46 Kata-kata Gombal

Artikel » 46 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

Gombal | Download Gambar Status

Hidupmu tanpamu itu seperti tidur tapi tidak pernah bemimpi indah.

Gombal | Download Gambar Status

Bang aku mau di madu, asalkan kamu mau di racun

Gombal | Download Gambar Status

Ambi pur jago bikin mobil wangi, kalo kamu jago bikin hatiku berseri-seri

Gombal | Download Gambar Status

Jangankan ice cream, neng minta hati abang pasti kasih

Gombal | Download Gambar Status

sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga

Gombal | Download Gambar Status

Setiap aku menghembuskan nafas aku merindukanmu, ketika aku percaya bahwa kita hidup dibawah langit yang sama, aku menjadi semakin gila.

Gombal | Download Gambar Status

pahamilah bait-bait ini, sebagai caraku menemui, rasa untukmu dalam imaji

Gombal | Download Gambar Status

Pasti kamu juara lomba layangan internasional ya? Pantas saja dirimu pandai menarik ulur perasaan diriku

Gombal | Download Gambar Status

Aku memang sering curhat dan berbagai sedikit cerita denganmu tapi aku kini mulai sadar bahwa kita hanya sebatas teman dan tidak lebih dari itu

Gombal | Download Gambar Status

Setiap liat kamu kayak mau ikut UN deh..bikin degdegan

Gombal | Download Gambar Status

Bapak kamu pasti seorang astornot ya? Karena aku melihat di bola matamu banyak bintang

Gombal | Download Gambar Status

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari

Gombal | Download Gambar Status

Kau tak perlu menjadi yang sempurna, jadilah yang terbaik itu saja sudah cukup

Gombal | Download Gambar Status

Cintaku padamu itu seperti tenda, harus selalu kita jaga tali patoknya, agar selalu tegar saat badai kehidupan menerpa .

Gombal | Download Gambar Status

Kamu Mau jadi TTM aku enggak? Teman Tapi Menikah sama aku

Gombal | Download Gambar Status

Punya peta nggak? Karena aku mesti suka lupa daratan kalau liet matamu. -Anonim

Gombal | Download Gambar Status

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga

Gombal | Download Gambar Status

Dek, tolong lepasing dong, Lepasi apa mas? Lepasin masa lajangku denganmeikah sama kamu

Gombal | Download Gambar Status

Setelah sumai pulang kerja pastinya lelah dan malah badmood. Nah untuk para istri-istri sholeha jangan khawatir untuk membuat suami kembali tersenyum cukup dengan mencoba kata kata gombal ini :

Gombal | Download Gambar Status

Jangan sia-siakan orang yang sayang kamu, belum tentu ia besok masih sayang kamu

Gombal | Download Gambar Status

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Gombal | Download Gambar Status

Bahagianya aku bisa memiliki dirimu yang bisa terbilang sempurna dari fisik maupun sifat mu oh kekasih

Gombal | Download Gambar Status

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yang paling indah

Gombal | Download Gambar Status

takkan kubiarkan jarak mengoyak luka. setia ini kusimpan hanya untukmu, selamanya!

Gombal | Download Gambar Status

Mungkin hanya kau kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu berkali-kali membobol gawang dengan cintamu

Gombal | Download Gambar Status

Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Gombal | Download Gambar Status

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

Gombal | Download Gambar Status

Sayang, kayanya kita udah ga butuh basa basi. Sekarang kita butuhnya cepet cepet resepsi.(*)

Gombal | Download Gambar Status

dibalik sajak pengakuan ini, namamu menjadi tema yg tak lekang kupasung, dikalbu

Gombal | Download Gambar Status

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Gombal | Download Gambar Status

Batuan aja aku pelajarin, apalagi kamu

Gombal | Download Gambar Status

Tuhan itu suka pamer ya? Makanya tuhan itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna

Gombal | Download Gambar Status

Cantik ia ku akui dirimu memang cantik baik fisik maupu dari hati

Gombal | Download Gambar Status

aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada hujan, badai, tsunami, aku akan tetap pertahankan cinta aku demi kamu

Gombal | Download Gambar Status

Kamu dan aku itu seperti Idghom mutaqooribain, yaitu perjumpaan dua huruf yang sama makhrojnya akan tetapi berlainan sifatnya.

Gombal | Download Gambar Status

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Gombal | Download Gambar Status

Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu. -Raditya Dika

Gombal | Download Gambar Status

Ibadah yang paling aku rindukan itu, Tadarusan bareng kamu

Gombal | Download Gambar Status

Setelah kamu jadi bagian hidupku, hatiku rasanya seperti Qalqalah kubra, yaitu terpantul-pantul dengan keras.

Gombal | Download Gambar Status

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga. (Nyanyi)

Gombal | Download Gambar Status

Seperti halnya redoks ada saatnya kita harus mengikat dan ada saatnya pula kita harus rela melepaskan apa yang sudah terikat

Gombal | Download Gambar Status

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu

Gombal | Download Gambar Status

Kamu tau nggak kemaren aku hitung bintang jumlahnya 1000 tp keesokan harinya aku hitung lagi jumlahnya tinggal 998, kamu tau nggak yg 2 nya kemana? Tuh ada di mata indah kamu

Gombal | Download Gambar Status

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Gombal | Download Gambar Status

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

Gombal | Download Gambar Status


Artikel Lainnya:

Ini dia 20 Kata gombal untuk Merayu pacar atau gebetanmu!

Hai hai hai... Artikel kali ini untuk kamu yang sedang pedekate alias mendekati gebetan, kata gombal dibawah ini cocok untuk kamu pakai untuk melancarkan rayuan gombal. 



Artikel Lainnya:

30 Kata-kata Orang Tua

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Orang Tua terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.

Artikel Lainnya:

47 Kata-kata Motivasi

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Motivasi yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

46 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Ini adalah kumpulan kata Gombal yang merupakan kata pilihan dari berbagai sumber, termasuk disadur dari berbagai sosial media. Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk mengungkapkan perasaanmu di sosmed, seperti WhatsApp, twitter, Instagram ataupun Facebook.

Artikel Lainnya:

50 Kata-kata Gombal

katastatus.com - Hae sobat kata, berikut ini adalah kumpulan kata kata Gombal terbaik yang merupakan kata pilihan yang juga disadur dari berbagai sosial media. Kamu bisa mengutip dari daftar kata di bawah untuk update status sosial media-mu.


KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy