Ini dia 20 Kata gombal untuk Merayu pacar atau gebetanmu!

Artikel » Ini dia 20 Kata gombal untuk Merayu pacar atau gebetanmu!

Hai hai hai... Artikel kali ini untuk kamu yang sedang pedekate alias mendekati gebetan, kata gombal dibawah ini cocok untuk kamu pakai untuk melancarkan rayuan gombal. 

Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

Gombal | | Download Gambar Status

Setiap liat kamu kaya mau UN deh, Bikin deg-degan terus

Gombal | | Download Gambar Status

Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu ?? kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu .

Gombal | | Download Gambar Status

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku

Gombal | | Download Gambar Status

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja

Gombal | | Download Gambar Status

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.

Gombal | | Download Gambar Status

Terkadang memahamimu itujauh lebih sulit dari pada menerjemahkan sandi morse

Gombal | | Download Gambar Status

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Gombal | | Download Gambar Status

Masa lalu merupakan urusan perasaan. Masa depann adalah urusan pemikiran sekarang adalah masa tantangan untuk melupakan masa lalu dan memikirkan masa depan

Gombal | | Download Gambar Status

Pergi mudik sama kamu hidup aku kayak Le Minerale. Jadi #AdaManis2nyaGitu

Gombal | | Download Gambar Status

Disinilah rindu bermula, di pelataran senja yg tak bermega. ketika sepasang lengan mencari dan menemukan

Gombal | | Download Gambar Status

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya masa bidadari kok jaga bidadari.

Gombal | | Download Gambar Status

Aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!

Gombal | | Download Gambar Status

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi

Gombal | | Download Gambar Status

Jangan sia-siakan orang yang sayang kamu, belum tentu ia besok masih sayang kamu

Gombal | | Download Gambar Status

Cita-cita kamu waktu kecil ingin jadi guru ya? soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara untuk mencintai kamu

Gombal | | Download Gambar Status

Meskipun hidup sengsara di gubuk derita, namun jika bersamamu akan menjadi bahagia di gubuk cinta.

Gombal | | Download Gambar Status

cinta adalah perasaan romantis dan menghiasi perasaan dengan beberapa kata-kata cinta yang terbaik dan kutipan romantis dapat memperkuat hubungan kita

Gombal | | Download Gambar Status

Kalau aku jadi presiden RI, akan aku buat buat kamu jadi keajaiban dunia yang ke 8

Gombal | | Download Gambar Status

Aku ingin kita seperti sandal jepit, sebab hanya ada dua dan tidak yang namanya orang ketiga

Gombal | | Download Gambar Status

Masih penasaran dengan kata gombal lainnya ? silakan meluncur ke halaman ini Lihat Gombal Lainya dan temukan kata gombal untuk pacarmu hehe.



Artikel Lainnya:

10 Kata galau untuk Status WA

Halo Sobat galau, apa kabarmu ? galau bro? nah kali ini mimin mau berbagi tentang kata-kata menggalau. Untuk kamu yang sedang galau, mungkin kata-kata ini dapat mewakili perasaanmu untuk update status sosial media. 



Artikel Lainnya:

Kumpulan kata kalimat Bersyukur

Ini adalah kumpulan kata dan kalimat bersyukur yang mampu membuatmu semakin menambah rasa syukur. Kumpulan kalimat ini dapat digunakan untuk update status atau caption Instagram.  Dilengkapi dengan gambar status dan tulisan yang dapat copy paste.



Artikel Lainnya:

20 Kata Soekarno yang bisa membangkitkan Rasa Nasionalisme

Inilah kumpulan kata-kata bapak proklamator kita Soekarno. Kata kata yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme ini bisa mejadi semangat untuk menjalani hidup bernegara. Kata ini dapat kamu gunakan untuk update status sosial media.

Artikel Lainnya:

Ini dia 20 Kata gombal untuk Merayu pacar atau gebetanmu!

Hai hai hai... Artikel kali ini untuk kamu yang sedang pedekate alias mendekati gebetan, kata gombal dibawah ini cocok untuk kamu pakai untuk melancarkan rayuan gombal. 



Artikel Lainnya:

20 kata rindu untuk status instagram dan wa

Sedang rindu gaes? Rindu memang kadang membuat galau berat. Apalagi untuk kamu yang menjalani cinta jarak jauh alias LDR.

Salah satu cara mengutarakan rasa rindu adalah menggunakan rangkaian kata-kata pada status, bisa lewat status WhatsApp , Instagram ataupun Facebook. Siapa tau setelah kamu pasang status, eh si doi jadi telp atau tambah kangen. 

Berikut ini adalah rangkaian kata-kata yang dapat kamu gunakan untuk update sosmedmu. 




KataStatus.COM Kumpulan kata status WA, IG, Facebook terbaru © 2020

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy