26 Kata-kata Sindiran

Artikel » 26 Kata-kata Sindiran

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Sindiran yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya

Sindiran | Download Gambar Status

Udah puas lo semua ngehina gue? Emang lo smua orang-orang munafik! Beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Sindiran | Download Gambar Status

Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan

Sindiran | Download Gambar Status

Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.

Sindiran | Download Gambar Status

Di dalam keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu. -Dewa 19, Kosong

Sindiran | Download Gambar Status

Namanya doang sahabat tapi kelakuan di belakang ngehujat!!

Sindiran | Download Gambar Status

Sebenarnya yang salah siapa sih kok gue terus yang disalahin emang lo beranii!

Sindiran | Download Gambar Status

Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.

Sindiran | Download Gambar Status

Ucapan sahabat yang jujur lebih besar harganya daripada harta benda yang diwarisi nenek moyang. -Ali bin Abi Thalib

Sindiran | Download Gambar Status

Jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya, kalo perlu kunci stang biar gak ilang

Sindiran | Download Gambar Status

Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.

Sindiran | Download Gambar Status

Engkau adalah pelangi dan juga semangat di dalam kehidupanku

Sindiran | Download Gambar Status

Wanita cantik bukan dari penampilannya, tapi dari hatinya

Sindiran | Download Gambar Status

Namanya juga jaman sekarang bohong selingkuh berkhianat seakan-akan jadi hal yang biasa

Sindiran | Download Gambar Status

Aku suka kamu tapi kamu suka dia, aku rela kalo kamu bahagia sama dia walau sebenernya aku sakit.

Sindiran | Download Gambar Status

Bosan gue lama-lama lihat tingkah laku lo itu!!!

Sindiran | Download Gambar Status

Yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada

Sindiran | Download Gambar Status

Lo butuh kowe pas mau tamat doang lu kira gue Mamah Dedeh

Sindiran | Download Gambar Status

Lelaki sejati bukanlah dia yang bisa dipegang-pegang badannya, tapi yang bisa dipegang omongannya.

Sindiran | Download Gambar Status

Tidak seharusnya kecewa dan terluka membuatmu terpuruk. Tapi itu adalah indikasi bahwa ada yang harus kamu perbaiki dalam dirimu.

Sindiran | Download Gambar Status

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Sindiran | Download Gambar Status

Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata

Sindiran | Download Gambar Status

Sebaiknya saat ngomong itu pake perasaan, dipikir dan dipertimbangkan dulu sebelum buat orang sakit hati.

Sindiran | Download Gambar Status

Lucu banget sumpah, saking lucunya pingin gue usir dari grup

Sindiran | Download Gambar Status

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk banget kek sampah di sungai!!

Sindiran | Download Gambar Status

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.

Sindiran | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Berikut 18 Kumpulan Kata-kata Pramoedya Ananta Toer

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Pramoedya Ananta Toer yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

12 Kata-kata Status Romantis

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Status Romantis yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

10 Kata-kata Pramoedya Ananta Toer

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Pramoedya Ananta Toer yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

34 Kata-kata Status Cinta

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Status Cinta yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

44 Kata-kata Rindu

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Rindu yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy