39 Kata-kata Mantan

Artikel » 39 Kata-kata Mantan

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Mantan terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Jika kamu mau pergi, Pergilah dangan hatimu yang tak ada lagi utk ku..

Mantan | Download Gambar Status

Kau dengar hujan malam ini? Sepertinya hanya mampu mengingatkan kembali tanpa memberi rasa yang sama ketika waktu dulu kita bersama

Mantan | Download Gambar Status

Hari demi hari aku pun bisa melupakan mu..., tapi ingat satu hal bahwa aku adalah cewe/cowo pertama yang kamu sakitin .. Ingat itu!

Mantan | Download Gambar Status

Tapi aku hanyalah persinggahan,tempatmu meletakan segala kecemasan,lalu pergi tanpa janji untuk pulang

Mantan | Download Gambar Status

Terkadang dua orang harus berpisah agar mereka menyadari betapa mereka saling mencintai.

Mantan | Download Gambar Status

belum bisa berada di suatu tempat sendirian. sekalinya sendirian, aku pasti inget kamu terus. kangen kamu terus. terus dan terus.

Mantan | Download Gambar Status

Ketika semua kenangan sudah tak terjamah oleh perasaan dan waktu tak mampu lagi memutar cerita~

Mantan | Download Gambar Status

Rindu dengan rintik setiap hujan malam itu. Seakan tiap derainya ada tetes kenangan yang hanyut bersama keping luka yg tlh jauh terbawa arus

Mantan | Download Gambar Status

Semoga saja cincin yang kau berikan ke dia akan membuat jarinya menjadi hijau.

Mantan | Download Gambar Status

perempuan itu tdk bersalah, dia tdk tau apa-apa. kenapa tega-teganya kamu melukai hatinya? hanya karna hatimu tdk bisa di paksakan?

Mantan | Download Gambar Status

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

Mantan | Download Gambar Status

Kau dan aku terpisah jauh tapi bukan jarak yang memisahkan kita, kesibukanmulah dengan yg lain membuat kita terpisah. Dan, itu lebih miris.

Mantan | Download Gambar Status

SEBUT SAJA CINTA | SEBUT SAJA KAMU | SEBUT SAJA KITA | SEBUT SAJA MASALALU..

Mantan | Download Gambar Status

Dari semua hal yang pernah kugenggam dengan tanganku, sejauh ini kaulah yang terbaik.

Mantan | Download Gambar Status

Beda Tipis Antara LAKU Sama MURAHAN Itu.

Mantan | Download Gambar Status

Suatu saat kamu akan menyesal sendiri dengan rasa sakit yg telah kau berikan kepadaku !

Mantan | Download Gambar Status

"Selamat Pagi" Dari gue yang pernah loe sakitin :)

Mantan | Download Gambar Status

Kamu tahu kamu tidak menyesal karena kamu berselingkuh, kamu menyesal karena kamu ketahuan.

Mantan | Download Gambar Status

MANTAN : Dilupain Susah,Diinget cuma bikin nyesek~

Mantan | Download Gambar Status

Hujannya deras, rinduku pun bertambah. Sayangnya yang dirindukan tidak pernah merasakan kehadiran rindu.

Mantan | Download Gambar Status

Dulunya kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kita harus saling melepaskan~

Mantan | Download Gambar Status

Pernah nggak melihat mantanmu dan bertanya, Apa aku mabuk selama menjalin hubungan?

Mantan | Download Gambar Status

Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?tangan siapa yang tak melepas. Ku yakin aku

Mantan | Download Gambar Status

AKU SUDAH MELUPAKAN MU. .DENGAN PERBUATAN MU YG MENYIA-YIAKAN AKU. .

Mantan | Download Gambar Status

Terlalu lelah untuk sekedar menangisi kepergianmu

Mantan | Download Gambar Status

Memaafkan dan berdamai dengan masa lalu mungkin bisa, tetapi untuk menghapus kenangan tdk sebab ia tak akan bisa pindah dari waktu&tempatnya

Mantan | Download Gambar Status

Jangan mengharapkan kesetiaan kalau kau tak bisa memberikan kejujuran.

Mantan | Download Gambar Status

Balikan sama mantan itu mirip kayak udah mandi, tapi pakai baju kotor lagi.

Mantan | Download Gambar Status

Gk terlalu ngarep kok gw sama lo, klo lo balik lgi ke gw ya sukur gk blik ke gw lgi jga gpp:)

Mantan | Download Gambar Status

Hanya perlu satu mantan yang buruk untuk menyadari bahwa kau pantas mendapatkan lebih.

Mantan | Download Gambar Status

Ketahuilah bahwa move on bukan berarti memaksakan untuk melupakan. Tapi aku mencoba untuk merelakan

Mantan | Download Gambar Status

Suatu saat lo pasti sadar, gak ada orang lain yang cinta sama lo ngelebihi cinta gue ke lo !!

Mantan | Download Gambar Status

Kamu tak mudah untuk dilupakan.

Mantan | Download Gambar Status

Penghapus yang benar-benar bisa menghapus keberadaanmu. Itu yang paling kubutuhkan untuk melupakanmu.

Mantan | Download Gambar Status

Jangan biarkan percikan dari masa lalu membakarmu.

Mantan | Download Gambar Status

Gue gakan ngejar seseorang yang gak pengen dikejar.

Mantan | Download Gambar Status

susah move on? wajarlah .. namanya juga masih sayang

Mantan | Download Gambar Status

Kukira aku masih mencintaimu. Tapi aku sadar aku hanya mencintai kenangan tentang dirimu yang dulu.

Mantan | Download Gambar Status

Karena hidup adalah pilihan. Jangan sampai memilih kehidupan yang salah, termasuk memilih berlarut" dalam kesedihan dan penyesalan~

Mantan | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

26 Kata-kata Sahabat

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Sahabat yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

24 Kata-kata Status Bijak

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Bijak terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 35 Kumpulan Kata-kata Pacar

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Pacar terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

26 Kata-kata Lucu Gokil Ngakak

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Lucu Gokil Ngakak terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

39 Kata-kata Lucu Gokil Ngakak

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Lucu Gokil Ngakak yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy