44 Kata-kata Gombal

Artikel » 44 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD)

Gombal | Download Gambar Status

Mencintaimu adalah inginku memiliku adalah dambaku meski jarak jadi pemisah hati tak akan bisa berpisah

Gombal | Download Gambar Status

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Gombal | Download Gambar Status

Jika ada puisi terindah yang pernah ku rangkai, pastilah ada nama kamu di dalam nya.

Gombal | Download Gambar Status

Aku tidak pernah meminta lebih darimu karena isa mengenal mu saja merupakan hal yang terindah bagiku

Gombal | Download Gambar Status

bila kamu bulan aku akan jadi bintangmu kalo kamu jadi pensil aku akan jadi penghapus kenapa aku berkata begini? Karena aku takbisa jauh darimu

Gombal | Download Gambar Status

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Gombal | Download Gambar Status

Kamu itu seperti AC, selalu bikin hatiku sejuk ketika memandangmu

Gombal | Download Gambar Status

Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.

Gombal | Download Gambar Status

Di setiap senja, aku ingin melukis langit dengan warna mata kita: warna merah kerinduan. -Firman Nofeki

Gombal | Download Gambar Status

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Gombal | Download Gambar Status

ibaratkanlah kehilangan cinta itu seperti hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan

Gombal | Download Gambar Status

kalau kamu jadi senar gitar aku nggak mau ah jadi gitaris-nya, Abis aku enggak mau mutusin kamu

Gombal | Download Gambar Status

Ambi pur jago bikin mobil wangi, kalo kamu jago bikin hatiku berseri-seri

Gombal | Download Gambar Status

Neng, Bakar-bakar sesuatu yuk, Bakar apaan? Kita bakar semau masa lalu kita dan memulai membuka lembaran baru dengan cinta kita ini

Gombal | Download Gambar Status

Kenapa kamu selalu nakutin sih, iya nakutin aku kehilangan kamu

Gombal | Download Gambar Status

Sayang percayalah aku selalu ada disini menamanimu

Gombal | Download Gambar Status

Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tau gak? Aku gak merasa rugi sebab cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.

Gombal | Download Gambar Status

Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Aku takut overdosis ??

Gombal | Download Gambar Status

" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

Gombal | Download Gambar Status

Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Gombal | Download Gambar Status

Tak perlu yang sempurna, cukup engkau yang bisa menerima dan melengkapi kekurangan kita.

Gombal | Download Gambar Status

Se horor-horornya film, masih lebih horor kalau ngeliat kamu jalan sama orang lain

Gombal | Download Gambar Status

Cintaku ke kamu itu seperti hutang, lama-kelamaan menjadi besar sendiri

Gombal | Download Gambar Status

Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

Gombal | Download Gambar Status

Aku tidak butuh superhero, yang Aku butuhin kamu biar bisa jadi supermom untuk malaikat kecil Kita nanti

Gombal | Download Gambar Status

Punya peta nggak? Karena aku mesti suka lupa daratan kalau liet matamu. -Anonim

Gombal | Download Gambar Status

Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu

Gombal | Download Gambar Status

Kamu dapat menggapai semua impianmu dengan modal masa lalu yang dapat di jadikan sebagai pelajaran

Gombal | Download Gambar Status

dibalik sajak pengakuan ini, namamu menjadi tema yg tak lekang kupasung, dikalbu

Gombal | Download Gambar Status

Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku adalah premannya yang memberimu rasa aman.

Gombal | Download Gambar Status

izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu

Gombal | Download Gambar Status

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta tapi aku tidak peduli itu aku Cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu

Gombal | Download Gambar Status

saat orang barat bilang permata itu indah aku diam saja, saat orang timur bilang intan itu indaah aku juga diam saja, saat orang selatan bilang emas itu indah aku juga diam, namun saat orang timur, barat, selatan diam, saat itulah aku bilang bahwa kamulah yang paling indah."

Gombal | Download Gambar Status

Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.

Gombal | Download Gambar Status

Gak pacaran juga gak apa-apa, asal kamunya tetap ada di bumi udah bikin aku senang. -Pidi Baiq, Dilan 1990

Gombal | Download Gambar Status

Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Gombal | Download Gambar Status

Apabila kamu matahari, aku jadi bulannya, yang memantulkan cahayamu agar bumu tidak gelap saat kau pergi."

Gombal | Download Gambar Status

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Gombal | Download Gambar Status

Kalo barang makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik!

Gombal | Download Gambar Status

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

Gombal | Download Gambar Status

Aku berharap kamu tak menanyakan hal yang paling terindah yang pernah ku singgahi selama hidup ini, Karena jawaban-nya ya kamu

Gombal | Download Gambar Status

Semua akan terasa indah jika kita bersama

Gombal | Download Gambar Status

Jika kamu memang sudah sayang dengan seseorang perjuangin dia jangan malah di tinggalin

Gombal | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

40 Kata-kata Pacar

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Pacar yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

33 Kata-kata Bersyukur

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Bersyukur terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 40 Kumpulan Kata-kata Status Keren

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Keren terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 31 Kumpulan Kata-kata Caption IG

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Caption IG terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

44 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy