37 Kata-kata Mantan

Artikel » 37 Kata-kata Mantan

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Mantan yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Satu hubungan berakhir, tapi hidupmu terus berlanjut. Mantanmu hanyalah batu lompatan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

Mantan | Download Gambar Status

lo itu bisanya cuma nyuruh gue setia, lo sendiri ga bisa setia!

Mantan | Download Gambar Status

Ketika ketulusanku sudah tidak kamu dihargai, aku akan memberimu keikhlasan. Dan setelah itu, pergilah tanpa menengok ke belakang

Mantan | Download Gambar Status

"Selamat Pagi" Dari gue yang pernah loe sakitin :)

Mantan | Download Gambar Status

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Mantan | Download Gambar Status

Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.

Mantan | Download Gambar Status

Awalnya aku kecewa karena kamu. Tapi sekarang kamu membuatku sadar bahwa kamu memang bukan yang terbaik buat aku

Mantan | Download Gambar Status

Jangan khawatir aku tidak akan cemburu, aku sudah tahu kesialan apa yang akan didapatkan pacar barumu kelak.

Mantan | Download Gambar Status

akan ada saatnya sayang saya akan pergi, jangan khawatir saya tidak meminta karma, saya hanya ingin kau sadar disaat saya pergi.

Mantan | Download Gambar Status

Dlu wktu kta pts lo kan yg blg, 'walaupun kita putus tpi kita ttp kyk dulu ya ttp deket kyk waktu kita pcrn' tpi apa lo sndiri yg ngejauh :(

Mantan | Download Gambar Status

aku disini sakit. mau ngga mau harus nerima keputusan kamu. tapi kamu malah seneng-seneng sama gebetan baru kamu. bener2 ngga adil.

Mantan | Download Gambar Status

Ketahuilah bahwa move on bukan berarti memaksakan untuk melupakan. Tapi aku mencoba untuk merelakan

Mantan | Download Gambar Status

Terkadang dua orang harus berpisah agar mereka menyadari betapa mereka saling mencintai.

Mantan | Download Gambar Status

Berpacaran dengan mantan ibarat gagal dalam ujian yang sebenarnya sudah kamu ketahui jawabannya.

Mantan | Download Gambar Status

Orang yang kau anggap sebagai penawar luka hari ini, bisa menjadi pembuat luka baru untukmu dikemudian hari :')

Mantan | Download Gambar Status

Kau dengar hujan malam ini? Sepertinya hanya mampu mengingatkan kembali tanpa memberi rasa yang sama ketika waktu dulu kita bersama

Mantan | Download Gambar Status

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

Mantan | Download Gambar Status

Gue Yakin, Suatu Saat Nanti, Entah Kapan, Gue Bakal Nemuin Seseorang Yang Bisa Nerima Gue Apa Adanya !!!

Mantan | Download Gambar Status

Aku memiliki hal-hal yang pantas aku perjuangkan dalam hidupku. Tapi ada waktunya pula untuk aku lepaskan

Mantan | Download Gambar Status

nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya

Mantan | Download Gambar Status

Hal yang paling menyakitkan adalah saat seseorang yang membuatmu merasa spesial kemarin, malah membuatmu merasa seperti tidak diinginkan hari ini.

Mantan | Download Gambar Status

KAMU PIKIR MENGOBATI LUKA ITU MUDAH? KAMU PIKIR MENGANGGAP SEMUANYA TAK TERJADI ITU MUDAH? KAMU KIRA MELUPAKAN MUDAH?

Mantan | Download Gambar Status

bertaun-taun aku nahan rasa sakit yg udah kamu kasih buat aku, tp aku ga pernah mau pergi duluan dari kamu. kamu yg selalu pengen pergi.

Mantan | Download Gambar Status

Tolol Nya Gua Tuh ,Harus Menunggu Sesuatu Hal Yang Gak Pasti Untuk Balik Sama Lo Lagi !

Mantan | Download Gambar Status

Dulunya kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kita harus saling melepaskan~

Mantan | Download Gambar Status

Terkadang gue pengen kembali sama loe, tapi gue sadar itu adalah "kesalahan"

Mantan | Download Gambar Status

Kepergianmu membuatku lebih kuat dari sebelumnya. Kamulah yang membuatku menjadi pribadi yang lebih tangguh, sabar, dan merasakan kebahagiaan sebenarnya

Mantan | Download Gambar Status

aku kangen masa dimana hanya ada aku dan kamu...

Mantan | Download Gambar Status

Aku tidak akan mengejar seseorang yang telah pergi. Aku percaya jika dia ingin aku ada di hidupnya, dia akan tetap tinggal

Mantan | Download Gambar Status

buat nangis dan ngeluarin air mata aja sekarang udah susah banget. karna apa? karna terlalu sakit.

Mantan | Download Gambar Status

Jika hatiku ini rumahmu dan kamu sempat memilih singgah disuatu tempat. Aku tetap yakin kamu selalu tau jalan untuk pulang :)

Mantan | Download Gambar Status

Dear mantan, berhenti terlibat dalam hidupku. Semua itu tak akan menyakitiku. Melainkan menyakitimu.

Mantan | Download Gambar Status

Tak perlu merasa cemburu saat melihat mantan pacarmu bersama orang lain. Karena, orang tua kita mengajarkan untuk memberikan mainan yang sudah tidak terpakai ke orang yang kurang beruntung

Mantan | Download Gambar Status

Yang berjuangan malah tidak dapat apapun,dan yang biasa saja malah mendapat apapun,kadang hidup selucu itu

Mantan | Download Gambar Status

Pernah nggak melihat mantanmu dan bertanya, Apa aku mabuk selama menjalin hubungan?

Mantan | Download Gambar Status

Balikan dengan mantan sama halnya dengan membaca buku yang pernah kau baca. Hasilnya akan selalu sama.

Mantan | Download Gambar Status

Walau semu sosokmu tetap nyata bagiku, mungkin kamu tak menyadari hingga kini hatimu masih kuanggap rumahku tempat dimana aku pulang :')

Mantan | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Berikut 19 Kumpulan Kata-kata Caption IG

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Caption IG terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

44 Kata-kata Bersyukur

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Bersyukur terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 26 Kumpulan Kata-kata Status LDR

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status LDR terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

19 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 16 Kumpulan Kata-kata Kekinian

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Kekinian yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy