42 Kata-kata Sahabat

Artikel » 42 Kata-kata Sahabat

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Sahabat terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Bersama orang lain aku mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, aku berubah menjadi sangat gila!

Sahabat | Download Gambar Status

Hidup itu mengerikan, tempat yang buruk untuk tidak mempunyai teman. -Sarah Desse

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat adalah mereka selalu mendukung apa yang kita lakukan selama itu baik

Sahabat | Download Gambar Status

Di Saat Dekat, Sahabat Dapat Menjadi Kompas yang Menuntun Jalan Hidupmu, dan Di Saat Jauh, Sahabat Dapat Menjadi Bintang yang Selalu Menemanimu.

Sahabat | Download Gambar Status

Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. -Naruto Uzumaki-

Sahabat | Download Gambar Status

Tak ada yang sempurna, kata kata untuk sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkan

Sahabat | Download Gambar Status

Aku benci ketika seorang sahabat berubah hanya karena mereka bertemu orang baru

Sahabat | Download Gambar Status

Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan. Dan aku telah mendapatkannya. Hubert H. Humphrey

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat sejati adalah ketika kamu main kerumahnya, wifi mu otomatis terhubung

Sahabat | Download Gambar Status

Berharap menjadi teman itu cepat, tetapi persahabatan adalah buah yang lama matangnya. -Aristoteles

Sahabat | Download Gambar Status

TEMAN SEJATI mengerti ketika kamu berkata Aku lupa..

Sahabat | Download Gambar Status

Salah satu manfaat memiliki teman lama adalah kau bisa bersikap bodoh dengannya. -Ralph Waldo Emerson

Sahabat | Download Gambar Status

Jika engkau hidup seratus tahun, maka aku ingin menjalani hidup ini sampai seratus kurang satu hari sehingga aku tidak pernah hidup tanpa engkau disisiku

Sahabat | Download Gambar Status

Tidak ada persahabatan yang merupakan sebuah kecelakaan. -O. Henry

Sahabat | Download Gambar Status

Apa arti sahabat? Sahabat adalah satu jiwa yang hidup di dalam dua tubuh

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu, Mereka yang selalu berimu semangat.

Sahabat | Download Gambar Status

Seorang yang benar benar sahabat karib adalah yang menjaga kepentinganmu dikala engkau sedang berada jauh darinya. - Ali Bin Abi Thalib

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan

Sahabat | Download Gambar Status

Teman adalah saudara kadang yang tak pernah diberikan tuhan kepada kita

Sahabat | Download Gambar Status

Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami!

Sahabat | Download Gambar Status

Sebaiknya sahabat disisi Allah adalah orang yang terbaik terhadap temannya

Sahabat | Download Gambar Status

Ada satu titik dimana kita akan menengok kebelakang. Truss sadar kalau temen temen yang dulu selalu bareng, satu persatu mulai hilang. Dari yang mau nyapa tinggal nyapa, sampe mau chat harus nanya dulu sibuk attau enggak. Dari yang ngasal tag foto foto aib. Sampe mau coment aja ragu karena banyak coment dari teman barunya. Dari yang mau chat nggak perlu ada topik udah seru, sampe mau chat sama temenlama ahrus nunggu ada perlu atau topik dulu Dari yang gak malu untuk minjem duitt. Sampe yang segan hanya sekedar nanya kabar. Lalu akhirnya ? Cuma berani scroll news feeds temen-temen lama and im happy that u are all okey. Jangan pernah meremehkan secuil rasa kangen. Kalau ada yang ngajakin kumpul usahain kumpul, walaupun lagi gak kangen banget atau lagi males. Jangan nunggu susah-kumpul-bareng sampai susah-kumpul-bareng. Who know its ur last? Or their last?

Sahabat | Download Gambar Status

Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia. Ini bukanlah sesuatu yang kamu dapat di sekolah. Tetapi jika kamu belum belajar arti persahabatan, maka kamu belum belajar tentang apapun. -Muhammad Ali

Sahabat | Download Gambar Status

Berjalanlah pada pintu dimana kau memulai pertemanan, lalu ukirlah tentang jiwanya agar engkau bisa mengerti, bahwa setiap manusia memiliki karakter berbeda namun menerimanya dengan ikhlas adalah keanggunan yang tiada duanya

Sahabat | Download Gambar Status

Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

Sahabat | Download Gambar Status

Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku

Sahabat | Download Gambar Status

Jangan berlalu merisaukan kezaliman orang yang melakukannya terhadapmu. Sebab ia telah mendatangkan kerugian bagi dirinya sendiri dan keuntungan bagimu. Maka tidaklah selayaknya engkau membalas orang yang menggembirakanmu dengan menyusahkannya - Ali Bin Abi Thalib

Sahabat | Download Gambar Status

Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat

Sahabat | Download Gambar Status

Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum

Sahabat | Download Gambar Status

Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu

Sahabat | Download Gambar Status

Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan"

Sahabat | Download Gambar Status

Teman lama adalah emas, teman baru adalah berlian. Jika kamu dapat berlian jangan lupakan emas. Karena untuk mengikat sebuah berlian menjadi cincin, kamu selalu memerlukan dasar emas

Sahabat | Download Gambar Status

Tidak ada hal yang cukup menakutkan ketika kamu punya sahabat. -Bill Waterson

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal Tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi & kondisi seburuk apa pun

Sahabat | Download Gambar Status

Banyak orang ingin pergi denganmu dalam sebuah limo, tapi yang kau inginkan adalah seseorang yang mau pergi dengan bis ketika limo anda rusak. -Oprah Winfrey

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat sejati bagaikan tembok. Ketika engkau letih, engkau bisa bersandar padanya. Ketika engkau sedih, engkau bisa menuliskan isi hatimu di sana.

Sahabat | Download Gambar Status

Sebelum Kamu Mencari Kekasih, Temukan Dulu Sahabatmu, Karena Ia Kelak Dapat Menjadi Penawar dari Candu Asmara yang Memabukkanmu.

Sahabat | Download Gambar Status

Diriku yakin, engkau bukanlah kacang yang lupa akan kulitnya Tetapi engkau ialah bagian dari dimensi api yang tak lupa asapnya

Sahabat | Download Gambar Status

Teman itu seharusnya seperti buku, sedikit, tapi benar-benar terpilih. -C. J. Langenhoven

Sahabat | Download Gambar Status

Sahabat itu Lo kenapa? Sini dong cerita. Temen musiman itu Yelah cengeng lo, Galau mulu.

Sahabat | Download Gambar Status

Teman Sejati adalah Ia yang Bersedia Tetap Denganmu Meski Seluruh Isi Dunia Meninggalkan dan Menjauhimu.

Sahabat | Download Gambar Status

Dear sahabat Aku tak tahu cara berterimakasih kepadamu, tapi aku sangatlah beruntung mempunyai seorang sahabat sepertimu

Sahabat | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Berikut 19 Kumpulan Kata-kata Status Galau

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Galau terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 19 Kumpulan Kata-kata Status Galau

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Galau terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

Berikut 18 Kumpulan Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 16 Kumpulan Kata-kata Kekinian

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Kekinian yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

17 Kata-kata Status Gokil

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Status Gokil yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy