47 Kata-kata Gombal

Artikel » 47 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Sepertinya ada hal yang salah deh, biasanya bidadari itu tinggal di surga, tapi mengapa engkau bisa tinggal di dalam hatiku.

Gombal | Download Gambar Status

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Gombal | Download Gambar Status

Kopi apa sih yang sangat enak, kopi sah sama kamu

Gombal | Download Gambar Status

dua alasan yang setiap pagi membangunkan aku yaitu alarm dan kamu

Gombal | Download Gambar Status

Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin kamu melulu.

Gombal | Download Gambar Status

Tahu nggak, kenapa donat itu tengahnya bolong? Karena yang nggax bolong itu cuman cinta aku ke kamu

Gombal | Download Gambar Status

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Gombal | Download Gambar Status

Aku sayang ibuku. Tugasku menghadiahinya menantu yang baik. Kamu. -Zarry Hendrik

Gombal | Download Gambar Status

Aku siap TTM-an sama kamu. Teman terus menikah, ya

Gombal | Download Gambar Status

Pas aku buka ig mu tidak sengaja aku stalker Dman mu sama mantammu dan dari sana aku bisa simpulkan bahwa masa lalu dengan mantanmu lebih manis dari pada masa dengan ku

Gombal | Download Gambar Status

Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.

Gombal | Download Gambar Status

Hidupmu tanpamu itu seperti tidur tapi tidak pernah bemimpi indah.

Gombal | Download Gambar Status

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Gombal | Download Gambar Status

Jika rasa sayang ini adalah kenyataan, adakah yang bisa menyangkalnya?

Gombal | Download Gambar Status

Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari? Aku takut overdosis ??

Gombal | Download Gambar Status

Semua hal dapat di temukan di google , tapi kebahagiaan ku hanya di temukan di dirimu

Gombal | Download Gambar Status

Walaupun malam sudah larut, namun percayalah bahwa cintaku ke kamu tidak akan pernah surut sedikitpun.

Gombal | Download Gambar Status

Aku berharap kamu tak menanyakan hal yang paling terindah yang pernah ku singgahi selama hidup ini, Karena jawaban-nya ya kamu

Gombal | Download Gambar Status

kalau kamu jadi senar gitar aku nggak mau ah jadi gitaris-nya, Abis aku enggak mau mutusin kamu

Gombal | Download Gambar Status

Manis kamu itu seperti susu bendera, Manisnya hingga tetes terakhir

Gombal | Download Gambar Status

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

Gombal | Download Gambar Status

Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.

Gombal | Download Gambar Status

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Gombal | Download Gambar Status

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Gombal | Download Gambar Status

Engkau lebih berarti dari kata kata apapun.

Gombal | Download Gambar Status

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Gombal | Download Gambar Status

..

Gombal | Download Gambar Status

Jangan ke-GR-an deh Aku kangen kamu sedikit aja kok Sedikit berlebihan maksudnya

Gombal | Download Gambar Status

hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku padamu di hati ini

Gombal | Download Gambar Status

walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan jelas di sana. Namun selalu dekat di hatiku, memang engkau tak pernah hadir di hadapku tapi engkau selalu dipikiranku setiap aku berpikir

Gombal | Download Gambar Status

Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis.

Gombal | Download Gambar Status

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.

Gombal | Download Gambar Status

Saat aku mengirim pesan padamu, berarti aku merindukanmu. Saat aku tidak mengirimkanmu pesan, berarti aku sedang menunggumu untuk merindukanku. -Anonim

Gombal | Download Gambar Status

"Kamu kalau aku ibaratkan kaya Upil dan aku kelingkingnya, aku akan terus mencarimu sampai dapat.'

Gombal | Download Gambar Status

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Gombal | Download Gambar Status

Disinilah rindu bermula, di pelataran senja yg tak bermega. ketika sepasang lengan mencari dan menemukan

Gombal | Download Gambar Status

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak

Gombal | Download Gambar Status

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

Gombal | Download Gambar Status

Dalam lautan manusia, mataku akan selalu mencarimu. -Anonim

Gombal | Download Gambar Status

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena Cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Gombal | Download Gambar Status

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Gombal | Download Gambar Status

Kamu tau gak? Kau adalah orang yang beruntung didunia ini, sebab akulah istri setia stok terakhir di dunia ini.

Gombal | Download Gambar Status

Mendengarkanmu mengatakan bahwa Aku cinta kamu, rasanya seperti aku memiki segalanya di duna ini

Gombal | Download Gambar Status

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, ditambah juga seluruh rumput yang ada di darat. Ketahuilah itu adalah jumlah rasa rinduku padamu

Gombal | Download Gambar Status

Jika perasaan ini adalah kenyataan adakah yang dapat menyangkalnya

Gombal | Download Gambar Status

Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.

Gombal | Download Gambar Status

tau gak kenapa aku masuk elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Gombal | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Berikut 25 Kumpulan Kata-kata Cinta Romantis

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Cinta Romantis terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

41 Kata-kata Sindiran

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Sindiran terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 40 Kumpulan Kata-kata Bersyukur

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Bersyukur yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 38 Kumpulan Kata-kata Fiersa Besari

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Fiersa Besari terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

46 Kata-kata Cinta Romantis

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Cinta Romantis yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy