Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


Kumpulan Kata Jomblo

Nah ini kata atau quote untuk kamu yang masih memilih untuk sendiri alias menjomblo. Bagikan kata-kata ini gaes, agar kejombloanmu ngehits.

Jomblo itu bukan berarti tak laku. Cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan orang yang ketinggalan zaman. Hanya saja tidak berpacaran, karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor dan penuh noda atau kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit dan bumi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menuggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup dikala kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah jalan atau kunci meraih cita cita, mimpi atau prestasi tanpa ada yang menghalangi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tentram serta bahagia, karena terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata dari adanya dusta.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah hidup disebuah koridor bebas, dimana dapat berbuat atau melakukan apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah jalan atau kunci untuk menemukan cinta sejati. Tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan berarti dia tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri yang terbaik untuk jalon menatu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan seorang yang menangis oleh cinta. Justru merekalah yang lebih tegar karena tahan akan cobaan yang masih datang. Dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan istilah yang hina untuk seseorang, tapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang lain yang laku dan mudah untuk bermaksiat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah julukan terbaik bagi pemuda yang berjuang kepada kejombloannya karena menafan akan dunia yang penuh dengan fitnah wanita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah status yang membuat hari senang kedua orang tua. Dengan begitu mereka tidak perlu menanggung dosa anak-anaknya di karena berpacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu sebuah pilihan. Jika dengan jomblo kamu lebih baik dan bisa menjadi lebih bermanfaat di banyak orang, maka apa salahnya menjomblo? Tapi jika sudah mampu menanggung beban dan tanggung jawab, maka tak usah lah berpacaran, langsung pinang anak seseorang saja.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu memiliki makna yang mana Tuhan mu ingin kau kembali lagi dan menyelesaikan masalah kejombloanmu dengan meminta mempertemukan jodohmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu baik asalkan kamu tau cara menggunakan waktumu. Bukan hanya diisi dengan kebaperan yang berlanjut disetiap hari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik sendiri dan menunggu orang yang tepat dari pada bersama tapi dengan orang yang salah

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sindiri memang gak gampang. Butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jika aku hanya bisa memelukmu dalam mimmpi, mungkin aku akan memilih untuk tidur dan terus bermimpi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terkadang aku lebih baik menjauh dari kamu seseorang yang paling aku cintai. Bukan tuk berhenti mencintaimu, namun aku lebih memilih menghindar dari luka.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Harus ku akui bahwa kau sosok wanita istimewa yang pernah ada. Tapi harus ku akui juga bahwa kau bukan untuk kumiliki.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tau aku bersikap bodoh dan kekanak-kanakan. Tapi itu semua untuk mendapatkan dirimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang malam minggu dirumah aja mana suaranya?.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Emang bisa ya persahabatan antara cewek dan cowok tanpa melibatkan perasaan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Selamat pagi jomblo semoga hari ini gebetan jadi lebih peka

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kadang kamu harus lebih sendiri supaya kau tahu mampu terus berdiri jika ada atau tanpa seorang bersamamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dibilang pacaran tapi bukan. Dibilang temen tapi saling sayang. Mungkin cuma waktu yang bisa menjelaskan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jadilah jomblo yang bahagia walaupun kalian tidak punya pacar tapi tetep punya wanita yang bahagia karena di bahagiain orang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jujur aja lu pasti pernah diem-diem lihatin orang yang lo suka terus pas dia lihat balik lu langsung buang muka pura-pura gak liat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Siapa di sini yang pernah suka sama teman sekelas?.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bukan sahabat namanya kalau belum pernah berantem sampai diem-dieman.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sering jadi tempat curhat cuman ngasih saran ke teman padahal hati sendiri lagi banyak masalah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebutkan doa lu malam ini mblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jujur aja lo pasti pernah ketawa-ketawa sendiri waktu chat sama orang yang disuka terus chatnya ngebaca lagi dari awal sampai akhir.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebutkan alasan mu mblo Kenapa masih memilih untuk jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sadar nggak sih semakin dewasa semakin takut sama yang namanya pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Siapa di sini yang masih pengen balikan sama mantan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan keseringan bercanda nanti sayang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pernah galau nyaman sama seseorang Tapi dia bukan siapa-siapa lo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Apa yang harus aku lakukan ketika aku kangen kamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sedih ya ngeliatin gebetan lebih dekat dengan orang lain daripada kita?.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Semoga kita sama-sama bahagia walau kita tidak ditakdirkan bersama

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sangat sulit untuk melupakan seseorang yang sudah membuat banyak kenangan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mau semanis apapun teman rasa pacaran yang namanya hubungan tanpa status itu sakit.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Belum sempat jadian tapi udah ngerasa kehilangan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ngestalking orang yang lu suka itu kadang bikin senyum-senyum kesel dan bisa bikin down.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ada yang sedang menahan rindu tapi cuma bisa diam saja.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

bodonya aku yang mengira kita memiliki perasaan yang sama.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jika menunggu dapat pahala mungkin aku ini calon penghuni surga sebab aku sabar menunggu jawaban yang belum pasti darinya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Anggap saja aku tidak pernah mencintaimu anggap saja kita tak pernah kenal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Izinkan aku tetap merindukanmu walau aku tahu aku bukan milikmu lagi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu pernah merasakan namamu dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin gitu aja. Udahlah lupain aja!.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ngga usah ngaku jomblo Kamu juga lihat aku ngakunya jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika chat lo Cuma di-read doang, sadar aja untuk berhenti mengejarnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu gak bisa tidur terus mengingat dia gitu aja nggak bisa tidur terus masa depanmu gimana.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Gebetanmu pernah ditikung sama temen sendiri kasian deh lo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Semoga mereka yang tidak pernah chatting denganmu ngobrol denganmu sebenarnya lagi sibuk perbaiki diri untuk mendampingimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan takut jika kamu jomblo karena bukan kamu sendiri yang jomblo masih ada kami kami ini

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan takut mencinta Jika kamu pernah terluka cinta nggak ada dan datang begitu saja tanpa sedih dan tawa.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo liat isi dompet tinggal Rp10.000 santai aja, kalau yang pacaran lihat isi dompet tinggal 10.000 mau gila.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Diibaratkan emas, masa jomblo itu berharga yakin kamu mau menukarkannya?.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Masih fokus mengejar masa depan agar menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan orang tua.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebelum janur kuning melengkung dia masih milik kita bersama. Semangat!.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sok-sokan mau move on padahal masih sering kangen masih sering mikirin dia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biarkan aku mencintaimu dalam diam jangan paksa aku memberitahumu yang pada akhirnya akan membuatmu menjauh.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Gak selamanya cewek mau pacaran sama cowok ganteng, jaman sekarang cewek nyari cowok yang humoris dan bisa bikin nyaman.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo enjoy aja daripada punya pacar tapi galau terus.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dear sahabat jangan berubah ya tetap jadi sahabat terbaikku meskipun kita udah jarang ketemu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Untuk kamu yang selalu terjaga dalam doa semoga kita disatukan kembali dalam bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ngga perlu yang cakep asal dia baik dan setia udah cukup.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sahabat yang gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yang sok gaul dan sok keren.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Putus ditolak kembali bergembiralah karena itu cara Tuhan berkata dia terlalu buruk untukmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacar sih gak ada tapi yang bikin seneng aja.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku ini orangnya pemalu tapi kalo lagi main sama sahabat gue gue bisa jadi kayak orang gila yang tak tahu malu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar benar sayang lalu dikecewakan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan kekurangan tapi keadaan sementara untuk lebih baik,

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tau kah kau ada aku yang selalu tulus dengan mu yang sedang menunggumu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biarkan waktu yang akan menghapus kenangan tentang kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu diam-diam mencintai, diam-diam sakit hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacar? haha. Maaf saya masih nyaman dengan sendiri seperti ini.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kau tau bahwa aku sayang kepadamu, namun kamu selalu berpura-pura bahwa kau tidak tahu itu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tau kau memang baik ke semua orang, namun kenapa hanya aku yang baper ketika mendapat kebaikanmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku selalu menunggumu sampai suatu saat yang tepat, hingga waktu dapat menerima kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang bener-bener tulus itu susah dicari, sampai sekarang aku masih mencari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang pacaran aja belum tentu bahagia, kaya kita dong single tapi bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu asik. Bisa punya selir banyak tanpa harus mikirin satu orang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Masih dengan perasaan yang sama dan menunggu orang yang sama.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cuma dia yang bisa bikiin aku merasakan apa yang dinamakan bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ternyata faktanya lebih sakit menunggu daripada berharap.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingin punya pacar yang bisa buktikan cinta itu ada, tetapi bukan oleh kata-kata melainkan perbuatannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sendiri bukan berarti sepi, sendiri bukan berarti menepi, sendiri berarti happy.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita jomblo karena kita tau betapa mahalnya ngobatin sakit hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biarkan waktu yang akan menghapus kenangan tantang kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Siapa bilang jomblo gak bisa bahagia? Buktinya gue bahagia-bahagia aja tuh.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bertemu denganmu merupakan takdir dan jatuh cinta denganmu adalah rasa yang terindah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku seperti jadi orang munafik yang di depan kamu bilang, semoga kamu bahagia bersamanya. Padahal jauh di dalam lubuk hati ini terasa sakit seperti teriris benda tajam.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku berharap kamu tahu jika aku benar mencintaimu. Walaupun aku tak pernah mengatakannya kepadamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagaimana mungkin aku mampu bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajah cantikmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku hanya butuh pelukan darimu dan pegangan erat tanganmu. Hanya untuk melepaskan rasa rindu yang berkecamuk dalam hati ini.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hanya kehadiranmu yang dapat menghapus segala rasa risau & sedih di jiwaku. Bahkan lebih dari itu, tanpamu hatiku ini terasa hampa.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Rasa takut kehilanganmu masih ada. Walaupun kenyataan kau benar-benar sudah tak ada lagi di sampingku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dahulu kamulah yang mengusap tetesan air mataku yang mengalir di pipi. Tapi sekarang, kenapa kamu yang selalu membuat air mata ini mengalir setiap waktu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku yakin dari semua rasa sakit yang aku rasakan ini. Suatu saat nanti akan ada kekasih yang lebih mencintaiku dibanding dirinya sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingat, suatu saat nanti kamu akan menyesal dan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kenangan saat memiliki hubungan denganmu, akan senantiasa ku jadikan sebagai kenangan terindah dalam hidupku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Senyumku bukan berarti menandakan aku sedang bahagia, melainkan aku sedang menutupi hati agar orang lain tak tahu jika hati ini lara.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup tidak berbicara mengenai seberapa banyak kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu dalam usaha memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan merupakan guru terbaik sepanjang masa. Jika kita berani jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari kesalahan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Satu hal yang perlu kamu ingat untuk menjadi sukses adalah lakukan segala sesuatu dari hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup itu tidak akan pernah selalu mengikuti keinginanmu. Kamu akan berjumpa dengan puluhan, ratusan bahkan ribuan masalah. Namun yakinlah bahwa masalah itu akan mengajarimu kedewasaan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kepuasan itu terletak pada seberapa besar usaha, bukan pada hasil yang didapat. Maka, berusahalah dengan keras sebab itulah kemenangan yang hakiki

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu tidak akan mampu menghargai dirimu sendiri dan tidak ada orang yang menghargaimu. Awali dengan menerima dirimu apa adanya dan jadi dirimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan sakit itu karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hadiah terbesar yang diberikan oleh kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dalam pekerjaan yang layak dilakukan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya ia ketitik kesuksesan saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hal yang paling mudah adalah mencintai dan yang paling sulit adalah ketika melupakanmu. Jujur, aku tak mampu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku sama sekali tidak pernah merasakan penyesalan karena dulu pernah jatuh cinta kepadamu. Sebab kamu memberikan kenangan yang sangat indah untuku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku sedih, sebab tidak ada lagi yang mau menghiburku diwaktu sedih

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebahagia-bahagianya aku, tetap lebih bahagia jika ada kamu disini

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku memang terlihat bodoh. Sebab terlalu mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin terjadi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan impiannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagiaan tak terkira.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hemat sudah merupakan penghasilan besar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kamu miliki esok hari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hargailah selamanya hal-hal yang membuat Anda unik, karena Anda benar-benar akan ternganga bila hal-hal itu hilang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pekerjaan yang sulit sering merupakan pekerjaan mudah yang tidak Anda kerjakan pada waktu yang seharusnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang dibutuhkan untuk meraih segala angan Anda dalam hidup ini ada di dalam diri Anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagi para jomblo jangan sedih, Sebab kehidupan itu berawal dari jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran adalah status jomblo yang tertunda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cuacanya sedang nggak stabil nih, kayak hati jomblo kalau lihat orang bergandengan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pergi ke Solo lalu ke Belgia, walaupun jomblo tapi tetep bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi Jomblo itu pilihan, bukan paksaan. Serius

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Walaupun kita jomblo tetap harus rajin mandi sob.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacar, telponannya lama banget.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kalo anak yang masih sekolah pacaran, tinggal nunggu putusnya aja, kalo bukan hari ini, mungkin besok, kalo bukan besok mungkin besoknya lagi, dan seterusnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jadi jomblo ngeluh, punya pacar ngeluh, maunya apa?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu pilihan, pilihannya milih orang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biarin jomblo, yang penting nggak punya pacar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu hemat, nggak perlu nyisihin uang untuk pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mau cantik, mau ganteng, kalo jomblo mah jomblo aja.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jones itu bukan jomblo ngenes, tapi jomblo with hapiness

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jadi jomblo itu harus berkualitas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Belum tentu yang sekarang jomblo akan jomblo seterusnya dan belum tentu yang sekarang pacaran akan pacaran seterusnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan paksaan, tapi pilihan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kasihan yang pacaran, mikirin sekolah aja belum kelar, ditambah mikirin pacar. #UdahPutusinAja

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Boleh kan aku mengingat masa lalu kita bersama.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tuhan, aku menyayanginya. Mengapa dirinya malah semakin jauh dariku. Apa salahku?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Memang benar Cinta itu tidak harus memiliki. Namun aku bisa menjadi munafik jika aku bilang tidak ingin memilikimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tahukah kamu, aku marah bukan karena benci kepadamu. Tetapi karena rasa ingin bertemu yang berkecamuk di dalam dada ini.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup terlalu singkat untuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yang kamu miliki hari ini, bukan apa yang mungkin kamu miliki esok hari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yang mampu menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Jadi dirimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan sakit itu karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan terbesar dari kehidupan seseorang adalah orang tersebut tidak pernah mengambil keputusan dalam setiap perjalanan hidupnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hadiah terbesar yang diberikan oleh kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras dalam pekerjaan yang layak dilakukan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hal yang pertama yang perlu diingat untuk menjadi sukses adalah lakukan segala sesuatu dari hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya ia ketitik kesuksesan saat mereka memutuskan untuk menyerah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita tidak bisa meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah untuk mempercayai hatimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ada yang sayang sayangan tapi gak jadian. Disisi lain ada yang sudah jadian namun tak pernah sayang-sayangan. #Realitas

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kalau kamu cari yang cakep, aku mundur. Tapi kalau kamu cari yang bisa bahagiain kamu, aku berdiri paling depan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Boleh saja jomblo berkata aku tegar, aku kuat. tapi tetap saja dihati ngenes..Sabar yaa..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran semua berawal dari seorang Jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkannya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Nyanyi: Jomblo jomblo didinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk..Happppp!! Lalu pacaran..Cieee cieeee..hihi

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tetap Calem walaupun sedang jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

setinggi apapun standar kamu tentang calon pasangan akan kalah ketika kamu jatuh cinta tanpa alasan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Nggak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri. Sendiri itu perlu. dan itu jangan sampai membuat kita jadi kesepian. Yang jadi masalah bukan berada bers*** ama seseorang tetapi berada untuk seseorang

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ngenes itu saat lagi ngobrol sama temen, temennya ditelpon pacarnya truz telponnya lama

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bentar lagi hari kemerdekaan. Indonesia aja udah merdeka loh, masa hati kamu masih terpuruk? Ayo BANGKIT! MERDEKA!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lucu memang aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya. Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku.Lucu memang aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dalam kesendirian itu ada keindahan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah pernikahan yang tertunda

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dicukupkan pahalanya tanpa batas

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu setia loh, setia sama kesendirian

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cinta itu gak banyak butuh biacara, hanya ingin memilikimu sampai tutup usia

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo juga manusia, cuman Jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu gak mau apa-apa ko, cuman mau pacaran

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dibaik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tidak semua hal asik itu bisa di jadikan pilihan untuk mengikuti trend. Percayalah, menjaga diri dengan memperbanyak kualitas iman jauh lebih baik dari memilih dengan sadar untuk melakuakkan hal-hal kurang bermanfaat bernama pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cinta dalam diam terkadang bikin nyesek, tapi demi taat, insya Allah. Percayalah, Dia akan menuntun dua hati dengan cara yang tak kan kau sadari.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari dosa bernama pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Nanti akan ada seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo nggak bikin kamu malu, malah keren, tetap jomblo sampai halal buat seseorang yang menikah dengan kamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu merana? Nggak dong, pastinya mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat tambah pahala kan?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu punya prinsip, nggak pacaran tapi langsung nikah aja, karena pacaran sebelum nikah itu haram.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Muslim/muslimah yang masih jomblo pasti dekat sama Allah, karena lebih pilih disayang Allah dengan sabar sampai halal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pengen nyari pacar yang sholeh? Sampai botak juga ngga bakal ketemu. Karena yang soleh nggak mungkin pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tidak apa-apa sendiri dalam asmara. Asal selalu bersama Allah dalam taqwa

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tiga kata yang ditunggu muslimah itu bukan I LOVE YOU tetapi SAYA TERIMA NIKAHNYA.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Allah selalu siapkan yang terbaik bagi orang yang juga selalu pantaskan diri dalam kebaikan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jika namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Tugasku bukan untuk mencari dirimu, tapi mensholehkan diriku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu memiliki, menikah itu saling memiliki. Cinta sesungguhnya adalah menikah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu, bisa kita dapat tanpa tanpa pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sekarang zamannya anak perempuan itu diam di rumah dengan berbagai kegiatan yang di kerjakan. Terutama membantu sang ibu melakukan pekerjaan rumah tangga.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sedih jika kamu kamu masih sendiri matahari juga sendiri, tapi tetap bersinar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Diantara kesucian-kesucian yang dijaga adalah kesucian antara hubungan pria dan wanita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Memangnya kenapa kalau Jomblo? Toh di alam kubur yang ditanyakan Siapa Tuhanmu bukan Siapa pacarmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan takut jadi jomblo toh di akhirat nanti yang di hitung itu AMAL IBADAH BUKAN BERAPA BANYAK MANTAN

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Rasa cinta yang diungkapkan dalam status yang halal akan manis terasa.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita tidak saling mencari, namun akhirnya akan saling menemukan:) Insyaalloh

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Karena Cinta yang diridhoi-Nya dimulai setelah akad

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tak selamanya juga Jomblo itu sendiri. Ada saatnya juga ia dipersatukan dengan jodoh dunia dan akhiratnya oleh Allah SWT

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik jomblo daripada pacaran, karena pacaran bisa membuka pintu perzinahan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Wanita yang baik memang kan menuntut untuk di perhatikan, Tapi tidak akan menjadikan dirinya pengemis perhatian.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu saling membesarkan, Jika hanya memperkecil hati dan harapan masa depan, Mungkin karena masih egois dan mau menang sendiri, Atau memang bukan jodoh.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan nilai orang dari masa lalunya, Karena kita sudah tidak hidup di sana, Semua orang bisa berubah biar kan mereka membuktikannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sombong dan menyia nyiakan cinta ketika anda sedang laris manis, Cinta bisa beralih ke yang lebih sederhana tapi baik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Segala sesuatu termasuk jodoh ada di tangan tuhan, Tapi tidak akan di serahkan kepada orang yang hanya menunggu, Jodoh itu kita yang memilih tuhan yang merestui.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Itulah hukum di alam yang mesti engkau ikuti, Jangan risau tentang jodohmu. Fokuskan saja dalam memperindah diri, Sebab pribadi yang indah akan dipersiapkan untuk seseorang yang juga indah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Itulah sebabnya banyak guru yang menikah dengan guru,Pedagang menikah dengan pedagang, Orang berpendidikan menikah dengan yang berpendidikan.,Yang baik dengan orang yang baik. Jadi bila engkau memimpikan jodoh yang baik, maka perbaiki dirimu. Minimal satu tingkat dari yang kau harapkan,Mudah-mudahan engkau mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada yang kau impikan, Jodoh Itu Serupa.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

odoh Sudah DiaturJodoh sudah ada yang mengatur. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya .Maka tugasmu saat ini adalah mengatur dirimu sendiri agar pantas untuk seseorang yang kau impikan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu di tangan kita, Kita yang memilih, Tuhan yang merestui, Tidak ada siapapun yang menjadi jodoh kita, Kalau bukan kita yang menjodohinya, Maka jadilah pribadi yang baik, Agar baik pula jiwa yang di restui, Oleh Tuhan untuk kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu banyak pilihannya, Pilih satu yang terbaik, Jika sudah di beri setia lah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu sahabat, Jika tidak bersahabat, Mungkin karena mencintai, Tapi tidak tau cara bersahabat, Atau memang bukan jodoh.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kekasih yang dulu menghianati saya, Minta balikan sama saya terima gak ? Terimalah dengan keiklhasan untuk di hianati lagi nanti, Kalau ada yang lebih baik, Dan pasti nya ada, Pilihlah seseorang yang lebih baik untuk hidup anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berilah Tanggal pencapaian pada impian anda, Dan ia akan menjadi cita cita, Ingat lah cita cita adalah impian yang tertanggal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cewek itu suka berpura pura menutupi semua masalahnya, Karena dia nggak mau ngrepoptin dan bikin khawatir orang yang dia sayang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh itu cerminan diri bukan tumpuan harapan, Jika anda tidak berbahagia dengan diri anda sendiri, Anda kan sulit berbahagia bersamanya, Cintailah dia tapijangan berharap kepadanya, Cintailah dia hanya berharap lah kepada Tuhan, Agar dia memberkahi perjodohan anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Karena SMS mantan setitik, rusak move on sebelanga.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Banyak yang pacaran pengen putus lho, jadi nggak usah sedih mblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik jomblo daripada menjalin ikatan hubungan yang tak jelas (pacaran).

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan berarti nggak normal.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo sampai dapet yang halal itu bagus lho.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Nggak papa jomblo, yang penting sukses. Daripada yang pacaran, mau meraih kesuksesan jadi terganggu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan takut menjadi jomblo!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik jomblo menunggu orang yang tepat daripada menunggu siapa saja yang ternyata cuma singgah sebentar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo ngenes adalah jomblo yang kurang bersyukur.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo ngenes adalah ciri jomblo yang tidak berkualitas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang pacaran pilihannya dua: 1. udah putusin aja; 2. udah nikahin aja. Kalo belum sanggup nikahin, ya putusin.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan biarkan rasa takut untuk gagal menghalangi jalan Anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cara paling tepat untuk memastikan semangat manusia adalah dengan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan dengan mutu seadanya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap orang pasti pernah melakukan salah, tapi ketika kamu terus melakukannya, kamu hanya akan mempermainkan dirimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan terbesar dari kehidupan seseorang adalah orang tersebut tidak pernah mengambil keputusan dalam setiap perjalanan hidupnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Anda harus mengambil resiko, kita hanya bisa memahami keajaiban dalam hidup ketika kita membiarkan yang tidak kita harapkan terjadi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan berdoa untuk hidup yang mudah. Berdoalah untuk menjadi manusia yang kuat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan terbesar dari kehidupan seseorang adalah orang tersebut tidak pernah mengambil keputusan dalam setiap perjalanan hidupnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Buatlah pekerjaan Anda menjadi sesuai dengan tujuan Anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hanya aku yang dapat mengubah hidupku, bukan orang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena mimpi memberi asa dan harapan dalam menjalani hidup.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Apalah artinya diriku saat dirimu pergi menjauh untuk meninggalkanku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak butuh yg sempurna, aku lebih butuh yg setia dan bisa menjaga hubungan kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa dia tlah menemukan penggantiku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat kita kehilangan saat itulah kita akan sadar arti seseorang dalam hidup kita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebelum ada dia, cerita cinta kita masih indah dan penuh dengan cerita romantis. Kini tidak ada hari tanpa pertengkaran, tangis dan kesedihan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dulu kita saling mencintai, kenapa sekarang kita saling membenci.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sebagian rinduku terbang bersamamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tak apa aku sakit hati yang penting kamu bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tak sanggup bicara apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan. Semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan kepadamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tuhan, untuk saat ini aku tak mengharapkan apapun, aku hnya ingin bertemu dan bersama dia selalu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Mendung belum tentu hujan, dipacarain belum tentu dinikahin.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo! Mungkin itu cara tuhan untuk mengatakan Istirahatlah dari CINTA yang SALAH

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesendirian tak pernah menyuruh untuk terjatuh

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Untukmu yang selalu menanti, jangan goyah hanya karena satu kerikil menghalangi langkah setiamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu bisa ngaji? Terus pacaran? Ngajinya sudah sampai Al-Isra ayat 32 belum?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pura-pura nggak denger ketika Allah melarang pacaran. Ketika DISAKITI nangis ngadu. Ya Allah, cobaan apa ini? Kenapa aku?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Izinkanku mencintaimu dalam diam. ~ Jomblo Mulia

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hari ini, banyak orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta cuma topeng kepalsuan dan pembenaran diri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

NO Couple until Akad. ~ Jomblo fii sabillah

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan biarkan rasa takut untuk gagal menghalangi jalan Anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cara paling tepat untuk memastikan semangat manusia adalah dengan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan dengan mutu seadanya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap orang pasti pernah melakukan salah, tapi ketika kamu terus melakukannya, kamu hanya akan mempermainkan dirimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kesalahan adalah guru terbaik manusia ketika ia cukup jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari mereka.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat diwujudkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sukses tak akan datang bagi mereka yang hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan impiannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berusahalah terus jangan pantang menyerah seakan akan besok kau akan mendapatkan kebahagiaan tak terkira.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hemat sudah merupakan penghasilan besar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hargailah selamanya hal-hal yang membuat Anda unik, karena Anda benar-benar akan ternganga bila hal-hal itu hilang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pekerjaan yang sulit sering merupakan pekerjaan mudah yang tidak Anda kerjakan pada waktu yang seharusnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang dibutuhkan untuk meraih segala angan Anda dalam hidup ini ada di dalam diri Anda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendirian, sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah untuk mempercayai hatimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hati manusia tidak akan pernah tentram sebelum berdamai dengan diri sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Orang jenius menjadi hebat bukan karena tempatnya bekerja, tapi ia bekerja disana justru karena kehebatannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tak perduli apa alasanmu pergi dariku, yang ingin kutau apakah kamu masih mencintaiku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tidak terasa udah beberapa malam minggu tanpa kamu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membenci.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat kehilangan kamu disitulah baru aku sadar tentang arti cinta.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku merindukan saat kita tertawa dan tersenyum bersama. Bukan ketika sedang saling diam karena saling menyalahkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hati manusia tidak akan pernah tentram sebelum berdamai dengan diri sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Orang jenius menjadi hebat bukan karena tempatnya bekerja, tapi ia bekerja disana justru karena kehebatannya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Setiap kesempatan yang datang niscaya akan menjadi peluang emas, jika kita mau melihatnya benar-benar sebagai peluang emas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biar Allah menjaga ku dengan kesendirian yang ku jalani.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Karena yang menentukan kebahagiaan bukan jomblo atau tidaknya seseorang, tapi Allah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

pacarmu sekarang belum tentu jodohmu, jangan sampai kamu lupa, memberikan semuanya sekarang, sampai tak ada yg tersisa untuk suamimu kelak.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sendiri? Tidak masalah. Yang bermasalah itu berdua, padahal bukan sama haknya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bukan, Maukah kamu menjadi pacarku? Tapi, Maukah kamu menjadi penyempurna agamaku?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Walaupun jomblo, namun semua akan indah pada waktunya. Dimana aku dan kamu dipertemukan dalam suatu ikatan yang sah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Daripada jatuh dan kecewa. lebih baik sabar dan menunggu

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sendiri dalam ketaatan lebih baik. daripada berdua dalam kemaksiatan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Walaupun saat ini kamu sendiri tanpa pasangan, tapi kamu masih memiliki keluarga, teman ataupun sahabat yang selalu ada bersamamu. Percaya deh, semua kan terasa menjadi lebih indah pada waktunya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita harus meneladani Matahari, ia mencintai bumi, tapi ia mengerti mendekat kepada kekasih justru membinasakan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu hukumnya WAJIB! Iya wajib, wajib buat dihindari

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biar deh yang di sebelah sibuk berduaan. Yang penting saya lagi asyik hafalan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingat ya sobat, jomblo itu bukan berarti tidak laku. Hanya saja belum dipertemukan dengan seorang teman atau pasangan yang pas untuk waktu ini oleh Tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan. Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup di saat kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus di tengah jalan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo merupakan jalan atau sebuah kunci meraih cita-cita, mimpi ataupun prestasi tanpa ada yang mengganggu. Sebab jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tenteram serta bahagia, karena akan terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata sebab adanya kebohongan."

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah satu-satunya koridor bebas untuk hidup, karena dapat berbuat ataupun melakukan sesuatu apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan tujuan tanpa harus mendapat persetujuan terlebih dulu. Jomblo juga sebagai jalan atau kunci untuk dapat menemukan cinta sejati. Tanpa terlebih dulu harga diri ternodai.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan berarti tanda bahwa seseorang tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri ingin menjadi yang terbaik sebagai calon menantu. Jomblo itu bukan seseorang yang menangis oleh cinta. Namun merekalah yang lebih tegar sebab tahan akan cobaan yang masih datang. Dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan sesuatu yang hina bagi seseorang, tetapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang lain yang laku dan mudah untuk bermaksiat. Justru jomblo merupakan suatu julukan terbaik bagi pemuda yang berjuang pada kejombloannya karena menahan akan dunia yang penuh dengan fitnah wanita.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo merupakan status yang dapat membuat hati kedua orang tua senang. Sebab dengan demikian mereka tidak perlu menanggung dosa anak-anaknya yang berpacaran. Perlu kalian ketahui bahwa jomblo itu sebuah pilihan, jika dengan menjadi jomblo kamu lebih baik dan bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang maka tidak ada salahnya kamu menjomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika Tuhan mu ingin kau kembali lagi dan menyelesaikan urusan kejombloanmu dengan meminta di pertemukan dengan jodohmu, itu adalah makna dari jomblo. Jomblo itu juga baik asalkan kamu tau cara menggunakan waktumu. Tidak hanya diisi dengan kebaperan yang berlanjut di setiap waktu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terkadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka. Sebab sendiri memang tidak gampang, butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit. Memilih untuk sendiri juga itu lebih baik, menunggu orang yang tepat dari pada bersama tetapi dengan orang yang salah. Karena rasa sakit telah mengajarkanku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan tentunya lebih baik lagi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku juga manusia biasa yang merasakan lelah dan sadar bahwa aku sudah tidak dibutuhkan lagi olehmu. Jika memang aku hanya bisa memelukmu dalam mimpi, mungkin aku akan memilih untuk tidur dan bermimpi terus. Begitupun dengan luka yang ku rasa, terkadang membuatku menjauh darimu wahai orang yang aku cintai. Bukan untuk berhenti mencintaimu tapi karena untuk menghindar dari luka hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Harus ku akui bahwa kau sosok laki-laki istimewa yang pernah ada mengisi hatiku. Tapi harus aku akui juga bahwa kau bukan untuk kumiliki. Maafkan aku jika ku sering bersikap bodoh dan kekanak-kanakan. Tapi itu semua kulakukan hanya untuk mendapatkan dirimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kamu memang harus lebih sendiri supaya kamu tahu bahwa kau mampu terus berdiri jika ada ataupun tanpa seseorang di sampingmu. Perkara kedekatanmu dengan dia, yang dibilang pacaran tapi bukan. Dibilang teman tapi saling sayang. Mungkin hanya waktu yang bisa menjelaskan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jujur saja kamu pasti pernah diam-diam memperhatikan seseorang yang kamu suka, terus saat dia melihatmu balik kamu langsung buang muka pura-pura gak liat. Jadi lebih baik jadilah jomblo yang bahagia, walaupun kau tidak punya pacar tapi tetap mempunyai wanita yang bahagia karena di bahagiain orang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sering jadi tempat curhat, sering ngasih saran ke teman padahal hati sendiri lagi banyak masalah. Jujur saja itu sering sekali kita rasakan sebagai seorang jomblo. Dan disadari ataupun tidak semakin kita dewasa semakin takut pula sama yang namanya pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kurangi bercanda yang berlebihan apalagi yang diucapkan kata-kata sayang, hati-hati nanti sayang beneran. Iya kalau dianya juga memiliki rasa yang sama dengan apa yang kamu rasakan. Kalau tidak kan sakit hati sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketahuilah bahwa kesendirian tidak pernah menyuruhmu untuk terjatuh. Sebab dengan jomblo, mungkin itu salah satu cara Tuhan untuk mengatakan Istirahatlah dari cinta yang salah" sebab ketika mendung belum tentu hujan turun, begitu juga dengan pacaran, belum tentu berakhir dengan pernikahan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Untukmu yang selalu menanti, jangan pernah goyah karena satu kerikil menghalangi langkah setiamu, cintailah dia dalam diam, berharaplah lewat doa. Yang hari ini kebanyakan orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta hanya topeng sandiwara pembenaran pada diri sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan pernah bilang pengin mencari pacar yang sholeh, sebab sampai matipun kau tak akan pernah menemukannya. Karena orang yang sholeh tidak mungkin pacaran, kecuali nanti setelah halal. Tidak masalah jika sendiri dalam asmara. Asalkan selalu bersama Allah dalam ketakwaan. Ketahuilah bahwa tiga kata yang ditunggu muslimah itu bukan kata I love you" tetapi saya terima nikahnya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Percayalah bahwa Allah siapkan yang terbaik bagi orang yang selalu memantaskan diri dalam kebaikan. Jika namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta itu akan Allah tanamkan dalam diri kita. Sebab tugasku bukan untuk mencari dirimu, tetapi mensholehkan diri agar aku pantas bersanding denganmu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pacaran itu hanya sekadar memiliki, menikah itu saling memiliki, dan cinta yang sesungguhnya adalah menikah. Jodoh itu bisa kita dapatkan tanpa melalui pacaran. Sebab sekarang zamannya anak perempuan itu diam di rumah dengan berbagai kegiatan yang dikerjakan. Terutama kegiatan positif seperti membantu ibu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lihatlah matahari tetap bersinar meskipun sendiri, jadi jangan bersedih jika kamu masih sendiri. Ingatlah diantara kesucian-kesucian yang dijaga adalah kesucian antara hubungan laki-laki dan perempuan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Rasa cinta yang kini ku rasa entah tertuju pada siapa, sebab kita tidak saling mencari tetapi pada akhirnya akan saling menemukan. Sebab jomblo juga harus setia. Setia dengan kesendiriannya sampai akhirnya menikah tanpa melalui pacaran. Karena cinta yang diridhoi-Nya dimulai setelah akad.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tidak selamanya jomblo itu sendiri. Pasti akan ada saatnya dipersatukan dengan jodoh dunia dan akhirat. Yakinlah bahwa lebih baik jomblo daripada pacaran, sebab pacaran bisa membuka pintu perzinaan. Biarlah Allah yang akan menjagaku selama aku masih menjalani kesendirianku. Karena yang menentukan kebahagiaan bukan jomblo atau tidaknya seseorang tapi karena izin Allah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ingat dan jangan sampai lupa, pacarmu yang sekarang belum tentu jodohmu, sebab pacaran itu hukumnya wajib. Benar-benar wajib untuk dihindari. Kita harus meneladani Matahari, ia mencintai bumi, tapi ia tahu jika mendekat kepada kekasih justru membinasakan. Jadi walaupun jomblo, namun akan indah pada waktunya. Dimana aku dan kamu dipertemukan dalam suatu ikatan yang sah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terkadang aku berpikir, daripada jatuh dan kecewa, lebih baik sabar dan menunggu. Biarkan saja yang lain sibuk berduaan padahal belum saatnya. Yang penting saya lagi asyik dengan hafalan. Percaya atau tidak sendiri dalam ketaatan lebih baik, daripada berdua dalam kemaksiatan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terserah kamu mau percaya atau tidak, memilih jomblo itu bahagia, karena menjadi pribadi yang tidak mudah tergoda. Sebab jomblo mengajarkanmu bagaimana memperbaiki diri dan menjadi menjadi pribadi lebih baik lagi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berusahalah untuk menjadi jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya. Tidak mengapa masih jomblo dan status tidak kunjung berubah juga, yang terpenting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Banggalah menjadi jomblo. Sebab tidak malam mingguan, tidak menghabiskan uang, dan tentunya dapat mengisi waktu luang dengan aktivitas yang lebih bermanfaat. Dan yang pasti menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, serta tidak ada kewajiban untuk angkat telefon malam-malam.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sendiri ngenes atau tidak, itu tergantung cara kita membawa dan menganggap status jomblo itu ke arah bahagia atau derita. Sebab menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, akan tetapi suatu proses yang harus dilewati untuk dapat bertemu dengan pasangan sejatinya. Dan ketika jomblo bertasbih, tidak ada langit yang sedih, yang ada semangat memantaskan diri tuk jadi makin gigih.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang harus kamu takuti bukanlah saat menjadi jomblo, tapi saat kamu mempunyai pasangan namun tidak mampu mempunyai pasangan tetapi tidak mampu membahagiakan. Ingat seseorang yang memiliki pasangan tetapi tidak bahagia dia akan memiliki tingkat stres lebih tinggi dibandingkan dengan seorang single yang kesepian.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Banggalah ketika menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran dan kemudian galau yang menghambat kamu berkarya. Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang mempunyai pacar, karena mereka pasti iri dengan kebebasan kaum jomblo. Yang pasti jomblo itu di jaga Allah, di sayang Allah, ia terhindar dari nafsu setan yang menjelma menjadi cinta.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat menjadi jomblo anda akan bisa lebih fokus untuk mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara. Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan, saat orang yang tepat tidak kunjung didapatkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pasrah dan sabar itu sudah lebih dari cukup untuk tetap bertahan menjadi jomblo sejati, jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Jomblo ataupun tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan dari tiap individu itu adalah berbeda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat ku merasa sakit, saat ku telah merasa capek, mencari yang kucari tanpa ada henti pada akhirnya kaupun datang, sesungguhnya itulah keyakinanku memilikimu. Sebab aku tidak ingin mencari pria yang hanya untuk jadi kekasihku, aku hanya ingin mencari orang yang sudah pasti menjadi masa depanku nanti.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak pernah repot untuk mencari sosok yang sempurna. Aku hanya ingin mencari sosok yang dapat melihat kebodohanku, pasti dia juga bakal bisa menerimaku apa adanya. Mungkin saja kau belum mendapatkan orang lain sebagi penggantiku, namun belum pasti juga kau kan dapat memperoleh cinta yang sama tulusnya seperti apa yang ku berikan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak mencari yang paling baik, aku hanya ingin mencari orang yang setia menemaniku sampai akhir usiaku nanti. Akupun tidak serapuh yang anda bayangkan. Aku pasti kan dapat secepatnya melupakanmu serta mencari penggantimu, sebab saya tidak mencari orang yang sempurna, melainkan aku hanya berharap dapat bertemu dengan orang yang dapat menyempurnakanku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku tidak sedang mencari yang terbaik. Aku hanya sedang mencari seseorang yang juga mencariku, aku juga tidak sedang mencari orang yang paling baik untuk dapat ku cintai. Namun aku sedang mencari orang yang senantiasa bersyukur sebab dapat kumiliki. Dan akupun tidak dapat mencari penggantimu, karena itu tidak mungkin.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kini aku sedang berusaha mencari langkah terbaik supaya aku tidak lagi kembali mengenang akan dirimu, dengan membuka hati untuk orang-orang yang baru. Akupun tidak sedang mencari seseorang yang hanya mencintaiku, namun aku sedang mencari orang yang dapat mencintaiku dan juga keluargaku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku sadar, aku bukanlah orang yang baik, akupun sadar tidak senantiasa mencari yang paling baik, apabila ada aku hanya ingin mendapatkan yang tidak terlewat jelek, sebab aku mencari orang yang benar-benar sayang, bukanlah orang yang hanya pura-pura sayang. Ku mencari orang bukan dari kelebihannya tetapi ku mencari seseorang dari ketulusan hatinya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo tapi tetap bisa bahagia itu dapat diusahakan. Tetapi berusaha menjadi jomblo tabah itu lebih mudah. Sebab single bukan berarti selalu kesepian, dan mempunyai hubungan bukan berarti akan selalu bahagia. Karena jika sejak single kamu sudah bahagia, untuk apa kamu pertahankan hubungan yang tidak bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Daripada ujung-ujungnya cemburu dan putus, lebih baik single dan bahagia daripada pacaran tapi Cuma bikin sakit hati. Untuk itu jangan malu menjadi jomblo, tetapi justru malulah ketika kamu mengaku sudah punya pacar padahal masih jomblo. Ingat kawan, jomblo bukan karena aku tidak laku, tapi dengan menjomblo aku dapat menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan suatu kekurangan, tetapi keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik. Sebab single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanaan itu cenderung membawa kebahagiaan. Maka dari itu naikan lah nilai dirimu, raih kesuksesan, biarkan saja dia membuktikan bahwa dia memang layak mendampingimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo merupakan anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya. Karena lebih baik sendiri namun banyak yang peduli., daripada memiliki pasangan tapi rasanya seperti sendiri. Sadarlah bahwa Tuhan menjadikanmu jomblo saat ini, karena Dia tidak ingin melihatmu menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jika kamu jomblo dan tidak memiliki pasangan, janganlah patah semangat, teruslah memperbaiki diri, maka dengan sendirinya jodohmu juga akan memperbaiki diri di sana. Sebab cinta dengan biaya orang tua itu tidak pantas untuk menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses. Ingat, dari pada kamu sibuk iri dengan orang lain, lebih baik kamu sibuk memantaskan diri untuk pasanganmu nanti.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan berarti tidak laku. Hanya saja tuhan belum memberikan Pasangan hidup yang cocok Untuk menemani menjalani sebuah kehidupan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukanlah orang yang ketinggalan zaman Hanya saja dia tidak ingin pacaran Dan dia tahu bahwa hanya dengan menjomblo Dia kan sedikit terhindar dari yang namanya maksiat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan kuper atau kurang pergaulan Hanya saja dia menunggu seseorang yang baik Untuk dijadikan pasangan hidup.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah salah satu jalan untuk meraih kesuksesan Cita cita, mimpi tanpa harus ada yang menghalangi

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketahuilah bahwa jomblo bukanlah istilah yang hina Tapi dia lebih mulia dari pada mereka yang sudah pacaran dan berbuat maksiat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah julukan terbaik Bagi para pemuda yang hijrah Dan ingin terhindar dari dunia yang penuh dengan fitnah wanita

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Berani itu ketika kamu lebih memilih apa yang terbaik untuk mu Memilih yang nyatanya kamu butuhkan , bukan yang kamu senangai. Termasuk dalam hal percintaan. Jadi jomblo itu adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin Sukses untuk mengejar ribuan impian.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aku lebih memilih sendiri Dari pada berdua dengan orang yang salah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagi ku cinta itu seperti kupu kupu, Dia akan pergi ketika di hampiri. Namun dia aka datang dengan sendirinya jika kau bersabar menunggu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Semua orang tahu bahwa menunggu itu menyebalkan Tapi tak semua orang menyadari Bahwa sema hal membutuhkan waktu untuk di tunggu termask urusan hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

senja itu istimewa sederhana dan tak perlu jingga namun pesonanya mewakili banyak rasa meneduhkan hati, menenangkan jiwa dan mengkhusukan do'a semoga Tuhan selalu menjagamu dan selalu membuatmu tersenyum bahagia di balik senja hari ini.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tiada kesendirian yang membosankan Jika kesendirianmu membawa ketaatan Aku lebih memilih sendiri dalam taat Dari pada berdua untuk bermaksiat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika kamu meminta cinta Tuhan memberikan cinta padamu Dari orang yang bermasalah Ketika kamu meminta sehat Tuhan memberikan mu Sakit yang amat sangat Dan ketika kamu berharap pada seseorang Tuhan memberikan kepedihan di dalam pengharapan itu, Itu lah tuhan Dia memang maha menguji Tapi tahu kah kalian bahwa ujianya adalah rasa sayang Yang di berikan oleh tuhan kepada hambanya Tahu kah kamu kenapa tuhan mengujimu Dia mengujimu karna dia cemburu Cemburu karna kau berharap selain kepadanya so hope only to God alone.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Teruntuk kata yang tak terukur Tak cukup sebuah bait untuk mengakuimu Teruntuk wujut yang tak telihat Tak cukup raga ini hancur untuk menjagamu Dan teruntuk kamu Maaf aku hanya punya cinta untuk mencintaimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu tak harus sedih karan tak bisa keluar malam mingguan, Tapi jomblo tu harus bahagia karna bisa menabung uang untuk masa depan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bahagia itu sederhana Cukup bahagiain aja pacar temen, gitu aja kok repot.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu nasib, bukan takdir jadi jangan takut jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

aku jomblo dan aku bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

lo enak jelek, ada alasan buat jomblo la gua.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

kita mungkin tahu bagaimana cara melupakan masala lalu tapi kita harus tau siapa yang harus di perjuangkan untuk masa depan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hai jodohku Aku masih sabar menanti kok, ya walaupun tekadang greget sih liat yang lain gandengan tangan Tapi aku tetep sabar kok Menantimu dengan segenap senyuman manisku.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sedikitpun aku tak merasa malu Tanpa ada kekasih di hati ku Dan bukan berarti ku tak punya rasa untuk menjalin cinta Hanya saja aku mencoba untuk sabar Menanti kekasih impian.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

gak usah meremehkan jomblo, kamu juga kalau liahat aku ngakunya jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

kata Allah jodohku lagi otw asiiiik

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biasanya orang yang ngejekin jomblo di malam minggu hubungan sama pacarnya gak bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

bagi para jomblo di malam minggu jangan banyak menangis, karena akan ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

aku jomblo dan aku bahagia

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Memilih JOMBLO itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bahagia itu bisa diusahakan. Tapi berusaha menjadi jomblo tabah lebih mudah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kalo sejak single kamu udah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yg ga bahagia.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jadilah jomblo yang ikhlas. Menjadi jomblo karena benar-benar ingin mendapatkan kebaikan di sisi-Nya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Gpp masih jomblo dan status ga rubah juga, yg penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi Jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga ga ada keharusan ngangkat Telp malam-malam.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

single ngenes atau engga, tergantung cara kita membawa dan menganggap status itu ke arah bahagia atau derita

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Ketika Jomblo Bertasbih, ga ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat memperpantaskan diri menjadi makin gigih..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Seorang yg memiliki pasangan tp tdk bahagia memiliki tingkat stres lbh tinggi dibanding seorang single yg kesepian.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Single/Jomblo! Syukuri dulu aja. Nikmati waktu bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Banggalah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, daripada pacaran galau yang menghambat kamu berkarya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacarin. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yg sedih itu mereka yg punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

seorang jomblo itu di jaga Allah. jomblo itu di sayang Allah. ia terhindar dari nafsu syetan yang menjelma menjadi cinta

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat menjadi JOMBLO anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yg bernama cinta dan asmara.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kita ngak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. itu udah lebih dari cukup kok

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Lagipula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Karena jomblo tidak jomblo biarlah menjadi urusan masing-masing darimu. Karena kebahagiaan bagi tiap-tiap kamu adalah berbeda.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Meratapi nasib menjadi jomblo adalah hal cengeng yang gak pantas dilakukan bagi manusia istimewa sepertimu. Move on kawan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Single itu bukan berarti gak laku, Tapi lagi mau sendiriMau bebas, mau banyakin temen & mau cari yg lebih baik & yg lebih tepat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan musuhan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan hal menyedihkan nak, jika punya waktu untuk berkarya kenapa tidak? Kekasih terbaik datang saat dirimu menjadi terbaik

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Nikmati aja status kamu saat ini dan jangan iri. Karena ada orang yg bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yg bosan saat pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi jomblo itu gak perlu sedih atau menangis dan hal yg gak penting menjadi jomblo itu lebih baik bahagiain org lain lebih asik

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malu menjadi jomblo. malulah ketika kamu mengaku sudah punya pacar padahal masih jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan karena aku gak laku. jomblo karena aku ingin menikmati masa muda tanpa ada rasa patah hati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Banggalah menjadi jombo yang berkualitas menghasilkan karya. dari pada pacaran menghambat kamu berkarya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi jomblo itu tak selamanya buruk. karena kadang itu lebih baik daripada jalan namun dengan orang yang salah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita untuk cinta yang lebih baik.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Single dan jomblo itu kadang sederhana, dan kesederhanan itu cenderung membawa kebahagiaan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Naikanlah nilai dirimu !! Raihlah kesuksesanmu !! biarkan dia membuktikan bahwa dia memang layak mendampingimu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik sendiri namun banyak yang peduli, daripada memiliki pasangan tapi rasanya kayak sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tuhan menjadikanku jomblo saat ini, karena dia tak ingin melihatku menhabiskan waktu bersama orang yang salah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan patah semangat jika kamu jomblo dan tak mempunyai pasangan. teruslah memperbaiki diri, maka jodohmu juga akan memperbaiki diri disana.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Daripada kamu sibuk iri dengan orang lain, lebih baik kamu sibuk memantaskan diri untuk pasanganmu nanti.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik menjadi jomblo, untuk bernafas sejenak karena cinta itu melelahkan; saat orang yang tepat tak kunjung didapatkan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kecemasan menjadi jomblo tidak akan membuatmu menjadi tidak jomblo. Lebih baik dewasakan hidupmu, sembari menunggu dia datang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yang mesti kamu takuti bukanlah saat menjadi Jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sedih menjadi jomblo ataupun single. Karena jodoh ada di tangan Tuhan. Lagipula, jomblo/single seru kok. Bisa bebas

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan sedih menjadi jomblo, kadang seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar, karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik Jomblo, Bahagia. Daripada, Pacaran, Putus. Kemudian Dibenci dan Membenci. *Buang waktu dan energi

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Punya pacar, tapi dunia cuma milik berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik single dan terus bahagia bersama sahabat daripada pacaran tetapi ujungnya bikin cemburu, sakit hati, putus dan menambah musuh.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kadang kita memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencintai seseorang lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yg mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo bukanlah aib, jikalau saat ini itu menjadi pilihan yang tepat maka pilihlah pilihan itu, karena Jomblo lebih mulia daripada pacaran

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo Pasti Berlalu Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat menjadi Jomblo, kamu bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian kamu tanpa ada gangguan yang bernama cinta dan asmara.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi jomblo itu bukanlah sesuatu yang perlu disesali, tetapi anggaplah proses yg harus dilewati untuk menemukan pasangan sejati.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Menjadi jomblo itu tidak perlusedih dan iri. memang punya pacar bisa membahagiakan kamu, namun ada baiknya bahagiain orang-orang yang mencintai kita terlebih dahulu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jangan bersedih jika malam minggu ini anda masih single. Tengoklah rembulan yang sampai saat ini masih tetap single, tetapi tetap bersinar indah.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dear.. Malam Minggu Inilah malam dimana para Jomblo sedang berdoa agar turun hujan, sebaliknya yang punya pacar berharap langit cerah bersinar. Inilah malam dimana yang Jomblo nelen ludah, sedangkan yang pacaran main lidah. Inilah malam dimana yang Jomblo hatinya penuh luka, sedangkan yang pacaran lehernya penuh tanda. Inilah malam dimana yang Jomblo lagi peluk guling, sedangkan yang pacaran lagi pelukan sambil guling-guling. Inilah malam dimana yang Jomblo sibuk mencet remote tv, sedangkan yang pacaran sibuk mencet yang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa Tapi tidak untukku..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kendaraan yang paling menghina para jomblowan dan jomblowati di malam minggu adalah truck gandengan (truk aja gandengan, masa Abang nggak?)

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Buat yang Jomblo, persamaan malam minggu sama malam jumat kliwon adalah sama-sama menyeramkan. Malming adalah malam keramat.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Arti Akronim Malam Minggu bagi Jomblo: "Masa Kelam Migran Mengganggu" Jomblo itu, kalo malam minggu selalu "STRONG" stress tak tertolong..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Entah kenapa, rasa kopi akan terasa lebih nikmat diseruput sendiri saat malam minggu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Inilah malam dimana para Jomblo keluar dari persembunyian-nya, bersembunyi dari malam minggu yang begitu keji dan hina!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hanya karena malam minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tuhan lagi milihin yang terbaik untuk kamu. Tunggu ya...

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aktivitas terbaik malam minggu untuk para Jomblo adalah menghitung bintang.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Yes, sekarang malam minggu, tapi sayangnya gue jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu penuh kesedihan bukan karena pacar tak datang tapi karena tak pernah punya pacar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Biasanya, rintik hujan adalah simbol kesedihan tapi tidak dengan para jomblo di malam minggu itu adalah anugerah yang menggembirakan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Selamat malam minggu untuk calon pacarku yang masih dua-duaan dengan pacar orang lain.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing-masing?

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu ini sama seperti malam-malam kemarin. Ya, sama-sama nggak ada kamu!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Saat yang paling memalukan dan memilukan Adalah menjadi jomblo di malam minggu

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagi yang Jomblo, malem minggu jangan banyak menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yang mungkin lebih mengenaskan!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik malam minggu sendirian Daripada bersama pacar orang!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Doa utama para jomblo di malam minggu: Ya Tuhan, turunkanlah hujan, bahkan saat musim kemarau sekalipun!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Orang yang paling sibuk pas Malam Minggu adalah para jomblo! Mengapa? Untuk menutupi rasa pilu dan malu!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Inilah malam dimana malam malam banyak orang yang pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih galau (Jomblo)

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu itu cuma buat mereka yang nggak pernah medapatkan rasa sayang di malam-malam lain

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hp, di situ kadang saya merasa sedih.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pokoknya Cewek yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cewek cantik. Titik!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Pokoknya Cowok yang malam minggunya di rumah saja, itu adalah cowok alim. Titik!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Bagi Jomblo, kata malam minggu itu lebih menyakitkan daripada kata sabtu malam

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam terindah untuk mengenang mantan, ditemani sebungkus Autan ketika mendekam di kamar.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu adalah malam yang penuh dosa Beruntunglah para Jomblo yang tak punya kesempatan berbuat dosa!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hello..ini malam minggu Brow, Dan Lho cuma melotot di depan tv aja??? Hahahahaha Sama.., gue juga!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Hay.. malam minggu Inilah malam dimana yang Jomblo nyari suasana hepi, sedangkan yang pacaran nyari suasana sepi. Inilah malam dimana yang Jomblo nyari hiburan, sedangkan yang pacaran nyari kuburan.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Untung malam minggu sudah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu adalah malam yang panjang untuk jomblowan Malam yang singkat untuk mereka yang pacaran.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu status FBnya galau??? Wkwkwkw.., IDEM

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah salah satu spesies manusia purba Pitekantropus Erektus yang selalu galau di malam minggu

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam Minggu adalah kata yang paling sensitif didengar para Jomblo di hari Sabtu malam.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Dear Jomblo.. Jangan lupa makan siang yang banyak plus vitamin. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu yang sendirian. Sekali lagi, sendirian!!!

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Aktivitas Jomblo di Malam Minggu: 1. 50% Main game 2. 30% Galau di sosmed 3. 15% Muter-muter ngukur jalan yang nggak jelas 4. 5% Di kuburan nyari pesugihan dan susuk

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam Jumat serem bagi yang penakut, Malam Minggu serem bagi yang Jomblo, Malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma Malam Pertama yang mengasyikan

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblo adalah calon orang kaya. Tau kenapa? Sebab isi dompet, pulsa, dan bensin lebih aman di malam minggu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Tidur lebih awal adalah cara terbaik bagi para Jomblo di malam minggu. Selamat malam minggu untuk yang merayakannya. Semoga turun hujan es, beserta kulkas-kulkasnya sekalian!!! Amin

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Kenapa malam jumat identik dengan horor? Itu mungkin karena malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo. Saat hujan badai di malam minggu, semua jomblo bakalan sujud syukur hingga keningnya lecet.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Anjing menggonggong kafilah berlalu. Jomblo menggonggong tanda tak laku. Selamat menikmati malam minggu kawan..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Di dalam keramaian masih terasa sepi. Begitulah kira-kira perasaan hati seorang jomblo ketika keluar malam minggu.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Jomblocronises adalah suatu penyakit seorang jomblo, dimana setiap malam minggu selalu mengharapkan hujan turun.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Sahabat terbaik para Jomblo di malam minggu, bukanlah tv ataupun ponsel. Tapi seorang pawang hujan..

Jomblo | Copy | Download Gambar Status

Lebih baik ngejomblo, daripada terpaksa ngapel malam minggu untuk pacar yang sudah tak dicintai lagi.

Jomblo | Copy | Download Gambar Status
Tampilkan Kata Lainnya

Kata Bijak Kata Bijak Islami Cinta Romantis Cinta Islami Lucu Gokil Ngakak Mantan Kekinian Caption IG Jomblo Rindu Sedih Sindiran Gombal Setia Bersyukur Motivasi Pacar Sahabat Orang Tua Fiersa Besari Status Bijak Status Cinta Status Galau Status Gokil Status Jomblo Status Keren Status LDR Status Romantis Status Sedih Tere Liye Soekarno Pramoedya Ananta Toer Ali bin Abi Thalib


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy