslim lain, berpeganglah pada hal itu. -Umar bin Khattab

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga. -Anonim

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak menunggumu sukses kemudian bersamamu,tapi bersamamu hingga kamu sukses dan mempertahankannya itu yang aku mau

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu pergi, ada yang menunggumu pulang. Ketika kamu pergi, ada yang inginkan kamu kembali. Sadarkah bahwa itu aku?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Hatiku Menunggumu, selalu menjadi penantian terindah untuk aku

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sedang menunggumu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku ini bukan tempat singgah ketika kamu lelah dan sedih saja, tp aku ingin menjadi tempat singgahmu disaat kau bahagia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku lelah harus berpura-pura tidak mencintaimu karena sampai detik ini rasa itu masih ada

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku lelah sendiri, aku bosan dengan sepi apakah kau mengerti kuingin segera dicintai & menikah

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku lelah, namun pelukanmu menghilangkan lelahku.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Jika memang cinta, ia tak akan membuatmu menunggu. Lebih baik menyambut masa depan berdua daripada menyia-nyiakan cinta yang di depan mata.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Maka hendak ke manakah lagi kaki melangkah, selain ke menuju pelaminan? Cepat atau lambat pada akhirnya bersama jua.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan terbaik hanya layak dibalas dengan cinta terbaik.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dia yang menyia-nyiakan kesetiaan niscaya disia-siakan oleh kehidupan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Janjiku padamu: aku setia sampai mati.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dalam kehidupan yang tak abadi ini, ingin kukecap indahnya kesetiaan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku menunggumu dengan ketabahan. Seraya kulantunkan doa, semoga impian kita segera menjadi nyata.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Telah kusimpan beribu-ribu kata rindu di setiap detik yang kulewati dalam menunggu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sabarkan hatimu dalam penantian jodoh. Mintalah padanya dengan segenap hatimu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik menunggu sebentar lagi untuk mendapatkan jodoh terbaik, daripada mendapatkan dengan cepat seseorang yang kelak melukai hatimu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tuhan memiliki rencana terindah untukmu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Daripada lelah menunggunya lebih baik perbaiki diri. Bukankah jodohmu akan selevel dengan kualitas kepribadianmu?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kesetiaan mempererat jalinan kasih. Dia yang ingin menguatkan ikatan itu pastilah selalu setia.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Untukmu yang setia menunggu. Percayalah setiap keping kesabaran akan mendapatkan balasan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Menunggu yang tak pasti, menolak yang di depan mata. Di situlah kesetiaan diuji.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cara terbaik memberikan cinta padanya ialah dengan mendoakan dari kejauhan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tiap-tiap kisah cinta memiliki satu kehebatan. Dan kisah penantian dihebatkan oleh kesabaran.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Apapun yang kau katakan,bagaimanapun kau menolaknya,Cintakan tetap berada disana,menunggumu mengakui keberadaannya.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain untuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Tak terganti rasa cinta ini,meski kini kau tak sendiri,disini aku masih menunggumu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Walaupun kau menunda masalah ini dengan kata harapan, pada akhirnya kenyataan telah menunggumu di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kutetap menunggumu, karena ku yakin cintakan membawamu kembali kesini dan menuaikan rindu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi.Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali~

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku takkan lelah mengejar cintamu,jikalau aku lelah mungkin disaat itu aku tak ada didunia lagi

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku di sini dan kau di sana Hanya berjumpa via suara Namun ku selalu menunggu Saat kita akan berjumpa

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku benci menunggu. Tapi semua itu berubah saat yang aku tunggu itu kamu

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.

Setia | Copy | Download Gambar Status

terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari

Setia | Copy | Download Gambar Status

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak pernah lelah dan jenuh meski kamu jauh.. Meski kita tak sering bertemu.. Karna, aku dpt merasakan kasih sygmu yg tulus itu..

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cewek itu pantes untuk disayang bukannya dikecewain atau dimainin perasaannya. Kalau gentle ya jangan bikin dia sakit hati

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya

Setia | Copy | Download Gambar Status

Cewek mana sih yg mau terus disakitin, yg mau dikecewain tp msh tetap bertahan & sayang? Bukannya bodoh, tapi dia cewek yg kuat & hebat.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Dicuekin aja sakit. Apalagi dibanding-bandingin, dibeda-bedain, ditinggal dan dikecewain

Setia | Copy | Download Gambar Status

Inginku terus mempertahankan, tapi situasi memaksaku untuk berhenti bertahan. Aku letih, aku lelah.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku menunggumu sebagai rumah. semoga kau merindukanku seperti perantau di sebrang pulau di malam lebaran: segera bertamu dan bertemu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Masih berdiri tegap disini, menunggumu berpaling dan mulai melihatku sebagai orang yang tulus mencintaimu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Walaupun jarak memisahkan kita, setidaknya kau tahu aku disini menunggumu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan.

Setia | Copy | Download Gambar Status

menunggumu adalah caraku mencintaimu dalam diam

Setia | Copy | Download Gambar Status

Karena aku ingin menunggumu, bukan menggantimu. tenang saja, sekekal kemampuanku menunggu, seabadi harapanku padamu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku mengadu pada malam, melangkah dalam diam. Disini, aku tetap menunggumu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Terlalu Lama menunggumu pun tak membuat aku semakin menjauh. malah aku semakin mencintaimu

Setia | Copy | Download Gambar Status

Bila penantian ini adalah perjalanan. Semoga kita sanggup berhati-hati. Sampai jumpa dalam kebahagiaan. Aku menunggumu di sini

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kau menjauh pergi, dan aku menunggumu kembali tanpa henti. Lalu bagaimana caranya kita bisa memulai segalanya dari awal lagi?

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu, dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh

Setia | Copy | Download Gambar Status

Aku menunggumu sampai datang. Pulanglah, Sayang. Jangan pergi lagi. Aku menunggumu sampai waktu tak izinkan kita bersatu.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Sekiranya kamu tahu dan merasakan, menunggu bukan hal menyenangkan

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu baca ini aku cuma mau bilang, aku udah lelah berharap berlebihan tapi tidak pernah terwujud

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalo dikecewain sama seseorang gak usah pake nangis segala. Cukup senyum dan liat kedepannya aja siapa yang akan lebih bahagia

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kalo gak mau dibohongin, jgn suka ngebohongin. Kalo gak mau dikecewain, jgn suka ngecewain. Diginiin sakit loh.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

Setia | Copy | Download Gambar Status

Kepercayaan itu kalo udh dikecewain gak enak rasanya. Contohnya kaya org pacaran aja, kalo udh putus trs nyambung lagi pasti rasanya beda

Setia | Copy | Download Gambar Status

ketika aku lelah, aku lebih memilih diam, bukan karna aku tak lagi sayang padamu, melainkan agar kamu memikirkan apa kesalahanmu.

Setia | Copy | Download Gambar Status
Tampilkan Kata Lainnya

Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy