41 Kata-kata Sindiran

Artikel » 41 Kata-kata Sindiran

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Sindiran terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Disaat anda mampu memaafkan dengan dan selalu mberikan kepada orang lain yang pernah menyakitimu maka pastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

Sindiran | Download Gambar Status

Kalo cuma ngasih harapan palsu, mending gak usah sok baik!!

Sindiran | Download Gambar Status

Biarkan saja sekarang mereka menghinaku dan merendahkanku tenang aja karma akan datang pada waktunya.

Sindiran | Download Gambar Status

Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, okelah baiklah aku pergi saat ini juga.

Sindiran | Download Gambar Status

Sebelum anda mencelaorang lain maka bercerminlah kepada diri kamu sendiri.

Sindiran | Download Gambar Status

Cowok sejati itu enggak suka mainin hati cewek!

Sindiran | Download Gambar Status

Aku tak membencimu, hanya saja aku kecewa karena kamu berubah menjadi seseorang yang tak pernah kamu inginkan. -Anonim

Sindiran | Download Gambar Status

Anak kecil sekarang ngajak main temannya via wa BBM LINE nah gue dulu ngajak main temen nyamper ke rumahnya Pak sampai dibilang gak ada padahal sandalnya ada

Sindiran | Download Gambar Status

Perkataanmu itu tak lebih baik dari apa yang ada dalam dirimu, Rupa menarik memang kau miliki, namun semua itu tidak akan kau bawa mati,Jadi jaga ucapanmu kalau tidak ingin kena karma atas perbuatanmu itu,Semoga Tuhan cepat memanggilmu.Orang angkuh seperitmu tidak akan punya teman,Karena persahabatan itu adalah saling menghargai,Bukan mencari kebenaran diri sendiri,Kamu akan sadar dengan perbuatanmu itu bahwa semua itu salah,Namun saat itu mungkin hanya tinggal penyesalan yang tidak berguna.

Sindiran | Download Gambar Status

Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu

Sindiran | Download Gambar Status

Ada banyak orang yang berubah menjadi kaku karena untuk melindungi hatinya yang pernah dilukai

Sindiran | Download Gambar Status

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Sindiran | Download Gambar Status

Dulu aku berfikir bahwa lulus dari SMA itu amatlah menyenangkan, namun ternyata semua membuatku menyadari bahwa masa hidup yang paling baik adalah masa ketika SMA

Sindiran | Download Gambar Status

Orang yangg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan.

Sindiran | Download Gambar Status

Tak seorang pun mempercayai pembohong. Sekalipun dia menceritakan kebenaran. -Sara Shepard

Sindiran | Download Gambar Status

Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan.

Sindiran | Download Gambar Status

Aku mengenang maka aku kesepian

Sindiran | Download Gambar Status

Jaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.

Sindiran | Download Gambar Status

Emotnya dan chatnya sudah main cinta-cinta an bahkan juga sayang-sayang an namun bukan pacarnya.

Sindiran | Download Gambar Status

Kata Mama cari laki-laki yang kuat agamanya bukan nafsunya, itu harus dicamkan dengan baik-baik.

Sindiran | Download Gambar Status

Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang lebih baik

Sindiran | Download Gambar Status

Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang. Kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya otak.

Sindiran | Download Gambar Status

Karena cewek kadang lebih nyaman sama cowok yang humoris ketimbang sama cowok yang sok bijak padahal mah bejat

Sindiran | Download Gambar Status

Ngecheatnya sore balesnya malam tapi gak apa soal nggaknya Kamu lebih cepat dari JNE

Sindiran | Download Gambar Status

Menangis bukan karena lemah! hanya luapan emosi yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Sindiran | Download Gambar Status

Tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya

Sindiran | Download Gambar Status

Katanya temen, kok seru amat ngomongin gue dibelakang

Sindiran | Download Gambar Status

Lu yang salah gue yang disalahin, situ waras

Sindiran | Download Gambar Status

Jika kamu tidak bisa menerima disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti.

Sindiran | Download Gambar Status

Biar gak stres kita harus punya sedikit rasa bodo amat terhadap apapun beneran

Sindiran | Download Gambar Status

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

Sindiran | Download Gambar Status

Rindu itu sangat berat, maka biarkan karena cukup aku saja yang menahannya

Sindiran | Download Gambar Status

Karena Sendiri jauh lebih tenang

Sindiran | Download Gambar Status

Kebut-kebutan di jalan biar di bilang gaul udah bosen hidup lo?

Sindiran | Download Gambar Status

Pertahankan yang terbaik. Karena yang menarik belum tentu yang terbaik.

Sindiran | Download Gambar Status

Sehina-hinanya gua, gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan, pasti malu sendiri

Sindiran | Download Gambar Status

Gapapa jomblo yang penting gak ngerusak hubungan orang

Sindiran | Download Gambar Status

Penampilan bukan segalanya, tapi bagaimana kita bersyukur dan meresponi sesuatu yang terjadi

Sindiran | Download Gambar Status

Terkadang Lebih baik menjauh

Sindiran | Download Gambar Status

Apabila suatu tekanan membuat engkau tergila-gila, maka waktu akan membawa engkau jauh di depan rata-rata orang

Sindiran | Download Gambar Status

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu!

Sindiran | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

37 Kata-kata Mantan

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Mantan yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 16 Kumpulan Kata-kata Setia

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Setia yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 43 Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Cinta Romantis yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

27 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Gombal terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

30 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy