36 Kata-kata Rindu

Artikel » 36 Kata-kata Rindu

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Rindu yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Pergilah sesukamu.Aku tak berdaya mengendalikan dirimu.

Rindu | Download Gambar Status

Boleh nggak sih aku bilang aku kangen kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Rindu | Download Gambar Status

Aku sekarang lebih memilih diam, menahan perih hati ini kau tikam, menghitung waktu dimana kau akan bungkam.

Rindu | Download Gambar Status

Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati

Rindu | Download Gambar Status

Merindukanmu ialah caraku untuk menyentuh hatimu dengan segenap perhatian dan kasih sayang.

Rindu | Download Gambar Status

Hari ini aku bangun dengan rasa sakit dijantungku, aku tak menyangka darimana datangnya itu sampai pikiranku berkata itu adalah sakit rindu

Rindu | Download Gambar Status

Semudah itukah kamu berjalan tanpa aku dan seperti inikah aku berjalan Tanpamu

Rindu | Download Gambar Status

Mendung menggantung mengiring rindu yang semakin membumbung adakah sapa sebagai pengobat duka? indah cinta hanya semu belaka itu cinta

Rindu | Download Gambar Status

Ayahibutak terasa sudah setahun kita tak bertemu, sungguh rindu berat bertumpuk dalam kalbu. Meski suara kita sering bersua dengan perantara pesan suara. Rinduku masih belum terobati, dan sungguh rindu ini sangat curang, selalu terus bertambah tanpa kuketahui bagaimana rumus tuk menguranginya.

Rindu | Download Gambar Status

Aku telah menyusuri setiap sudut kota ini, tapi tidak jua kutemui dirimu, apa mungkin kau bersembunyi di balik rimbunnya pepohonan, saat kau melihatku mencarimu

Rindu | Download Gambar Status

kangen itu anugrah, apalagi kalo kamu yang kangen sama aku

Rindu | Download Gambar Status

Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu

Rindu | Download Gambar Status

Aku disini berdua bersama rinduku untukmu. Bisakah menjadi berempat bersama rindumu dan bersama denganmu

Rindu | Download Gambar Status

Untukmu akan kulakukan apapun yang kamu mau asalkan kau jadi bagian di dalam hidupku namun itu cuma ingin ku saja yang berlebihan mengharapkan sesuatu yang tak mungkin ku Gantungkan

Rindu | Download Gambar Status

Pertemuan yang terlalu dini? Ataukah perpisahan yang tergesa gesa? Entahlah Aku hanya sedang membenci perasaanku sendiri.

Rindu | Download Gambar Status

Tak banyak kata yang dapat aku katakan tentang kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa, aku rindu kita yang dulu.

Rindu | Download Gambar Status

jujur, aku masih sayang kamu seperti saat kita bertemu

Rindu | Download Gambar Status

Rindu ini selalu mengusik ketika kmu jauh dari sisiku, seperti opera yang melantunkan irama, mendayu dan begitu menggetarkan relung sukmaku.

Rindu | Download Gambar Status

Sepertinya kita perlu duduk berdua menghabiskan secangkir kopi dan berbagi cerita demi mengikis rindu yang ada.

Rindu | Download Gambar Status

Kamu adalah alasan kedua saatku terjaga di sepertiga malamNya selain kewajibanku sebagai hamba

Rindu | Download Gambar Status

Kita sedang asik berlomba-lomba melukai diri sendiri. Dengan rindu-rindu yang tak tersampaikan. Tapi selalu teresebar mencari kabar.

Rindu | Download Gambar Status

Hanya tinggal menghitun jam lagi kita akan bertemu, namun terasa sangat lama bagai sewindu, tak terbayang betapa girang hati ini ketika engkau berada dalam pelukku.

Rindu | Download Gambar Status

Hari demi hari, Aku menikmati merindukanmu

Rindu | Download Gambar Status

Mungkin aku buka orang yang kau rindu, bukan pula seseorang yang kau perhatikan selalu. Tapi kadang inginku kau bisa melihat apa yang ada dalam lubuk hatiku, betapa perasaanku juga sedalam dirimu yang mendamba dia bukan aku.

Rindu | Download Gambar Status

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Rindu | Download Gambar Status

Aku mencoba menutup mataku untuk melupakanmu, namu hatiku selalu merindukanmu

Rindu | Download Gambar Status

Berkelanalah sesukamu teruslah mencari cinta yang kamu inginkan biarlah aku tetap disini dari menantimu sampai suatu saat kamu kembali dan menyadari akulah sebagai tempat terakhir dari pencarianmu

Rindu | Download Gambar Status

Tentangmu adalah waktu yang telah berlalu yang mungkin tidak akan aku dapatkan kembali hanya Rasa sayangku yang terus berlanjut

Rindu | Download Gambar Status

Aku terbelenggu rasa sudah kucoba untuk melepas biar aku tidak terikat tapi selalu kembali untuk mengikat

Rindu | Download Gambar Status

hmm, kamu tau ngga aku pengen bgt liat kamu, soalnya aku kangen banget sama kamu!

Rindu | Download Gambar Status

Bagaimana kabarmu selama ini? Bukannya ku tak mau menyapa. Hanya saja aku takut mengganggu dirimu yg sedang berbahagia.

Rindu | Download Gambar Status

Lihat tangan rapuhku, gemetar menghalau badai waktu. Demi lilin-lilin rindu, yang meredup pada pagimu.

Rindu | Download Gambar Status

dan aku selalu cemburu kepada siapapun yg bisa melihatmu setiap saat, sedangkan aku disini bisa apa ? selain aku merindukanmu ?

Rindu | Download Gambar Status

Saat aku kangen sama kamu, saat itulah aku ingat kenangan bersamamu.

Rindu | Download Gambar Status

Kepada Tuhan, aku hanya ingin rinduku tak sampai di sini, ketika dzikirku tak lagi sunyi, ketika nafas rinduku tak lagi alunkan bunyi.

Rindu | Download Gambar Status

kangen sih tapi malu pengen ngasih tau kamu

Rindu | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

12 Kata-kata Status Gokil

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Status Gokil yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

47 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

30 Kata-kata Orang Tua

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Orang Tua yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

27 Kata-kata Soekarno

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Soekarno yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

Berikut 19 Kumpulan Kata-kata Status Galau

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Status Galau terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy