35 Kata-kata Pacar

Artikel » 35 Kata-kata Pacar

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Pacar yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Pacar | Download Gambar Status

Kamu tidak akan mencintai seseorang karena fisiknya, pakaiannya, atau bahkan mobil bagusnya, Tapi karena mereka menyanyikan lagu yang hanya bisa kamu dengar. -Oscar Wilde

Pacar | Download Gambar Status

Cinta menyakinkanmu bahwa kejadian dalam hidup bukan untuk dijauhi, melainkan untuk dihadapi. Sebab cinta itulah, kamu punya alasan untuk berjuang hari ini. Perjuanganmu kepada cintamu itulah ungkapan cinta kamu sebetulnya.

Pacar | Download Gambar Status

Aku gak ingin yang sempurna. Aku hanya ingin yang setia.

Pacar | Download Gambar Status

Mulailah hari ini dengan cinta! Bukalah hati dan biarkan cinta melakukan kuasanya untuk menumbuhkan perasaan di hatimu. Seperti kutipan kata-kata romantis ini, bibit cinta di hatimu menunggu untuk disiram dan betumbuh.

Pacar | Download Gambar Status

Dingin-dingin gini aku gak perlu selimut lagi, kan udah ada kamu, yang menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.

Pacar | Download Gambar Status

Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kitapun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.

Pacar | Download Gambar Status

Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

Pacar | Download Gambar Status

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan. Dilan

Pacar | Download Gambar Status

Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal dibawah kepalamu. Aku ingin ada disekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mencucapkan selamat tidur

Pacar | Download Gambar Status

Aku disini selalu berusaha untuk tersenyum dan tetap tegar untuk kamu. Tapi sebenarnya hati kecilku ini menangis pilu sepilu-pilunya

Pacar | Download Gambar Status

Ingat ada orang yang rela membiarkan dirinya terluka karena menunggu, demi kesuksesanmu.

Pacar | Download Gambar Status

Bagi saya, dalam hidup ini, hidup cuma sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.

Pacar | Download Gambar Status

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu

Pacar | Download Gambar Status

Ketika mereka bertanya perihal kelemahanku, saya mau mengatidakan bahwa kelemahanku itul merupakan kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan saya sanagat mencintaimu.

Pacar | Download Gambar Status

Alam semesta ikut serta menciptakan janji diantara kalian. Tak cinta itu seharusnya dinyatakan, ungkapkanlah perasaan di hati dengan kata kata mutiara cinta terindahmu.

Pacar | Download Gambar Status

Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu semoga selamat sampai rumah, jangan sampai kedinginan, semoga harimu menyenangkan, atau tidurlah yang nyenyak, apa yang aku maksud adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu hingga cinta itu sendiri mulai mencuri makna dari kata-kata lain. -Anonim

Pacar | Download Gambar Status

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

Pacar | Download Gambar Status

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita.

Pacar | Download Gambar Status

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, duka dalam perpisahan, dan keinginan pada hari esok.

Pacar | Download Gambar Status

Tak salah jika aku mencintaimu,Karena kaulah aku mengenal arti cinta, Merasakan keindahan dan kedamaian, Dalam sebuah kisah cinta, Yang masih akan tetap berlanjut, aku akan tetap mencintaimu

Pacar | Download Gambar Status

Selamat Tidur SAYANG,Semoga mimpi yang INDAH yaa,,

Pacar | Download Gambar Status

Ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

Pacar | Download Gambar Status

Anugerah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

Pacar | Download Gambar Status

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai dan kusayangi kamu dengan kepingannya yang tersisa. Aku tidak harus menjanjikan bintang atau bulan untukmu.

Pacar | Download Gambar Status

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Pacar | Download Gambar Status

Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun yang bisa mencintai orang lain. -50 First Date

Pacar | Download Gambar Status

Cinta tak mengetahui hambatan. Cinta melalui rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk hingga ke tempat tujuan yang penuh keinginan - Maya Angelou

Pacar | Download Gambar Status

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah menikmati cinta dalam kehidupan kadang ku bersuka cita kadang ku bersedih.

Pacar | Download Gambar Status

Suatu hari mungkin kamu bertanya: Apa yang paling penting, aku atau hidupmu? Aku akan menjawab: Hidupku. Kamu akan pergi meninggalkanku tanpa mengetahui bahwa hidupku adalah kamu

Pacar | Download Gambar Status

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. Saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masa lalumu.

Pacar | Download Gambar Status

Seperti yang kau lihat, setiap hari aku semakin mencintaimu. Hari ini lebih banyak daripada kemarin, dan lebih sedikit daripada besok. -Rosemonde Gerard

Pacar | Download Gambar Status

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan terlalu harap ia sempurna. Sebab kesempurnaan akan hadir ketika cinta sudah tak bersyarat lagi.

Pacar | Download Gambar Status

Jangan kemana-mana, sebab bagiku kamu begitu istimewa. -Boy Candra

Pacar | Download Gambar Status

Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya. Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya. Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.

Pacar | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

28 Kata-kata Status LDR

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status LDR terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Ini dia 20 Kata gombal untuk Merayu pacar atau gebetanmu!

Hai hai hai... Artikel kali ini untuk kamu yang sedang pedekate alias mendekati gebetan, kata gombal dibawah ini cocok untuk kamu pakai untuk melancarkan rayuan gombal. 



Artikel Lainnya:

12 Kata-kata Status Jomblo

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Jomblo terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 26 Kumpulan Kata-kata Sedih

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Sedih yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 43 Kumpulan Kata-kata Bersyukur

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Bersyukur yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy