Berikut 44 Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Ngakak

Artikel » Berikut 44 Kumpulan Kata-kata Lucu Gokil Ngakak

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Lucu Gokil Ngakak terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos,karena nanti di PANGGIL TUHAN.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Neng, minta nomer Ibu kamu dong.. | buat aba bang? | Cuma mau bilang makasih udah ngelahirin bidadari secantik kamu..

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Tuhan tidak mempertemukan orang yang tepat dengan cepat.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Lebih baik menunggu orang yang tepat, daripada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta danrayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dariku.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Pepatah : Nasi telah menjadi BUBUR .....tenang ...bubur jangqn dibuang, tambah yg lain2 ... Jadi enak khan ?

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka buang sampah sembarangan!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrendMaster Card, Visa dan ATM.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalahsalah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dandewasa.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Enak banget jadi kamu, kamu cuek aja aku sayang, apalagi kamu gak cuek. Mungkin makin sayang.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Selalu ada sisi negatif dr setiap keputusan. Meski kadang bagian itu dominan, tak lantas dia harus selalu berada di atas.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Hal penting yg perlu kamu ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka kamu pasti GAK KERASAN.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah.Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Jangan takut untuk membuka. Anda perlu berbicara untuk didengar!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Kalau udah MANTAP: menikahlah! Kalau udah MANTAN: lupakanlah!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Berbuat baik harus difikir2 dulu, Berbuat jahat sekali jangan

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Jangan tanyakan kenapa seseorang terus melukaimu, tapi tanyakan kenapa dirimu terus membiarkan dia melakukan hal itu.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Selamat Pagi, jangan lupa bernafas, karena percuma kalo tersenyum jika tidak bernafas hehe

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Jika kamu selalu tepat sasaran, mungkin targetnya terlalu dekat atau terlalu besar.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Hukuman gantung aja udah diganti tembak,kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

BAHAYA: naik motor sambil telpon, LEBIH BAHAYA: naik motor sambil twitteran, PALING BAHAYA: naik motor sambil twitteran pake laptop.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati2an.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Cintailah tetangga.Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Gue percaya ama loe karena loe temen gue.Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yang sudah tertutup.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Ketika aku makan telur dadar dan roti, lalu aku akan merasa senang.. kau tau seperti apa perasaanku sekarang? Hatiku sakit seperti perut yang kekenyangan!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Wanita memang suka bunga, tap mereka lebih suka kepastian

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

kalau gak mau kenak Ombak, Jngan Buad rumah di tepi pantai..

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Jangan pernah menunggu seseorang yg kamu tahu dia tak pernah mau datang. Weleh, piye toh. yg ditunggu sapeee??

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Sule : Neng kamu tau ini? Elvira: Tau tutup botol? Sule: Kalo tutup botoh ini di bunyikan suaranya bisa menusuk hati kamu wkwkwk

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah? | Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu | *Hening*

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan.Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kaukehilangannya.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Pengalaman merupakan guru terbaik, Namun, guru yang baik itu belum tentu berpengalaman.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila.

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status

Untuk menjadi seorang dirijen perlu memakai sepatu, karena kalo tidak jadi DO RE MI PA LA SI DO, Ngga ada sol (wkwk)

Lucu Gokil Ngakak | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Berikut 26 Kumpulan Kata-kata Jomblo

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Jomblo yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Kumpulan Kata-Kata Tentang Kesetiaan Pasangan

Hai sobat Kata, berikut adalah kumpulan kata-kata tentang setia 

Artikel Lainnya:

43 Kata-kata Sahabat

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Sahabat yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 22 Kumpulan Kata-kata Pacar

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Pacar terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

49 Kata-kata Status Keren

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Status Keren yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy